Bonus Jaringan Paytren dan Cara Menghitungnya

Dua bonus jaringan dari paytren

Di bisnis jaringan paytren terdapat bonus jaringan sebesar Rp.25.000 ketika terjadi keseimbangan kaki pada jaringan kanan dan kiri di group paytren anda. Atau bisa dikatakan anda akan mendapatkan uang sebesar Rp.25.000 ketika terdapat sepasang titik di jaringan Anda.

Bonus jaringan ini memiliki batas setiap lisensinya. Untuk bonus jaringan ini dibatasi sampai 12 kaki. Ketika saya menghitung potensi yang akan kita dapat perlisensi yaitu sebesar 50 juta rupiah (sistem binari). Hal ini akan terjadi ketika terjadi keseimbangan dan full matriks pada jaringan kanan dan kiri kita.

Selain bonus diatas kita juga masih mendapatkan bonus jaringan sebesar Rp.2.000 ketika terjadi keseimbangan di kiri kanan dan kiri kita. Bonus jaringan ini tidak menggunakan sistem binary akan tetapi api menggunakan sistem matrik matahari. Hal inilah yang menjadikan potensi bonus ini menjadi lebih banyak ketika anda bisa mengajak orang sebanyak-banyaknya orang, karena bonus ini tidak dibatasi seperti sistem binary.

Bonus ini diberikan sampai 10 generasi dan jika kita menghitung dalam perhitungan kita, maka kita akan mendapatkan potensi tanpa batas, karena orang yang kita ajak tidak dibatasi. Inilah salah satu potensi pasif income yang akan kita dapatkan di paytren ini, selain potensi cashback dari paytren itu sendiri.

Contoh perhitungan bonus paytren :

1. Bonus binary sebesar Rp.25.000,00

saya mengajak si slamet dan si andi, kemudian dua orang ini menduplikasi dan mengajak orang lain, maka saya akan mendapatkan bonus jaringan ini, jika slamet dan andi sama-sama mengajak orang. karena ketika mereka sama-sama mengajak orang, berarti terjadi pasangan di jaringan kaki kita. inilah mengapa bonus ini dinamakan bonus pasangan. 

Karena bonus ini dibayarkan sampai 12 generasi maka perhitungan per lisensinya akan seperti ini.

2 x 2 (sampai dua belas kali) = 4096 (titik)
karena bonus tiap pasang adalah Rp.25.000,00 maka kita kalikan 4096 hasilnya = Rp. 102.400.000 (pasangan berarti masih dibagi dua ) maka hasil totalnya adalah .
Rp. 51.200.000,00

Inilah uang yang akan anda dapatkan ketika terjadi full matrik dalam jaringan Anda.

2. Bonus matrik matahari

Sebenarnya saya agak sulit untuk menggambarkan potensi bonus ini karena potensinya bisa milyaran rupiah dan tidak dibatasi.  mari kita sepakati misalkan saja kita mengajak 2 orang dan terjadi duplikasi sempurna maka hasilnya akan seperti dibawah ini.

Saya mengajak slamet, dan yudi kemudian mereka semua juga mengajak orang lain hinggga full matrik maka hasilnya akan seperti ini. 2x2 (sampai sepuluh generasi) = 1024 (titik)  dikalikan Rp.2000,00 hasilnya Rp. 2.048.000,00 (karena pasangan maka dibagi dua ), hasil totalnya,
Rp. 1.024.000,00 

Ini jika dua orang, jika anda lebih banyak lagi dalam mengajak orang maka hasilnya akan lebih banyak lagi. sampai disini dahulu jika ada pertanyaan selanjutnya bisa kita diskusikan kembali.

Postingan terkait:

36 Tanggapan untuk "Bonus Jaringan Paytren dan Cara Menghitungnya"

  1. Maaf mas mau tanya, sy kan sudah dapat bonus pairing nih utk pertama kalinya, karna paket yg sy ambil itu basic kt sponsor sy saya bisanya isi 1 titik saja, jd yg sya tanyakan sy bisa dapat bonus pairing smpe brp kali ya? Krn sy hanya bisa mengisi jaringan sbelah kiri sja, yg kanan yg isi sponsor sy, tolong dibantu jawabnya ya mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam super semoga sehat selalu, bonus pairing tiap 1 id jika saya hitung itu potensinya hsekitar 50 juta mbk. jadi siapapun yang mengisi jaringan mbk, mbk akan mendapatkan komisi pairing. jika sponsor yang mengisi ini namanya mitra limpahan (spilover). jadi mbk bisa mengisi member sebanyak-banyaknya caranya cari member yang berada di jaringan paling bawah cari posisi kosong saat placement. semoga menjawab pertanyaan dari mbk. silahkan ada yang mau ditanyakan lagi?

