Menemukan Nice Blogging Mu sendiri, dilema antara blog bule dan Blog Lokal

Temukan Jalanmu Sendiri


Selamat siang Mitra Blogger semuanya. Ketika kita belajar di forum-forum blogger Master ada banyak sekali trik dan cara untuk menghasilkan dollar di internet salah satunya adalah menggunakan Google Adsense ini.

 Dalam menjalankan bisnis Google Adsense ini terdapat pendapat yang mengatakan bahwa bagusnya itu adalah kita membuat konten dengan bahasa Inggris, karena dengan konten bahasa Inggris maka jangkauannya akan lebih luas dan nilai per Click dan pertayanganya akan lebih tinggi.

Namun disamping nilaiklik dan penayangannya yang lebih tinggi pasti terdapat persaingan yang tinggi pul, karena berlaku prinsip ekonomi dimana Ada hal yang menguntungkan sudah lah pasti akan banyak yang memperebutkannya. di samping pemasar dalam negeri tentunya kita juga akan bersaing dengan pemasar asing yang menggunakan bahasa ibu mereka sendiri, yaitu mereka yang berada di luar Indonesia terutama Inggris dan Amerika.

Ada yang mengatakan bahwa jika kita tidak mampu menggunakan bahasa Inggris maka cukuplah dengan bahasa kita sendiri yaitu bahasa Indonesia, selain kita bisa menguasai dan menuliskannya dengan benar kita juga mampu membuat beberapa artikel setiap hari. karena dengan mudah kita bisa membuat artikel tanpa mentranslate, memikirkan tentang kosakata, gramar, penulisan, karena kita terlahir di negara kita sendiri.

 Meskipun nilai kliknya sangat rendah  Jika jumlah kunjungan dan penayangan yang tinggi, serta sedikit persaingan maka berlaku pada prinsip ekonomi, yaitu kali banyak kali sering sehingga pendapatan kita juga tidak akan kalah dengan blog dengan bahasa asing

Semuanya kembali kepada diri kita sendiri, mau menggunakan berbahasa asing maupun menggunakan bahasa Indonesia yang paling penting kunci sukses dimana pun itu terletak pada konsistensi, ketekunan, dalam menjalankan dan mengembangkan bisnis tersebut.

jika kita tidak bisa konsisten dan tekun dengan bahasa inggrispun kita tidak mungkin akan sukses di bisnis adsens ini. Karena aktifitas bloging memerlukan ketekunan, kedisiplinan dan kesabaran yang sangat tinggi. Jika kita menyerah ditengah jalan, maka bisa saja kita hanya melakukan hal yang sia-sia belaka.  Salam sukses semoga bermanfaat saatnya kita berbagi di kolom komentar ya.
Baca Juga Cara mengetahui perilaku fisitor blog kita

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menemukan Nice Blogging Mu sendiri, dilema antara blog bule dan Blog Lokal"

Posting Komentar