Paytren Bisa Buat Bayar Apa Saja ?

Pertanyaan ini sering muncul baik bagi mitra paytren, mitra pengguna, mitra pebisnis, dan juga orang awam pada umumnya. Oleh karena itu di bawah ini akan saya jelaskan tentang kegunaan aplikasi paytren dan juga fitur yang ada didalamnya serta kegunaan paytren untuk membayar apa saja.

1. Paytren bisa digunakan untuk Pembayaran asuransi syariah


Sekarang paytren memiliki produk asuransi syariah yang bisa di miliki oleh seluruh mitra paytren di manapun Anda berada. Karena dengan Asuransi Syariah ini anda akan terprotek ketika terjadi kecelakaan yang menyebabkan meninggal dunia.

Hebatnya lagi dengan asuransi syariah ini Anda bisa membayar menggunakan deposit paytren. Sehingga nanti anda tidak harus mengantri, tidak perlu repot ke kantor pos dan lain sebagainya. Anda tinggal klik asuransi syariah sudah terbayar.

2. Aplikasi paytren bisa digunakan untuk membayar pulsa dan juga listrik PLN


Jika anda memiliki aplikasi paytren ini, ketika anda ingin membayar pulsa. Baik digunakan untuk sendiri maupun teman Anda. Anda tinggal klik menggunakan aplikasi ini atauk ketika anda ingin membeli listrik PLN ketika token anda habis Anda bisa klik isi ulang menggunakan aplikasi paytren ini. Sehingga dengan aplikasi paytren ini anda akan semakin mudah ketika akan membayar apa saja.

3. Paytren bisa buat bayar tagihan pdam


PDAM atau Perusahaan Daerah Air Minum bisa anda bayar menggunakan aplikasi paytren ini. Karena ada beberapa pdam yang sudah masuk di dalam aplikasi paytren yang bisa anda bayarkan. Sehingga kalau PDAM anda sudah masuk di dalam daerah yang sudah bisa untuk terintegrasi dengan aplikasi paytren. Maka ketika akan membayar tagihan pdam anda tidak harus mengantri di kantor pdam. Anda tinggal klik saja aplikasi paytren maka tagihan anda sudah terbayarkan secara langsung.

4. Petran sudah bisa membayar tagihan angsuran


Jika anda memiliki angsuran misalkan Fif dan lain sebagainya. Anda bisa menggunakan paytren sebagai fasilitas pembayaran. Karena didalam paytren sudah ada fitur pembayaran tagihan. Dengan aplikasi ini Anda bisa membayar tagihan Anda menggunakan aplikasi paytren ini. Sehingga anda tidak harus mengantri ketika akan membayar, untuk membayar angsuran tinggal klik maka angsuran anda sudah terbayarkan.

5. Booking tiket pesawat


Dengan menggunakan aplikasi paytren Anda bisa membeli tiket pesawat dan kereta api menggunakan aplikasi ini. Anda tinggal pilih rute terbang yang anda inginkan. Anda tinggal mengisikan berapa orang yang akan anda bawa dan anda bisa menentukan jenis pesawat Apa yang akan Anda gunakan. Ketika anda ingin naik pesawat terbang Anda bisa menggunakan aplikasi paytren ini karena akan sangat efektif sekali dan juga menghemat waktu anda ketika akan membeli tiket pesawat.

6.  Aplikasi paytren bisa digunakan untuk membayar apa saja


Di dalam fitur aplikasi ini ada menu pembayaran antar mitra. Hal ini memungkinkan paytren untuk membayar apa saja. Misalkan seseorang mitra yang berjualan gado-gado Anda bisa bayar dengan paytren, ada seseorang yang menjual somai Anda bisa bayar dengan paytren, ada seseorang yang jualan buku Anda bisa dibayar dengan paytren. karena di dalam aplikasi ini ada menu transfer antar mitra dan tentunya fasilitas ini akan sangat memudahkan dalam transaksi pembayaran.

Inilah beberapa fitur yang ada di dalam aplikasi paytren dan akan bertambah seiring dengan berkembangnya waktu. mulai dari tol, paytren ekspres, perbankan dan lain sebagainya dan mari kita doakan agar paytren semakin berkembang dengan pesat. Sehingga fasilitas yang ada didalamnya semakin berkembang dan juga bertambah.