      Hapus
  2. Maaf tanya mas..dibwah sya kanan ada si A, di bwh kiri saya ada si B, dibwh si A ada si C, dqn dibwh si B ada si D,apakh itu dinamakan 2 pasang? apa sy dpt bonus leadership/ 25 rb utk 1 pasang x 2 pasang: 50rb utk tiap hari nys?? Mksh

    BalasHapus
  3. Maaf tanya mas..dibwah sya kanan ada si A, di bwh kiri saya ada si B, dibwh si A ada si C, dqn dibwh si B ada si D,apakh itu dinamakan 2 pasang? apa sy dpt bonus leadership/ 25 rb utk 1 pasang x 2 pasang: 50rb utk tiap hari nys?? Mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pak jadi bapak punya 2 pasang berarti 25 ribu kali 2 yaitu 50 ribu rupiah

      Hapus
  4. maaf mas saya mau tanya, kan dlu saya masuk paytren ambil besic tp saya tidak aktiv mencari mitra dan blm ad mitra langsung, kemudian trakhir saya cek di web ternyata saya sudah memiliki 50an pasangan d bawah saya, tp komisi pasangan leadersipnya saya tidak terima, di web tertulis pending. kemudian saya tanya ke upline katanya itu pending karna saya tidak aktiv cari mitra langsung dan di sarankan cari mitra minimal 1 orng untuk aktiv. jd saya daftarkan istri saya untuk jd mitra. tp knp kok komisi saya tidak cair jg dan tetep pending sedangkan data2 rekening dan verivikasi saya sudh lengkap. mohon pencerahannya

    BalasHapus
  5. hal ini tidak jadi masalah mas, mau anda aktif atau tidak, komisi pending itu bapak lihatnya dimana ya silahkan bapak lihat pada menu statemen. jadi silahkan login liat komisi dan liat di komisi statemen. jika masih terjadi masalah silahkan hubungi care@paytren.co.id silahkan tunggu 14 hari kerja. karena pada menu home itu updatenya tidak secepat pada menu statemen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tambahan maksudnya pasangan ini satu kiri atau kanan bagaimana mas, siapa tau hanya dalam satu kaki saja?

      Hapus
    2. pasangan kanan 300an yg kiri 50an, seharusnya kan saya dapat bonus ledersip 50an pasang karna sudh jadi pairing. trakhir saya cek jmlah bonus pending sekitar 1.425.000. dan pada tanggal 1 kmrn baru di transfer 150.000(dikurng admin) trus sisa bonus cashnya masih pending. jd gmn tu mas. ap bonus cash saya yg sisanya itu jd uang mati aj gk bisa saya ambil?

      Hapus
  6. Berapa lama kita untuk bisa mendapatkan bonus dri pasangan. Apakah untuk di bulan beejalan saja apa untuk setiap bulannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bonus pasagan itu akan kita dapatkan setelah terjadi keseimbagan pasangan dalam diagram paytren.. jadi untuk kapan kita akan mendapatkan bonus pasangan tergantung dari kita sendiri apakau mau hari pertama atau bulan pertama. jadi saat jaringan kita berkembang otomatis bonus pasangan akan kita dapatkan.

      Hapus
  7. Berapa lama kita untuk bisa mendapatkan bonus dri pasangan. Apakah untuk di bulan beejalan saja apa untuk setiap bulannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada batasan waktu untuk bonus pasangan pak, bonus pasangan itu otomatis anda dapatkan ketika anda berhasil memasngankan id dalam jaringan anda

      Hapus
  8. Assamualaikum mas.
    Maaf saya ingin bertanya untuk yg bonus pasangan itu dihitung hanya sekali saja atau bonus dihitung setiap hari?
    Jadi misal saya mendapatkan mitra A dan B kemudian jd pasangan dan saya mendapat bonus 25.000, nah apa pada setiap hari berikutnya saya ttp dpt bonus 25.000 dri pasangan ini? Mohon jawabannya
    Terimakasih mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr. wb sahabat ku mitra paytren dimanapun anda berada. sahabatku bonus pasangat itu berlaku sekali saja dalam satu id, misal anda memiliki dua mitra yang membeli paket besic paytren kemudian anda pasangkan di kiri dan kanan. maka anda akan mendapat bonus pasangan sebesar 25 ribu. namun jika mitra anda juga menjual paket besik tersebut dan di kiri serta di kanan terjadi pasangan maka anda tetap akan mendapatkan bonus lagi berulang sebesar 25 ribu terus sampai dengan 12 generasi. semoga dapat menjawab pertanyaan anda.

      Hapus
  9. Assalamualaikum.
    Maaf saya mau bertanya untuk komisi setiap mitra baru yg menjadi pasangan apakah dhitung terus setiap hari bonusnya atau hanya di hitung sekali saja setiap terjadi pasangan? Misalnya saya mendaparkan mitra baru A dan B kemudian mereka menjadi pasangan dan saya mendapat komisi 25 ribu, apa komisi 25 ribu ini dihitung terus setiap hari atau hanya dihitung sekali saja bonusnya?
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih telah bekunjung, untuk bonus jaringan hanya di hitung perttitik atau tiap terjadi penambahan jaringan saja mbk

      Hapus
  10. Asslamualkum
    Klo saya hanya menjual aj tanpa mencari anggota apakah saya dapat bonus persen tiap bulannya dari hasil penjualan dan berapa persen tiap kali transaksi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam wr. Wb mas Arie. Untuk bonus tiap bulannya tentu saja mas Ari akan dapatkan. Namun bedanya hanya sesuai dengan casbek transaksi pribadi. Untuk mendapatkan bonus casbek yang lebih besar sebaiknya mas rekomendasikan bisnis ini ke teman ataupun kerabat keluarga terdekat. Karena setiap transaksi yang mereka lakukan mas juga akan mendapatkan bonus transaksi nya.

