Bertemu dengan Gadis Cina yang Cantik Jelita di Hotel Puri Dewa Bharata Bali

Sebuah kisah dari Pulau Bali


Buat temen-temen yang sudah pernah ke Bali atau sering ke Bali, saya rasa tidak asing dengan nama hotel Puri Dewa Bharata, nah disinilah destinasi pertama yang kami jadikan sebagai tempat transit. Ini adalah kunjungan saya yang pertama kali.

Saya rasa semuanya tahu setiap, hotel itu memiliki sebuah lobi lorong yang panjang dan sebuah etalase yang bisa kita gunakan sebagai sarana untuk melihat indahnya bintang, rembulan, melihat taman-taman yang ada di areal hotel. Dan ini menjadi kenangan yang unik karena saya berada di lantai dua hotel dan langsung berhadapan dengan sebuah kamar yang di dalamnya terdapat bidadari.

Ini adalah cinta pada pandangan pertama, Jadi pada malam inilah saya berkata kepada diri saya, Seandainya dia jodohku ( ini menjadi sebuah khayalan yang indah). Di etalase hotel dengan sebelah kursi santai, dia terus memandangi etalase yang ada pada kamar sebelah, saya tidak menduga jika gadis Cina tersebut juga menyadari bahwa dirinya tengah diperhatikan.

Dan sepertinya malam ini kami habiskan dengan saling melirik dan memperhatikan, dengan gaya bos besar saya duduk santai di kursi santai dan seperti bidadari dia anggun dengan gaun yang begitu indah, mungkin inilah pertamakalinya seorang gadis yang membuat saya jatuh cinta di Pulau Bali. Hingga Pada paginya kami sudah tidak bertemu lagi, disinilah saya ingin kembali melihat indahnya Bali, aku tahu dia akan kembali atau setidaknya saya bisa mendapatkan jodoh di sini, dan sayapun berkunjung ke Bali untuk kedua kalinya

Gadis bali yang anggun dan rupawan.

Beberapa tahun setelah kunjungan saya yang pertama ke Pulau Bali. Akhirnya saya menyempatkan waktu untuk berkunjung ke dua kalinya ke pulau yang indah ini. Tapi saya singgah di hotel yang berbeda. di hotel ini ternyata saya bertemu dengan gadis yang berbeda. Yaitu gadis Bali  yang cantik dan rupawan.

Hampir setiap pagi saya bisa bertemu dengan dia, karena pada setiap pagi hari dia sudah stand by di taman hotel dengan menjajakan barang dagangannya. mulai dari pakaian-pakaian, celana sampai sarung khas Bali. 

Saya membeli salah satu dari jenis yang dia jajakan dan salah satunya yang menjadi kenangan adalah sarung khas Bali dari Dirinya. Inilah yang membuat kenangan indah untuk yang kedua kalinya hingga hati saya tetap kembali kepada Pulau ini. Karena bukan hanya panorama wisata yang indah tapi gadis Bali itu juga ramah anggun dan cantik serta rupawan.

Kami mengobrol dengan bahasa Indonesia, terkadang saya gunakan bahasa Jawa tapi dia tidak mengerti, dari sinilah mulai candaan-candaan itu muncul dan ketika saya  kembali gadis itulah yang menjadi kenangan dalam hati saya. Dan apakah saya akan ke pulau yang indah itu lagi. kita lihat saja nanti

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bertemu dengan Gadis Cina yang Cantik Jelita di Hotel Puri Dewa Bharata Bali"

Posting Komentar