Cara Terbaik Mengetahui Perilaku Visitor Di dalam Blog kita

Teruslah Meriset Karena Perilaku Visitor Hanya Tuhan Yang Tahu


Semangat pagi assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Ada yang sudah mendapatkan surat pemberitahuan dengan bahasa Inggris, bahwa Google memberikan petunjuk kepada kita agar terus berinovasi dan meriset tentang tata letak dan ukuran yang tepat yang bisa kita letakkan di blog kita.

Ada sebuah surat cinta dari Google yang masuk kedalam email saya, bahwa untuk optimasi di blog saya sebaiknya saya menggunakan sebuah Script yang telah dibuat khusus oleh Google yang saya beri nama sebagai iklan banner kiri.

Karena dari ratusan visitor yang datang mengunjungi blog saya tidak menghasilkan profit sama sekali, sehingga ada sebuah surat yang mengatakan bahwa agar saya mengoptimasi blog saya dan menggunakan sebuah script yang diberikan oleh Google.

 Pesan terakhir dari surat Google itu mengatakan bahwa agar saya terus berinovasi dan meriset tentang tata letak sebuah iklan, karena sebuah trend dan perilaku pengguna itu berubah-ubah. Dan disitu juga dikatakan kita bisa menggunakan iklan di bagian atas ataupun bawah di halaman blog kita, karena pada tata letak itu memungkinkan pengguna lebih banyak melihat dan mengklik iklan kita.

Itu berapa info yang saya berikan. Yang harus ditekankan bahwa tidak semua ukuran iklan itu bisa bekerja maksimal pada blog 1 dan blog yang lainnya, karena nice blog kita berbeda ukuran template kita berbeda sehingga teruslah berinovasi dan meriset  posisi letak iklan, di manakah yang paling baik yang bisa kita letakkan di blog kita, karena perilaku visitor itu hanya Tuhan yang tahu.

Google saja terus berinovasi dengan memperhatikan perilaku dari pengguna mereka masak kita sebagai publisernya tidak meniru cara simbah dalam melakukan optimasi. Dalam Optimasi bloging kita tidak bisa leterlek sama persis dengan para master, karena niche blog kita berbeda, ukuran template dan optimasinyapun berbeda.

Oleh karena itu sebagai pemasar yang baik kita juga harus mengetahui kebiasaan para pembaca kita. Dan satu hal lagi perilaku pengunjung kita akan berbeda-beda tergantung dari mana mereka berasal. Saatnya berdiskusi dan saling memberi informasi semoga bermanfaat assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh
Baca juga Perlukah kita memasang widget statistik di dalam blog kita


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Terbaik Mengetahui Perilaku Visitor Di dalam Blog kita"

Posting Komentar