Tiga Hal yang Membuat Jodoh Anda Tidak Kunjung Datang

Kitalah yang Membuat Jodoh Tidak Kunjung hadir

Masalah percintaan terutama jodoh adalah sebuah masalah yang selalu menjadi polemik, baik di Instagram, Twitter, Facebook, dan jejaring sosial lainnya. Bahkan di kehidupan nyata pun masalah ini selalu dibicarakan dan tidak pernah basi.

Jomblo galau, gundah, resah, inilah yang dirasakan oleh orang-orang yang belum memiliki pasangan. Kenapa kita tidak segera mendapatkan pasangan? ada tiga hal yang membuat kita sulit untuk mendapatkan jodoh.

1. Memiliki standar kelas yang terlalu tinggi.


Menjadi seseorang yang terlalu pemilih tanpa memperhatikan kelas dan tingkatan kualitas diri akan membuat kita sulit menemukan jodoh. Seseorang yang memiliki tingkatan ekonomi yang tinggi, pendidikan dan status sosial yang tinggi, tentunya mereka menginginkan orang yang memiliki kualitas yang sama.

Jika kita menginginkan seseorang yang sangat kaya, sementara kita tidak berharta sama sekali, kita menginginkan seorang yang sangat berpendidikan tinggi namun kita tidak berpendidikan sama sekali. Maka kita akan sulit untuk mendapatkan jodoh, solusinya adalah dengan meningkatkan kualitas yang kita miliki, baik pendidikan, tingkat ekonomi dan juga status sosial yang kita miliki.

2. Tidak mau menjemput bola


Jika kita kalah cepat, jika kita kalah sigap, maka kita tidak akan mendapatkan apa yang kita inginkan. Ibarat di dunia Savana di Afrika yang penuh dengan hewan di hutan belantara, mereka yang kuat mereka yang sigap dan mereka yang mampu mengalahkan lawan lah mereka yang akan mendapatkan jodoh mereka.

Hidup ini penuh dengan persaingan, jika kita hanya mengurung diri di rumah, Bagaimana kita bisa menemukan jodoh kita, jika kita tidak mau bergaul dengan lingkungan sosial, bagaimana kita bisa bertemu dengan mereka.

Padahal di luaran sana, bisa saja banyak orang yang mendambakan untuk bersanding dengan diri kita, memperhatikan kita, jika kita tidak mau bergaul, apakah kita akan  bertemu dengan jodoh kita, jika kita tidak mau bergaul maka kita tidak memiliki potensi dan kesempatan untuk bertemu dengan jodoh yang sudah kita idamkan.

3. Belum mapan dan masih serba kekurangan


Dunia di zaman modern memiliki persaingan yang sungguh sangat luar biasa, seorang wanita yang ingin serius menjalin hubungan, mereka memilih orang-orang yang sudah mapan sehingga mereka yakin jika dia mampu bertanggung jawab terhadap dirinya, terhadap anak-anaknya kelak. Terhadap pendidikan dan masa depan dia beserta anak-anaknya.

Setampan apapun kita, jika kita tidak memiliki kemapanan dan kemandirian maka jodoh akan menjauh dari diri kita. Orang yang serius pasti akan memperhatikan hal ini, yaitu kemandirian dan kemapanan yang kita miliki, usaha yang telah kita buat, industri yang telah kita rintis, inilah yang menjadi poin lebih. Oleh karena itu mari sukseskan diri kita. Tips mendapatkan Istri cantik, kaya dan dari kalangan bangsawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tiga Hal yang Membuat Jodoh Anda Tidak Kunjung Datang"

Posting Komentar