Penyakit yang Paling Sering Menimpa Para Blogger dan Cara Mengatasinya

Hay Blogerian Lovers Hati-hati dengan Ambien


Seorang blogger yang sedang memulai mendirikan sebuah blog, biasanya memerlukan waktu berhari-hari, Bahkan berbulan-bulan. Dia rela duduk berjam-jam untuk membuat sebuah artikel didalam postingan mereka.

Karena terlalu banyak duduk inilah yang menyebabkan mereka rawan sekali terkena penyakit ambeien,  untungnya penyakit ini diawali dengan gejala-gejala yang tidak parah, penyakit ini ditandai dengan tidak nyamannya anda ketika anda duduk berlama-lama dan erasa panas ketika Anda duduk.

Ketika anda baru mengalami gejala awal ini sebaiknya Anda hentikan aktivitas blogging Anda sejenak, mulailah dengan memperbanyak minum air putih, berolahraga, dan juga memakan banyak serat terutama makan banyak buah.

Karena jika anda memaksakan diri untuk terus melakukan aktivitas blogging maka akan sangat berbahaya, karena Penyakit ini jika sudah terlalu parah akan susah di sembuhkan bahkan membutuhkan operasi.

Penyakit ini disebabkan karena aktivitas blogging yang tidak sehat, aktivitas bloging yang tidak sehat antara lain, begadang sampai pagi, duduk berlama-lama, kurang asupan gizi, serat, terutama air putih, dan biasanya seorang blogger kurang memperhatikan olahraga dan olah fisik sehingga dia rentan terkena penyakit. 

Ambien adalah salah satu penyakit yang paling potensial yang akan menimpa para blogger jika tidak diantisipasi secara dini. Oleh karena itu jika ingin menjadi seorang blogger yang sukses anda harus senantiasa menjaga kesehatan anda. Karena blogging butuh pemikiran yang lama dan juga blogging for money membutuhkan waktu hingga bertahun-tahun untuk bisa menghasilkan pendapatan yang tetap.

Jika baru mulai saja anda sudah mulai melupakan kesehatan fisik anda, bagaimana kelanjutan aktifitas blogging anda, bagaimana keadaan anda satu tahun kedepan. Apakah anda yakin jika dengan begadang setiap malam akan mengahasilkan earning dalam satu bulan? saya yakin tidak mungkin karena seorang master saja minimal memerlukan waktu hingga 3 bulan.

Oleh karena itu, sebabagai seorang bloger yang sedang mirintis penghasilan di dunia bloging tidak boleh stagnan, tidak boleh melupakan kesehatanya, jadikan bloging sebagai hobi yang menyenagkan pastikan anda memiliki penghasilan lain, penghasilan utama selain dari aktifitas bloging, biarlah bloging  menjadi dana pensiun buat anda, salam sukses kawan jangan lupa selalu jaga kesehatan anda.

Silent reader kunci memperkaya ide penulisan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Penyakit yang Paling Sering Menimpa Para Blogger dan Cara Mengatasinya"

Posting Komentar