PAYTREN BISNISNYA USTADZ YUSF MANSUR
pengen penghasilan tambahan

WA/sms      : 0852 0160 6992

Postingan terkait:

65 Tanggapan untuk "Paytren Bisa Buat Bayar Apa Saja ?"

  1. Memang cuman klik bisa bayar?lha uang yg buat bayar qt dpat dr mana.smisal q mau bayar angsuran motor pake aplikasi paytren tinggal klik gt?lha uang yg buat bayar gimana proses berpindahnya dr q ke lising mohon penjelasan

    BalasHapus
    Balasan
    1. paytren adalah aplikasi pembayaran ada dua cara yang bisa kita gunakan yaitu dengan deposit atau mengembangkan jaringan. karena kita akan mendapatkan cashback dari setiap transaksi yang kita lakukan maupun jaringan kita. misalkan kita dapat RP. 10 rupiah tapi jika kita kali sering dan kali banyak akan banyak juga nilai rupiah yang akan kita dapatkan. itu hehehe

      Hapus
  2. Kalo kita bayar angsuran motor itu uang dari kita bisa sampai ke lising rutenya gimana(apa kita tfr ke paytrn dlu apa gimana)mohon dinelaskan

    BalasHapus
  3. jadi dengan aplikasi paytren ini kita bisa bayar-bayar dengan aplikasi paytren. kita beli aplikasi paytren kemudian kita membayar deposit, setelah deposit terisi maka kita bisa bayar-bayar dengan aplikasi paytren ini, mulai dari leasing, pulsa, bpjs dan juga token listrik.

    BalasHapus
  4. Kalau bayar Tagihan Lesing motor,isi deposit transaksi paytren melalui AtM/bank/m-banking.jika deposit transaksi paytren mencukupi untuk bayar Tagihan,langsung klik aj menu Tagihan..isi Jenis Tagihan dan No kontrak Pilih cek/Bayar.Ntar dapet Sms Sukses Tagihan.Selesai.

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. kalau mau bayar mobil silahkkan login ke aplikasi pilih menu tagihan dan silahkan isikan jenis tagihanya mas, setelah itu isi no reg tagihanya.

      Hapus
  6. Kalo bayar FIF cicilan motor bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampai saat ini ketika saya melihat blog saya masih ada fif mbk

      Hapus
  7. Kalo misalnya mau bayar cicilan Motor mas kalo depositnya kosong gak bisa bayat dong

    BalasHapus
  8. Kalo misalnya mau bayar cicilan Motor mas kalo depositnya kosong gak bisa bayat dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau deposit kosong tapi mau bayar cicilan motor itu jalanin bisnisnya mbk. dengan menjalankan bisnis paytren juga deposit bisa isi sendiri kaya saya hehe.

      Hapus
  9. Mas fitur bayar asuransi (prudential) misalkan, bisa nggak?

    BalasHapus
  10. Mas fitur bayar asuransi (prudential) misalkan, bisa nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk saat ini sepertinya blm buk, tapi ada asuransi yang lain yaitu asuransi keluarga syariah, silahkan login ke aplikasi ibu dan lihat menu affiliate

      Hapus
  11. Balasan
    1. Setahu saya, untuk saat ini PBB sudah bisa pak. . . Silahkan masuk ke aplikasi paytren anda.

      Hapus
  12. Bagaimana cara isi ulang depositnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengisian deposit paytren ada banyak cara

      1 menggunakan almart group.
      caranya anda login ke aplikasi paytren kemudian pilih isi deposit menggunakan alfa group, isi jumlah deposit yang anda inginkan. isi pin kemudian akan muncul kode reg tunjukan kode ini kepada kasir alfa group. selesai
      2. menggunakan m bangking
      3. menggunakan transfer bang
      untuk cara mengisi deposit tergolong sama
      yaitu masuk kedalam menu aplikasi pilih menu top up deposit setelah itu anda akan disuruh untuk mengisikan jumlah deposit yang harus anda masuukkan. masukkan jumlah deposit isikan pin anda. transfer sejumlah uang yang tertera di dalam menu aplikasi jangan dilebihkan, karena tiga nomer unik ini akan mempermudah pemrosesan deposit anda.

      Hapus
  13. Bayar KPR Bank BNI Syariah, BTN, bisa ga mas?

    BalasHapus
  14. Bayar KPR BNI Syariah sama BTN bisa ga? Utk PDAM daerah Jatim bisa ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk kpr bni syariah untuk saat ini belum bisa pak, UNTUK PDAM jember, pasuruan, jombang sudah bisa, , , , silahkan anda cek di menu mytreni

      Hapus
  15. untuk bayar cicilan mobil leasing suzuki finance bisa ga mas?

    BalasHapus
  16. bisa untuk bayar cicilan mobil leasing suzuki finance ga mas?

    BalasHapus
  17. bisa untuk bayar cicilan mobil leasing suzuki finance ga mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakainya apa ya pak baru dengar ada Suzuki finance?

