lupa pin, ID, Password, paytren ini solusinya

Assalamualaikum

bagi mitra paytren yg lupa dgn id mitra, password dan pin. bisa dicek kembali dgn cara melakukan sms dgn format :

1. Lupa Id Mitra, ketik sms :

SAL


2. Lupa Password, ketik sms :

Forgotpass.idmitra.nohp


3. Lupa Pin, ketik sms :

Forgotpin.idmitra.nohp

Semuanya dikirim ke sms center transaksi. atau klo sy biasanya ke 082120000066 / 085720000066

Jangan lupa, semua format sms dilakukan di no hp yg terdaftar di paytren.

Mudah2an Bermanfaat

GO PAYTREN GO..


Itu adalah cara paling mudah yang bisa teman-teman lakukan ketika mengalami masalah pada  pin id password. Jika teman-teman lupa dengan itu semua. Tidak usah panic galau gundah atau bahkn putus ada. Tinggal lakukan hal diatas sesuai dengan masalah yang teman-teman alami. Agar artikel ini lebih mudah ditemukan dihalaman pencarian maka akan saya tulis secara berulang-ulang yaitu ketika anda lupa denganid mitra, password dan pin paytren. Panduanya sangat singkat sekali.tingal lakukan-hal diatas.
Biar lebih mantap lagi akan saya jabarkan
1.      ID Paytren
  • Id paytren biasanya diawali dengan VP atau TN  ini adalah id sekaligus rekening anda. Jadi ketika akan transfer antar mitra gunakanlah id ini. ini ini diberikan langsung oleh perusahaan ketika  anda mendaftar pada bisnis paytren ini.

2.      Pasword paytren
  • Payword paytren adalah angka unik yang bisa andakombinasikan sendiri. Password berfungsi sebagai alat login pada aplikasi dan web paytren. Dan kombinasi unik hurf ini bisa anda rubah sesuai dengan keinginan anda.

3.      Pin Paytren
  • Pin adalah nomer akses transaksi paytren. Pin ini bisa dirubah sesuai dengan selera anda. Akan tetapi secara tampilan devault biasanya berupa angka-angka rahasia yang hanya anda  yang mengetahuinya. Ingat jangan berikan pin ini pada siapapun karena pi ini adalah kode rahasia yang digunakan untuk verifikasi setiap transaksi anda.
Sekali lagi saya igatkan bahwa artikel ini membahas tentang solusi ketika anda mengalami masalah pada pin, password dan  id anda.

sahabatku mitra paytren yang sedang mencari artikel tentang cara mereques pasword paytren berikut ini akan saya bahas cara mudah terbaru untuk bisa mendapatkan pasword paytren anda,

LANGKAH-LANGKAH MERUBAH PASWORD PAYTREN


1. Silahkan anda masuk ke playstore atau app store yang anda miliki, kemudian ketikkan paytren. setelah itu akan muncul menu paytren, "pilih paytren klik isntal". setelah langkah ini selesai maka langkah selanjutnya adalah masuk ke dalam aplikasi paytren yang anda miliki.


2. Silahkan klik tombol lupa pasword, setelah anda mengeklik tombol lupa pasword yang ada di dalam aplikasi paytren yang anda miliki. Anda akan diarahkan untuk mengisikan ID Paytren, ( Id adalah kode unik yang dimiliki oleh setiap mitra paytren yang diawali degan kode TN atau VP ). didalam menu ini ada dua pilihan, yaitu anda bisa memasukkan id Paytren anda atau anda juga bisa memasukkan email aktip keagenan paytren anda. yaitu email yang anda daftarkan pada saat registrasi untuk yang pertama kali anda mendaftar di paytren. 

3. Setelah anda memasukkan email atau id paytren anda, maka anda akan diberikan sebuah pilihan, apakah anda ingin mendapatkan kode OTP ( one time pasword; kode unik rahasia yang hanya dimiliki oleh mitra paytren) kedalam email atau nomor keagenan yang anda miliki.

