Mencuri istri orang di tanah lot bali untuk selfi

 (Image : larasati.id)

Selfi Bersama Bule di Tanah Lot Bali


Mitos yang berkembang di sini adalah, jika kita mengajak pasangan ke Tanah Lot Bali biasanya tidak lama lagi hubungan mereka akan putus. Kali ini saya akan menceritakan perjalanan kedua atau kunjungan ke 2 ke tanah Bali ini. Sebelum saya bercerita pada inti kejadian yang lucu, Saya akan sedikit menggambarkan tentang keadaan Tanah Lot.

Sebelum Anda memasuki Tanah Lot ada dua buah gapura yang saling berhimpitan menyerupai gerbang masuk, jalannya cukup untuk 2 orang dari situ sekitar 10 menit maka anda akan menjumpai pantai yang sangat indah, di areal pantai itu terdapat 3 view bahkan lebih, yang bisa anda jadikan objek foto atau selfie.

Di situ ada gua yang berisi ular suci, Ular Putih yang konon katanya itu adalah ular yang sudah ada sejak lama di dalam gua tersebut. Kemudian pada sisi seberang yaitu pada arah lautan ada sebuah pura yang tinggi menjulang di atas sebuah bebatuan. Pure Indah ini hanya bisa dicapai ketika air surut, karena ketika air pasang pura Ini seakan-akan tenggelam menjadi sebuah pulau yang terpisah dari tanah Bali.

Akan tetapi ketika air surut maka pure ini akan menyatu dengan pulau Bali, view yang tidak kalah hebat adalah. ombak yang besar yang menghantam karang, sehingga bisa menampakan sebuah view yang indah ketika anda selfie. Nah di sinilah saya bertemu dengan seorang bule yang serasa berasal dari Timur Tengah, sepertinya orang Turki.

Disinilah saya meminta kepada seorang pasangan tersebut untuk berfoto karena teman-teman saya tidak berani untuk berbicara, maka sayalah yang memohon kepada mereka agar mau berfoto dan ternyata yang saya ajak berfoto itu adalah istri dari suami seseorang yang sudah menunggunya. Di sinilah terjadi tarik menarik yang agak sedikit konyol menurut saya.

Ini bukan tarik-menarik yang seperti anda bayangkan, ini hanya sebuah kesalahpahaman yang membuat wanita tersebut tidak mau untuk berfoto, dengan bahasa mereka yang saya tidak pahami terjadi diskusi sedikit antara pasangan tersebut dan akhirnya suami tersebut membiarkan istrinya untuk berselfi dengan sahabat-sahabat saya.

Mungkin ini hanyalah miskomunikasi, saya jelaskan bahwa saya ingin berfoto dengan mereka  karena kekasih saya  sedang berulang tahun, padahal tidak hehe bohong dikit.  Akhirnya kami bisa berfoto bersama dan inilah kenangan yang masih saya ingat sampai sekarang, yaitu kenangan Tanah Lot. Buat temen-temen yang belum ke Bali, Tanah Lot bisa dijadikan sebuah destinasi wisata yang bisa anda jadikan sebagai prioritas.

semoga sukses Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mencuri istri orang di tanah lot bali untuk selfi"

Posting Komentar