      Hapus
  11. Mas saya mau tanya mana yang bagus letak dikaki kiri atau dikaki kanan

    BalasHapus
    Balasan
    1. diletakkan di kiri atau dikanan tidak masalah mas yang penting adalah fokus pada pembinaan mitra-mitra kita

      Hapus
  12. Mas saya mau tanya saya ingin ganti sponsor,karna sponsor saya baru sama masuk paytren jdi dia begitu mengerti gmna ya caranyo ganti sponsor?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf mas sebaiknya mas sama-sama belajar bersama untuk sukses di paytren. karena tidak bisa kita ganti sponsor. maaf saya jawab seperti ini karena alasan mas tidak terlalu kuat. memang ada si prosedur lelang id tapi saran saya mas silahkan belajar paytren dan kembangkan jaringanya. bisa bimbingan lewat blog ini bersama saya. akan saya bantu sebisanya

      Hapus
  13. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

    Semoga keselamatan dan Keberkahan dilimpahkan untuk sekeluarganya" Aamiin" Salam sukses Berjamaah.."

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin semoga keberkahan dan kesehatan juga selalu terlimpah kepada kang kasmad dan sekeluarga. salam sukses berjamaah, semangat mempaytrenkan dunia

      Hapus
  14. Assalamualaikum sy mw tanya pak,berrati harus seimbang yah antara kiri dan kanan..kalo yg kiri dan kanan gak aktif dalam arti gak merekrut kita hanya satu kali dapat bonus nya yah pak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr. wb sahabatku mitra paytren selalu semangat.

      jika kita melihatnya dari segi jarangan maka jika terjadi pasangan maka baru kita akan mendapatkan bonus pasangan namun jika tidak terjadi pasangan maka ada bonus lain yang bisa kita dapatkan.

      oleh karena itu dalam bisnis ini yang paling penting adalah pembinaan. pastikan jika orang yang bergabung bersama kita, bisa kita bimbing secara penuh,.

      Hapus
  15. Assalamualaikum.pak nanya ni andainya saya tak dapat mitra sama sekali,apakah bonus casbeck pribadipun gak bisa cair.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr. wb sahabat mitra paytren

      bonus cashback itu akan tetap cair ketika sudah mencapai ambang batas yaitu 50 ribu pak. itu bisa cashback probadi maupun dari cashback jaringan. semoga terjawab

      Hapus
  16. Assalamualaikum admin, utk bonus pasangan 25rb kita dapat satu kali apa tiap hari min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam pak, untuk jawaban pertanyaan ini ada di bawah,

      Hapus
  17. Assalamualaikum admin, utk bonus pasangan kan 25rb, bonus tersebut cuma dpt 1 kali apa gimana min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr. wb
      baik akan saya jelaskan kembali tentang bonus psangan paytren sebesar 25 ribu. bonus ini akan anda dapatkan ketika terjadi pasangan dalam jaringan anda. bonus ini bisa anda dapatkan berkali-kali tergantung berapa banyak pasangan yang ada dalam jaringan anda. bonus pasangan paytren ini dibatasi sampai dengan 12 generasi.

      Hapus
  18. Mau nanyak ni gan..untuk cash back transaksi, Bonus sponsor dan lain lainy masuk kemana gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk cashback dan bonus sponsor masuk di dua tempat yang berbeda.

      1. cashback paytren masuk kedalam deposit kita dalam bentuk put atau poin unit treni.( dalam bentuk uang digital)
      2. untuk bonus sponsor dan bonus jaringan akan masuk di diua tempat 60% masuk ke dalam rekening kita dalam bentuk cash money dan 40% masuk dalam bentuk deposit yang bisa kita gunkan untuk transaksi di dalam aplikasi paytren.

      Hapus
    2. Mas mau tanya,saya baru bergabung d paytren,kemarin saya dapat satu mitra,tp krn saya blm tau caranya masukin nya,akhirnya saya minta bantuan dari leader saya,dia bilang nanti no epin nya d kirim k saya,tp ternyata leader saya lupa,dan langsung proses,jadinya mitra saya d sponsorin sama leader saya,tapi dia taro mitra baru nya d kaki saya,saya tanya k leader,berarti saya g dapet cash back dr temen saya yg baru gabung dan g dapet komisi yg 75rb,leader saya jawab ga dapet,tp katanya nanti dapat bonus pasangan...rugi ap untung mas yg saya dapat...

      Hapus