4. Isilah pertanyaan yang ada dalam aplikasi paytren anda, misalkan dimanakah orang tua anda tinggal ? jika jawaban anda benar maka anda tinggal menunggu kiriman kode otp ke hp atau email yang anda daftarkan, seperti pilihan anda pada menu paytren yang sebelumnya.

5. Masukkan  kode verifikasi OTP yang telah anda terima, setelah itu silahkan isikan Pasword baru terserah anda, kombinasikan kata-kata yang sulit, biasanya terdiri dari huruf dan angka. JANGAN LUPA DICATAT BIAR TIDAK LUPA LAGI HEHE :D sampaiiiii jumpaa. .. . .  . 



Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

101 Tanggapan untuk "lupa pin, ID, Password, paytren ini solusinya"

  1. kalau balum dapat password tn nya gimana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum mas salam super mas, TN itu pin dan pasword itu akan terkirim secara otomatis ketika anda melakukan pendaftaran. dan akan terkirim secara otomatis ke hp agen. apakah no hp yang anda masukkan sudah benar jika sudah benar maka ini adalah temuan silahkan laporkan ke care@paytren.co.id

      Hapus
    2. assalamualaikum mas Muchamad Romly apakah anda telah melihat kolom email anda karena selain dikirimkan ke nomer hp keagenan juga akan dikirmkan ke email pemilik. jadi saat melakukan pendaftaran baik itu via aplikasi paytren maupun dengan masuk ke portal treni.co.id pastikan email no hp dan data-data yang dimasukkan sudah benar mas. . . semoga menjawab dan silahkan jika masih ada pertanyaan lanjutan akan saya bantu semampu saya

      Hapus
    3. assallammualaikum mas Iman Annida saya mau tanya,saya lupa password,ID,PIN ,EMAIL saya juga ganti apakah dengan identitas nama, alamat, dan nomer hp bisa terdeteksi ,saya didaftarkan suami saya yg daftar lebih dulu daripada saya,nama suami saya Moch.Taufiq
      alamat rumah sama TEMBOK DUKUH II NO 18 SURABAYA
      NO HP SAYA 081230036032
      MOHON DIBANTU,TERIMAKASIH

      Hapus
    4. kasus nya sama nih kaya saya HP saya hilang trs saya lupa id, email, no, password, bisaa gak ya cuma pake data KTP waktu pendaftaran saya ingat nya pakai KTP tolong dong di info klo bisa pake data Ktp untuk balikin password dll kabarin

      Hapus
    5. Sm ky kasus saya.. Udh 2th blm ada jawaban

      Hapus
  2. assalamualaikum sahabat paytren mas romly, pasword akan selalu terkirim bersama id dan pin saat pendaftaran mas

    BalasHapus
  3. Saya sdh terdaftar sebagai paytren (dulunya VSI)namun nomor saya yg terdaftar sudah hangus. Dan saya lupa id maupun pass paytrennya. Jadi sebaiknya bagaimana agar bisa mendapatkan akun lama saya kembali? Karena kalau untuk daftar ulang sangatlah tidak memungkinkan.. Terima kasih. Mohon responnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mbk kirim pengaduan ke care@paytren.co.id mbk sertakan scaning ktp anda, isi data selengkap-lengkapnya,,,

      Hapus
  4. Klo misalkan dapet cashback itu cara ngeceknya gmn

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. kalau lihat keseluruhan casback itu login di mytreni mbk, disitu terdapat rekap lengkap mbk silahkan login saja, denga memasukkan id dan pasword anda.

      Hapus
  6. Ke nomor center yg diatas ga ada balasan

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan langsung email saja ke perusahaan pusat, biasanya langsung ada jawaban care@paytren.co.id semoga bisa membantu mas

      Hapus
  7. kalau say lupan Id ,pin dan password bagaimana caranya

    BalasHapus
  8. caranya scan ktp pak laporkan ke care@paytren.co.id

    BalasHapus
  9. Mas konsaya dapet balesannya your ticket number ya? Itu bagaimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ketika kita mengirim email ke perusahaan yaitu di care@paytren.co.id kita langsung dapet balasan itu artinya nomor antrian. jadi tunggu saja email balasan selanjutnya karena paytrenkan mitranya banyak saya yakin yang mengadu ke perusahaan juga akan banyak hehe. dan jangan lupa jaga komuni kasi dengan leader dan upline serta seponsor anda.

