3 Lokasi Penempatan Iklan Terbaik yang Akan Menghasilkan Lebih Banyak Klik

Eksperimen tata Letak Iklan yang Menghasilkan Banyak Klik


Sebagai seorang bloger yang memotivasi web ataupun blog mereka dengan iklan Adsense ataupun iklan PPC lainnya, tentunya sangat mengharapkan website mereka memiliki banyak pengunjung dan banyak orang yang mengklik iklan mereka.

Hal inilah yang membuat para blogger bereksperimen mencari tata letak terbaik, mencari penempatan iklan terbaik, agar pengunjung bisa melihat dengan mudah dan jelas, melihat iklan yang mereka pasang. Bahkan mereka terkadang mereka membuat iklan ppc lebih mencolok daripada konten lainnya dengan satu tujuan agar pengunjung mau melihat dan mengunjungi iklan tersebut.

Dari pengalaman pribadi saya ada tiga tempat yang paling strategis untuk memasang iklan AdSense.


1. Iklan di tengah postingan


Iklan ditengah postingan ini akan sangat efektif sekali, jika pengunjung Anda menggunakan Gadget, apalagi jika anda memasang iklan dengan ukuran 300 kali 250 atau Anda bisa juga memasang iklan responsif, maka impresi pada iklan yang dipasang di tengah postingan akan sangat tinggi dibandingkan jika anda memasang iklan di sidebar kanan ataupun kiri ketika mereka mengakses menggunakan PC.

2. Memasang iklan di akhir postingan


Anda bisa mengakses blog saya menggunakan chrome, kemudian lihat hasil dari iklan di akhir postingan. Pasti akan sangat mencolok dan akan membuat orang penasaran untuk melihat iklan tersebut dan ini menjadi potensi penghasilan buat kita.


3. Memasang iklan di bawah related Post


Seseorang yang menyukai konten Anda pasti akan melihat dan mencari konten yang lain dan konten tersebut bisa mereka temukan di related post ataupun entri populer. Oleh karena itu tempatkan iklan responsif disini, karena hal ini akan membuat orang yang melihat iklan Anda penasaran, kemudian mengunjunginya.

Sebenarnya ada satu lagi yaitu memasang iklan dibawah judul, iklan dibawah judul terbukti menghasilkan impresi yang sangat banyak. Namun iklan jenis ini sudah dilaran oralh pihak google. Inilah 3 posisi atau tata letak iklan yang paling bagus menurut saya jika Anda menggunakan template Seperti yang saya gunakan semoga bermanfaat. Lokasi penempatan iklan yang bisa bikin akun kita ter banet.


# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

PAYTREN BISNISNYA USTADZ YUSF MANSUR
pengen penghasilan tambahan
WA/sms      : 0852 0160 6992

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Lokasi Penempatan Iklan Terbaik yang Akan Menghasilkan Lebih Banyak Klik"

Posting Komentar