Tips Mendapatkan Istri Cantik, Baik dan Berasal dari Kalangan Bangsawan

Kamu Pengen Istri Cantik? Penghasilanmu Juga Harus Menarik 


Nalar logis seorang wanita untuk mendapatkan pribadi yang kaya. Mendapatkan istri yang cantik, yang baik berasal dari kalangan orang yang baik, terpandang di mata masyarakat ini adalah idaman setiap orang.

Akan tetapi untuk mendapatkan seorang istri yang memiliki kelas tinggi, yang memiliki spesifikasi khusus seperti yang disebutkan di atas membutuhkan perjuangannya extra. Karena kita tidak hanya bersaing dengan satu dua orang saja, akan tetapi kita bersaing dengan banyak orang, Karena setiap orang menginginkan istri dengan tipikal cantik, baik, lagi terpandang.

Seseorang dengan ekonomi menengah ke bawah, dengan pendidikan rendah akan sulit untuk mendapatkan seorang pasangan dari ekonomi menengah ke atas dan berasal dari pendidikan yang tinggi. Ini adalah kenyataan yang tidak bisa kita pungkiri, ini bukan mitos tapi inilah yang terjadi dan inilah fenomena yang ada di masyarakat kita.

Hal yang perlu kita pikirkan adalah bukan hanya diri kita yang ingin bersanding dan menjadi pasangan hidupnya, ada banyak orang yang memperebutkan dirinya dengan berbagai macam kelas  pendidikan, dengan berbagai macam strata ekonomi dan dengan segala kesempurnaan lainnya.

Disinilah cinta berbicara, namun cinta tak cukup kuat untuk menghadapi semuanya. Setiap manusia dengan strata dan kelas ekonomi serta pendidikannya memiliki batas standar yang ditetapkan oleh dirinya maupun orang tuanya, sehingga kita harus melampaui batas standar yang mereka tetapkan.

Kita harus memiliki nilai yang beda, nilai lebih, kita harus memiliki nilai tawar yang tinggi, entah itu dengan pendidikan yang tinggi, ataupun dengan kualitas ekonomi yang luar biasa.

Dengan pergeseran zaman dan dengan semakin banyaknya orang yang memiliki pendidikan yang tinggi, maka pendidikan sudah menjadi hal yang biasa. Pada zaman sekarang ini yang memiliki nilai jual yang tinggi adalah nilai ekonomi, (kita bisa menjadi seorang pengusaha besar dengan penghasilan yang luar biasa) ternyata ini bisa menjadi nilai beda dan nilai jual yang tinggi.

Wanita adalah makhluk yang suatu saat nanti memiliki anak, wanita adalah makhluk yang memiliki kedewasaan 2 tahun lebih tinggi daripada seorang laki-laki. dia pasti akan memikirkan masa depan anaknya, masa depan dirinya, masa depan keluarganya, sehingga Ia menginginkan untuk upgrade dalam hidupnya untuk menjadi lebih baik.

 Oleh karena itu, kunci untuk mendapatkan istri cantik, baik, dan dari kalangan orang berada adalah dengan memantapkan dan membangkitkan serta mendayagunakan seluruh potensi yang kita miliki untuk mengembangkan sektor ekonomi yang kita miliki.

Untuk meningkatkan penghasilan, untuk mengembangkan ranah usaha, untuk mengembangkan industri yang kita miliki inilah kuncinya. Kuncinya adalah kita harus fokus pada kesuksesan kita terlebih dahulu, sehingga kita menjadi pribadi yang terbaik dan pada akhirnya kita bisa menjadi pribadi yang diidamkan. Baca juga tiga hal yang membuat jodoh tak kunjung datang.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Mendapatkan Istri Cantik, Baik dan Berasal dari Kalangan Bangsawan"

Posting Komentar