      Hapus
  10. saya sudah mendaftar paytren sejak 2,5 tahun yg lalu, tidak pernah aktif, dan saya ingin mengaktifkan kembali. namun pada saat saya akan log in terdapat pop up. Member Tidak Aktiv, bisakah kiranya saya mengaktifkannya kembali? nomor hp yg saya gunakan saat mendaftar masih aktif sampai sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mbk rofiatun silahkan scan ktp dan identitas ibu, tulis lengkap id ibu dan data-data yang dulu ibu daftarka kemudian kirimkan ke care@paytren.co.id,, , dan jangan lupa sambung kembali komunikasi dengan sponsor ibu karena biasanya pihak sponsor juga akan di audit lagi oleh perusahaan untuk verifikasi data ibu

      Hapus
  11. kaulahsemestaku ; number tiket itu adalah tiket antrian mas, jadi pada saat itu biasanya ada ribuan pertanyaan dari hampir satu juta pengguna paytren, jadi tunggu saja balasan selanjutnya.

    BalasHapus
  12. ass,ko aku ga bisa login pytren di no ini 085217975521 gimana caranya biar bisa di di login lagi

    BalasHapus
  13. ass,ko aku ga bisa ngelogin di hp aku ini no hpnya 085217975521 udh beberapa kali mencoba tapi tetep ga bisa sampe sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum mas anonim dan sam hani, sudah banyak sekali mitra yang mengalami permasalahan ini. saya tidak tahu mengapa padahal biasanya yang namanya login itu mudah sekali. login bukan masalah nomer hpnya mas, tapi tentang penulisan capta, id dan paswortnya. coba diteliti lagi dengan benar dan pastikan sponsor anda sudah melakuka placemen. ada yang bisa dibantu mas?

      Hapus
  14. Gimana yah masalahnya no telepon saia sudah ganti dgn no ap yg saia daftar kan dulu di paytren.sekrg saia lupa pIN paytren gimana cara menanganinya yah makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum mbk tini johandi, jika anda mengalami lupa pin bisa pakai cara diats di postingan blog ini atau juga via aplikasi paytren dengan fitur lupa pin. . . silahkan dicoba mbk jika mengalami kesulitan bisa tanya saya lagi via kolom komenar blog ini. semoga membantu.

      Hapus
  15. Maaf mau tanya saia.lupa pin saya dan kbtulan no hp yg d daftarin d paytren sudah gk aktif kira2 gmna caranya yah?soalnya saia ingin melalukan pengisian saldo.trmkasih

    BalasHapus
  16. Saia sudah coba .tapi gk bisa soalnya no saia yg di daftarin d paytren gk aktif coba kirim via email tp gk d balas

    BalasHapus
  17. Tetap gk bsa soalnya pihak paytren kirim sms ke no tlpon d keagenan saiasdgkan itu nosudah tdak aktif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum mbk tini, jika sudah lupa semuanya silahkan scan ktm ada isikan id sponsor dan id anda serta hal-hal yang ada ingat lainya kirimkan ke care@paytren.co.id

      Hapus
    2. ibu harus segera berkoordinasi dengan upline dan sponsor ibu agar bisa lebih mudah dan lebih terbantu jika masih ada kesulitan lebih baik ibu menghubungi call centre paytren. Layanan Pengaduan 24 Jam
      (Complaint Services 24 Hours) :
      +62 8112107888
      Email : care@paytren.co.id

      Hapus
  18. Mau daftar tp sy sudah pernah daftar akhirnya ngga bisa krn identitas dan no hp masih sama, pada hal sudah lupa ID Mitra nya gimana ya cara menghapus atau mengetahui ID mitranya yg lama, soal nya sdh lama ngga aktif krn kesibukan, trims jawabannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ibu tidak perlu mendaftar lagi karena keanggotaan paytren seumur hidup. meskipun ibu mendaftar saat masih vsi ibu juga masih bisa mengakses id ibu dengan cara scan ktp dan juga isi id ibu dan id sponsor ibu. isi email dan data lengkap yang pernah ibu masukkan pada saat pendaftaran pertama.