      Hapus
  18. Bisa buat pembayaran belanja online misalnya bukalapak atau akulaku

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk sekarang paytren sedang dalam proses perijinan e money, jadi kemungkinan oktober paytren bukan hanya bisa buat bayar itu saja tapi hampir semua proses transaksi

      Hapus
  19. Kalo bayar cicilan motor dari adira bisa gak kak?

    BalasHapus
  20. Kalo bayar cicilan motor dari adira bisa gak kak?

    BalasHapus
  21. adira sudah bekerja sama dengan paytren semua transaksi berkaitan dengan adira bisa dilakukan menggunakan aplikasi paytren. silahkan login ke situs my treni.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi koq di saya cicilan adira ga ada ya...

      Hapus
  22. Oto finance belum ada ya pak??padahal butuh banget buat bayar ke oto finance

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita doakan saja pak dengan penambahan e-money dan upgrade sistem somoga paytren kedepanya semakin lengkap

      Hapus
  23. Setelah kita bayar semua transaksi pke paytren apakah kita dapat bukti bayarnya?dan apakah bukti bayar tsb bisa di print?

    BalasHapus
  24. Apakah setelah kita bayar by paytren kita dpt bukti bayarnya,dan apakah bukti bayar tsb bisa di print?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setelah kita membayar menggunakan aplikasi paytren bisa menggunakan aplikasi printer blutut yang telah disediakan oleh paytren atau bisa menggunakan printer dan aplikasi loket paytren jika anda ingin membuka loket pembayaran semoga bermanfaat.

      Hapus
  25. Klo bayar cicilan mobil adira atau cinb niaga finance ada gak klo ada sya mau daftar

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mas langsung invite wa saya 0852-0160-6992

      Hapus
  26. Bisa buat bayar angsuran ribawi juga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa disebutkan yang dimaksud? apa saja angsuran ribawi yang anda maksud terima kasih sebelumnya

      Hapus
  27. Buat bayar listrik pascabayar bisa ga?
    Trus ap kita bisa membayar lebih dari 1 rekening listrik dri 1account kita saja, misalkan kita mmbayar 3-10 tagihan listrik berbeda dg account yg sama
    Trims

    BalasHapus
  28. Kalo bayar cicilan home credit bisa gak ya mas?

    BalasHapus
  29. cara mendapatkan print blototh paytren beli dimana y pa

    BalasHapus
  30. cara mendapatkan print blototh paytren beli dimana y pa

    BalasHapus
  31. cara mendapatkan print blototh paytren beli dimana y pa

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk mendapatkan printer blootoot dari paytren anda bisa mendapatkanya dipusat atau bisa belanja langsung di marketplace belnajaqu...

      Hapus
  32. untuk pembayaran home kredit kredivo kredit pintar dan semacamnya bisa gak mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan downlod dan pakai payttren emoney di playstore, pakai dan nikmati fasilitas yang disediakan paytren karena fasilitas paytren sekarang diapdate tentatif dan selalu diperbaharui

      Hapus
  33. Sekarang suda bisa belum untuk pembayaran tokopedia shopee dan sejenisnya pak, mengingat sekarangkan zamannya belanja online. Tks

    BalasHapus
  34. Shoope,bukalapak,lazada..sudah bisa bayar pake paytren belum ya...

    BalasHapus
  35. Untuk bayar kartu kredit bisa gk pak untuk mandiri,bni,bri,niaga

    BalasHapus
  36. Bayar cicilan mobil acc ada gak?

    BalasHapus
  37. Mengapa di aplikasi saya tidak bisa membayar tagihan(GIF,ADIRA DAN MASIH BANYAK YG LAIN NYA)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan update aplikasi paytren anda pak, sekarang paytren sudah ada penambahan fitur pembayaran

      Hapus
  38. Untuk angsuran mobil acc dan home credit bisa ga mas

    BalasHapus
  39. Paytren bisa bayar BRIVA gak min

    BalasHapus
  40. mas aplikasi paytren bisa pake bayar indihome ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan coba sendiri pak gratis tis tis di playstore hehe

      Hapus
  41. Ko untuk pembelian tiketnya gak bisa ya pak di paytren

    BalasHapus
    Balasan
    1. pembelian dan pembayaran bisa dilakukan di aplikasi paytren pak, silahkan pakai paytren gratis di playstore...

      Hapus
  42. Kalo bayar kridit plus bisa ga

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan pakai aplikasi paytren secara gratis di playsore anda bisa melihat fitur yang ada di dalam aplikasi paytren

      Hapus