Hai Gadis Sudah Move On Kah Hari Ini?

Move on kata Termudah Untuk Diucapkan Tapi Sulit Untuk di Lakukan


Putus cinta berjuta rasanya, putus cinta adalah sebuah penderitaan yang tiada akhir, untuk mengakhiri segala penderitaan dan kesakitan karena putus cinta, kita hanya butuh 1 kata yaitu move on. Sudah saatnya anda untuk move on sekarang ini, dan menjalani kehidupan menjadi lebih baik dan lebih Mandiri

Move on adalah kata-kata paling mudah untuk diucapkan tapi paling susah untuk dilaksanakan. karena cinta soal hati, karena cinta soal perasaan yang tidak bisa untuk dibohongi. dibawah ini ada sebuah puisi ungkapan rasa hati, yang saya ambil dari beranda sahabat saya semoga bisa Anda ambil hikmahnya.


TERIMAKASIH, Hampir sebulan sejak kau pergi.Tak ada yg berubah. Aku masih seperti biasanya, bergelut dengan rutinitasku.

Aku masih melakoni cerita hidupku, meski tanpamu.
Kau tahu? Terkadang aku masih merindukan sapaanmu,

Meski dulu aku baru bisa membaca dan membalasnya berjam-jam kemudian, ponselku yang dulu sering berbunyi karenamu, kini berbunyi oleh keluarga tercinta, sahabat tersayang, rekan-rekan kerja, atau bahkan atasan yang menggemborkan masalah pekerjaan.

Sungguh, aku berusaha keras membiasakan diri tanpa hadirmu, sejak kau membuktikan padaku jika dirimu bisa hidup tanpaku.

Jika kamu bisa hidup bersama perempuan lain. Sekarang, tiba saatnya bagiku menunjukkan padamu, bahwa hidupku akan jauh lebih baik tanpamu,

Akan ku tunjukkan kekuatanku yang tak pernah kau tahu selama ini. Bahwa aku, jauh lebih kuat dari yang kau bayangkan.

Kakiku sudah terbiasa melangkah tanpamu, aku sudah berjalan dan terkadang berlari, jauh meninggalkan persimpangan jalan dimana aku dan kamu berpisah.

Kamu, ataupun aku, takkan bisa kembali lagi ke jalan dimana masih ada kita, karena jalan itu sudah ku tutup, aku gembok, dan kuncinya aku buang.

Mataku sudah terbiasa tak melihat wajahmu, senyuman pasien-pasienku lebih manis darimu. hidungku tak lagi mencari aroma tubuhmu, karena selalu disodori bau obat, bau darah, dan bau ruangan yang khas.

Tanganku lebih sering menggenggam stetoskop, suntikan, bolpoint dan tak lagi merindukan genggamanmu.
bibirku tak berminat lagi menyebut namamu.

Memanggil nama pasien dan memberikan konseling pada mereka lebih menyenangkan. Kulitku lebih halus tanpa sentuhanmu, semua itu menunjukkan bahwa hidupku lebih baik tanpamu.

Jadi, kau tak perlu lagi mengkhawatirkan aku.
Aku tak pernah memungkiri bahwa kau dulu adalah orang yang bisa melukis senyum di wajah ini, kau pernah membuatku bahagia.

Atas perpisahan ini, Tak perlu merasa bersalah, tak perlu merasa tidak enak. Justru aku berterimakasih padamu, kau telah memberikan kesempatan bagiku untuk mendapatkan cinta yang lebih besar dari cintamu.

Kau telah memberikan pengalaman hidup berharga bagiku, yang bisa ku ceritakan pada anakku nanti bagaimana seharusnya sikap lelaki.

Kau telah memberikan kesempatan padaku untuk bertemu lelaki yang lebih berani. Bagaimanapun itu, aku tetap harus berterimakasih padamu. Terimakasih, orang yang dulu pernah menjadi kasih.

Luka yang kau buat sudah kering, begitu juga air mata untukmu. dan aku sudah bersiap menghadapi dunia yang sebenarnya.

Dan jika kita bertemu, akan ku berikan senyuman termanisku yang takkan bisa kau lupa selamanya, selama-lamanya.

Inilah dampak dari pacaran, Karena pacaran adalah ikatan sebuah perjanjian yang tidak memiliki saksi yang bisa saja diingkari oleh salah satu dari keduanya. Oleh sebab itu perjanjian yang baik adalah perjanjian yang memiliki minimal dua orang saksi dan perjanjian ini hanya bisa terjadi saat pernikahan itu tiba.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hai Gadis Sudah Move On Kah Hari Ini?"

Posting Komentar