      Hapus
    2. kirimkan ke care@paytren.co.id

      Hapus
  19. Ka aku lupa id , password , dan nomor hp yg terdaftar juga hilang . Gmn solusinya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam super mas anonim jadi jika anda dulu pernah mendaftar di paytren jangan khawatir karena anda tidak harus mendaftar paytren lagi karena keanggotaan paytren itu seumur hidup.

      jika anda ingin aktif lagi dan semua data anda lupa bahkan hilang sampai se hp-hpnya. maka tinggal isikan data anda secara lengkap dan kirimkan ke care@paytren.co.id. semoga membantu mas. silahkan ditunggu setelah anda mendapat nomer antrian

      Hapus
  20. Assalamualaikum, dulu saya sudah pernah mendaftar di paytren mas, tapi sekarang saya lupa id, password dan no. Tlpn yg saya daftarkan dulu, bagaimana ya mas kalau ingin menggunakan paytren?, terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr wb untuk hal ini anda harus melapor ke call center pusat pak minta diaktifkan lagi id bapak

      Hapus
  21. Saya bru dftr pytren . N pas sy me isi saldo suruh isi pin. Tp sy g tau pin ya . Kpdian sy klip lpa pin smpe bbrap x .tlsany ttp akn ada konfrmsi lwat no hp atau email nmun tdk muncul jg di sms ataupun email . Jd dy hrs gmna ya ngcek pin sy

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam super mbk vita kalau bisa menulisnya jangan di singkat-singkat ya. biar pembaca tidak gagal paham dan ikut membantu menjawab pertanyaanya mbk vita. untuk pin itu masuk saat pertama kali mbk melakukan pendaftaran di paytren. pin itu berisi komninasi angka unik. jadi saat pendaftaran anda akan mendapatkan pin, id, dan pasword dari paytren. pin ini berfungsi untuk verifikasi saat melakukan transaksi di aplikasi paytren.

      pin itu hanya bisa di cek oleh pemilik akun paytren itu sendiri. silahkan mbk login ke aplikasi paytren kemudian klik lupa epin, atau bisa via sms dengan format sebagai berikut ini.

      etik sms dengan format :
      Format : FORGOT.ID.Nomor HP
      Contoh1 : FORGOT.VPXXXXXXX.0812345678
      Contoh2 : FORGOT.TNXXXXXXX.0812345678

      Kirim ke sms center
      Pin akan terkirim ke nomor HP keagenan.

      sms center paytren
      085720000090/55/66
      082320000030/50/60/55/66
      082120000030/50/60/70/55/66
      085320000090
      087720000090
      087822512208

      Hapus
  22. Mo nanyaa
    Member gk aktif penyebabnya knp tu yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Alan bisa diperjelas lagi maksud dari pertanyaanya. Apakah maksudnya member tidak aktif atau pemblokiran akun

      Hapus
  23. Saya lupa email untuk login bagai mana tu solusinya bang..soalnya hp saya blang.jd baru restard butuh info

    BalasHapus
    Balasan
    1. email atau id pak, di paytren tidak pakai email akan tetapi pakai id, pin dan paswort . jika anda kehilangan email, ataupun hp keagenan silahkan lapor ke sini,

      +62 8112107888 (24 Hour)
      Email : care@paytren.co.id

      Hapus
  24. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Mas saya mau tanya, mitra saya udah daftar paytren tapi belum verifikasi ktp sekarang no hpnya udah ga aktif dan lupa juga email yang di daftarkan, cara buat bisa login dan memakai kembali akun mitra saya itu gimana ya? Mohon bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalau itu anda harus menghubungi pusat pak disini

      Customer Service :
      +62 8112107888 (24 Hour)
      Email : care@paytren.co.id

      saran saya ajukan saja via email tuliskan surat permohonan anda, tuliskan id dan nama yang anda daftarkan di paytren atau anda bisa mengubungi sponsor anda agar nanti jika di verivikasi lebih mudah.

      Hapus
  25. al hamdulillah sangat membantu saya selama ini saya bingung karena lupa ID sekarang sudah ketemu terima kasih

    BalasHapus
  26. Saya lupa user id n password, setelah daftar saya tidak aktif di pattern, skrg saya baru mau aktif tapi lupa keduanya, ada solusi ?

    BalasHapus
  27. Saya lupa user id n password, setelah daftar saya tidak aktif di pattern, skrg saya baru mau aktif tapi lupa keduanya, ada solusi ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan bapak lakukan aduan anda ke care@paytren.co.id untuk id bisa anda tanyakan kepada sponsor anda untuk paswort silahkan reques kembali di website paytren.

      Hapus
  28. Assalamualaikum dapat balasan dari customer care id member dan hp utama tidak cocok. Saya ganti hp tp no tetep kok tdk bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam

      hp utama adalah hp yang dulu mbk daftarkan pas pertamakali mbk, saat ganti hp instal aplikasi paytren akan mendapat kode otp baru.

      Hapus
  29. Pin dimasukkan kog invailid padahal sudah kirim lupa pin dan ada balasan pinnya trus di masukan tetep gak bisa .. solusinya

    BalasHapus
  30. Pin dimasukkan kog invailid padahal sudah kirim lupa pin dan ada balasan pinnya trus di masukan tetep gak bisa .. solusinya

    BalasHapus
  31. Pin dimasukkan kog invailid padahal sudah kirim lupa pin dan ada balasan pinnya trus di masukan tetep gak bisa .. solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas berapa kali mengajukan pin? coba masukkan pin yang terakhir kirim dan cek penulisanya mas

      Hapus
  32. Mas ikon atau lambang paytren saya dhp begitu disentuh langsung tulisanx tdk terhubung keserver pdhl gprs aktip, kenaya ya bahkan sdh sy lakukan pembaruan berapa kali sampai2 sponsor sy angkat tangan sdh hampir sebulan tdk bisa di buka. hp saya jaringanx 3g he he

    BalasHapus
  33. yang pertama pastikan jaringan internetnya stabil
    seanjutnya pastikan memori internal anda tidak overloads
    yang ketika coba anda copot dan pasang ulang aplikasi paytrenya

    BalasHapus
  34. Asalamualaikum mau tanya ka, saya lupa pin nya trus saya udh klik di menu paytrennya lupa pin. Saya dpt balasan via sms tp setelah saya masukin itu pin yg barusan di kirim tp ko ttp ga bs ya

    BalasHapus
  35. Asalamualaikum ka,saya lupa pin nya. Saya ikutin di pengaturan menu paytren aplikasi dgn klik lupa pin. Dan saya dot balasan via sms tp knp ya setelah saya masukin pin yg barusan dikirim, ttp aja ga bs pdhl mau transaksi. Udh bolak balik browsing di google ttp ga bs sinkron pinnya. Mohon bantuannya ka trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal mbk, untuk verivikasi pin satu per satu pengaduan. jika kejadiannya sudah seperti ini bisa masuk ke kolom pengaduan pak,

      Hapus
    2. Mas..... sy sdh coba cara diatas... yg dikrm k no 082120000066. Trus sdh ada balasan paswordx login masuk bisa tetapi mau cek deposit dll katax tdk terhubung k server.. mohon bantuanx..

      Hapus
    3. silahkan masukkan kolom aduan mbk nanti biasanya akan di beri solusinya, karena permasalahan tiap mitra berbeda-beda. dan cs paytren bukan robot jari bebas tanya apa saja

      Hapus
  36. Mas..... sy sdh coba cara diatas... yg dikrm k no 082120000066. Trus sdh ada balasan paswordx login masuk bisa tetapi mau cek deposit dll katax tdk terhubung k server.. mohon bantuanx..

    BalasHapus
  37. Mas..... sy sdh coba cara diatas... yg dikrm k no 082120000066. Trus sdh ada balasan paswordx login masuk bisa tetapi mau cek deposit dll katax tdk terhubung k server.. mohon bantuanx..

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk hal diatas anda bisa mengadukanya langsung ke kolom aduan pak, bisa ke care@paytren.co.id atau bisa tanya langsung ke Hello PayTren : +62 8112107888 (24 Hour)

      Hapus
  38. Assalammualaikum mau tanya dulu mendptr sbg vsi tapi lupa id n pin nya gimana caranya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr. wb sahabatku bu mustika sari semoga diberikan kesehatan, jika anda pernah mendaftar ke paytren yang dulunya bernama vsi maka ibu tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk mendaftar. langkang yang bisa ibu tembuh yang pertama.
      tulisakan
      1. id vsi anda
      2. nama lengkap
      3. no ktp
      4. no hp yang dulu ibu daftarkan di paytren (vsi)
      5. kirimkan ke care @paytren.co.id
      atau bisa menghubungi cs paytren ke
      Hello PayTren : +62 8112107888 (24 Hour)

      Hapus
  39. Mas saya punya pasword lupadah dah macam mana cara nya y

    BalasHapus
  40. Bila email dgn pasword dah lupa macam mna y

    BalasHapus
    Balasan
    1. bila email lupa silahkan klik requaes pasword di aplikasi paytren pak

      Hapus
  41. assalamu alaikum pak saya mau tanya saya udh lama daftar di paytren tp hp saya yg di daftrarkan paytren erorr skrg sy gnti hp lg no hp saya yg di daftarkan paytren aktif, idmitra ingat tpi passwordnya saya lupa.. apa yg seharusnya saya lakukan ? Hp sya yg di daftarkan di paytren Merk Advan S4T dan sekrng gnti hp merk evercoss S45 mohon bimbingan

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr. wb
      untuk hp tidak masalah mas., yang menjadi pertanyaan adalah apakah nomer hp atau email yang anda daftarkan di paytren masih ada?

      Hapus
  42. Terima kasih mas infonya sangat membantu sekali😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mas, selamat berkunjung jangan lupa bantuin jawab pertanyaan dari mitra-mitra paytren disini ya :)

      Hapus
  43. Assalamualaikum.. saya dapat masalah....
    mitra saya daftar paytren, tapi pas daftar salah memasukan no hp. jadi sampai saat ini blum ada pemberitahuan PIN. kemudian mitra saya sekarang lupa password masuk aplikasi paytren. itu bagaimana mas, mohon solusinya agar aplikasi paytren bisa digunakan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam mas, solusinya silahkan mas mitranya dipandu untuk donlot paytren. klik lupa pasword arahkan pemberitahuanya untuk sementara ke email yang dulu pernah di daftarkan dipaytren mas, semoga terbantu

      Hapus
  44. Saya lupa pin, mencoba di fitu lupa pin, kok pin nya gak masuk masuk di sms atau email

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya jika melakukan order pin akan masuk pertanyan keamanan dari paytren cob anda ulangi lagi tidak apa-apa. jika berulang-ulang tidak bisa solusi terakhir adalah call ke call center paytren

      Hapus
  45. Assalamualaikum..saya lupa pin transaksi paytren karena lama tidak dipakai dan nomor telepon yang terdaftar juga sudah tidak aktif lagi. Bagaimana cara pemulihannya ya? Mohon pencerahan,terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr. wb
      untuk mengaktifkan lagi silahkan anda menghubungi pusat dengan menunjukkan data yang anda daftarkan di bisnis paytren... silahkan hubungi cs paytren disini
      Hello PayTren : +62 8112107888

      Hapus
  46. Jadi kalau no hp yg terdaftar di paytren hilang gimana dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika hp yang anda daftarkan beserta nomernya hilang kode otp masih bisa diakses menggunakan email. kalau memang hilang semua silahkan langsung menghubungi ke pusat call centre paytren

      Hapus
  47. Assalamualikum wr wb. Maaf mas ini saya juga pernah daftar paytren. Cman saya ganti hp. Saya lupa id sama paswordnya. Tpi nomor yg saya daftarkan masih saya gunakan. Bagaimana mencoba memasukan kembali sedangkan email yang saya daftarkan dlu juga sudah lupa

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr wb
      silahkan mas instal aplikasi paytren kemudian pilih kode otp dikirim ke nomer hp keagenan paytren. setelah itu silahkan anda reques pasword.

      Hapus
  48. Saya kehilangan nomor HP beserta HP'y, apakah bisa di aktifkan kembali akunnya dengan mengganti nomor HP'y.... Dan untuk menggantinya apakah harus k kantor pusat atau bagaimana....

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk mennganti nomer bisa login kedalam office paytren tidak usah lapor kepusat kecuali jika anda kesulitan untuk masuk kedalam akun paytren yang anda miliki

      Hapus
  49. Kenapa id orang VP DAN TN. sedangkan saya EP. Berikan penjelasan nya kenapa kok bisa beda ya pak.???

    BalasHapus
    Balasan
    1. awalnya paytren adalah vsi para pendahulu kita berlabel VP, sedangkan generasi selanjutnya adalah paytren TN kemudian paytren bertransformasi ke dunia dengan fitur yang lebih lengkap dengan kode VP. nah itu kode member saja akan tetapi fitur dan fasilitas yang anda dapatkan di paytren adakah sama.

      Hapus
  50. *Assalamu'alaikum wr wb*,
    Saya Mitra PayTren
    TN00090040
    Nama Muh Al Burhanuddin BR

    Mau nanya aplikasi paytren 517 saya terblokir (akunnya terblokir) solusinya bagaimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr. wb sahabatku mitra paytren untuk paytren 5.17 belum terblokir sering terjadi eror karena masih dalam tahao migrasi sistem jadi saya harapkan kita bersabar terlebih dahulu.

      Hapus
  51. Assalamualaikum
    Mau tanya caranya top up saldo gimana ya?? Punyaku selalu tiba² keluar sendiri?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam selamat datang sahabatku, untuk mengisi saldo paytren emoney silahkan masuk kealam aplikasi paytren 5.17 kemudian klik pada menu top up saldo paytren.

      Hapus
  52. Assalamualaikum, mau nanya kalo sudah lama tidak transaksi apakah akun masih bisa dipakai? dan apakah akun paytren seumur hidup?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam sahabatku mitra paytren dimanapuna anda berada. BENAR PAYTREN TIDAK HANGUS, paytren itu bisa diaktifkan ketika anda mau menghubungi halo paytren. di treni.co.id. jadi ketika mbk pernah daftar paytren maka mbk bisa memakai paytren meskipun mbk tidak pernah melakukan transaksi sebelumnya.

      Hapus
  53. Asslmkum...
    Saya lupa Id sm pswrd nya, udh sms k no. Yg tertera di atas. Cm ko tdk ada balasan... Gmna yaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam sahabatku untuk mengganti dan meminta kode silahkan menghubungi pusat pak nomornya ada di treni.co.id, jika nomor yang anda gunakan masih sama dengan nomor pendaftaran paytren tinggal tunggu pengiriman otp saja...

      Hapus
  54. Mas iman..saya lupa id.. sms SAL kan..dikirim kemana y..

    BalasHapus
  55. Mas iman..saya lupa id.. sms SAL kan..dikirim kemana y..

    BalasHapus
  56. maaf mbk sekarang langsung lapor ke aduan yang ada didalam aplikasi paytren atau langsung menghubungi cs paytren di treni.co.id...

    atau langsung unduh saja aplikasi paytren 5.17 dan klik pada bagian lupa pasword yang penting nomer hp yang didaftarkan masih aktif.

    BalasHapus