Cara login paytren saat lupa password dan dan nomor hp-nya hilang


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Saya bersyukur sekali akhir-akhir ini banyak sekali yang bertanya kepada saya tentang cara masuk ke dalam aplikasi paytren, ketika password yang ada dalam paytren hilang atau lupa. Kenapa saya kok bisa bahagia karena kebanyakan orang yang bertanya tentang cara login di aplikasi paytren dan dia lupa password dan ID nya biasanya mereka adalah orang-orang yang dulu pernah gabung paytren dan sudah pasif. jika mereka ingin login kembali berarti mereka mulai aktif kembali. karena saya yakin paytren semakin buming dan semakin dikenal oleh masyarakat.

Langsung saja jika anda hanya lupa password paytren anda maka langkah yang harus anda tempuh adalah mendownload aplikasi paytren gratis di dalam Google Play Store. Setelah anda download aplikasi paytren silahkan anda klik aplikasi paytren nya, buka kemudian ada pada bagian kolom paling bawah samping password anda klik lupa password atau id  paytren anda.

Setelah itu Anda akan diberi pertanyaan, apakah akan dikirim lewat email atau kah nomor HP anda. maka setelah anda mendapatkan password paytren yang baru, Anda bisa login kembali ke dalam aplikasi paytren dan selamat anda bisa menggunakan aplikasi paytren seperti biasanya.

Bagaimana jika HP saya hilang beserta kartu sim-nya ?

Bagaimana jika hp dan kartu sim yang saya daftarkan di paytren juga hilang ? Jika memang kejadiannya demikian, berarti ini adalah permasalahan yang baru. solusinya adalah silakan Anda gunakan email untuk mengirimkan kode OTP anda. karena ketika baru saja anda download aplikasi paytren maka ada kode pengamanan tambahan dari paytren yang dinamakan kode otp silakan Anda masukkan ID dan password yang sudah dikirimkan lewat email, selamat anda bisa menggunakan aplikasi paytren anda kembali.

Bagaimana jika saya lupa Email, ID, password, HP hilang beserta kartu sim-nya  ? 

Ini adalah permasalahan yang sangat rumit dan Saya rasa saya tidak bisa membantu Anda untuk perusahaan ini. karena tidak ada kode akses yang bisa Anda berikan untuk bisa login ke dalam aplikasi paytren baik itu email apalagi nomor telepon anda.


Langkah yang bisa Anda ambil adalah silakan Anda masuk ke www.treni.co.id. di dalam kolom paling bawah ada nomor customer service. Ketika saya jelaskan CS yang saya maksud adalah costumer service Silakan telepon customer service sampaikan keluhan anda kepada customer service biarkan pihak manajemen pusat yang akan membantu dan membimbing anda untuk mengaktifkan aplikasi paytren anda kembali.



Jangan panik, jangan ragu karena tentu saja paytren akan bekerja dengan penuh tanggung jawab dan semangat untuk membantu Anda. yang penting anda nya jangan panik, Tetap tenang. Jangan khawatir komunitas paytren ada dimana-mana baik itu jaringan anda ataupun bukan biasanya mereka tidak pelit untuk saling membantu.


Semoga postingan ini bisa bermanfaat dan saya buka selebar-lebarnya untuk diskusi dan saya tunggu nasehat masukan dari para leader senior yang lainnya. silakan pos komen di bawah ini, kita berbagi ilmu paytren. semoga paytren semakin mendunia. Tambahan lagi bagi anda jangan lupa kalau menelepon pada jam kerja karena costumer service Juga Manusia. Hehe. .. 



Pak saya sudah berusaha telepon tapi kok tidak diangkat. Ingat paytren itu membernya jutaan setiap hari yang daftar ribuan. Jadi kalau anda baru menelpon Kemudian Anda matikan saya yakin tidak akan diangkat. karena seperti miscol-miscol lagi. solusinya silakan Anda telepon kemudian letakkan HP anda sejenak biarkan diangkat oleh customer service begitu ya. . . semoga bermanfaat.


# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

18 Tanggapan untuk "Cara login paytren saat lupa password dan dan nomor hp-nya hilang"

  1. Apakah untuk pendaftaran paytren baru. Pada saat pembuatan/pengisian email dan password nya harus menggunakan email dan password hp yang di pakai

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya tidak harus menggunakan email yang ada di dalam hp anda. akan tetapi lebih bagus menggunakan email yang ada di dalam hp anda karena ketika ada info notifikasi anda akan langsung mengetahuinya.

      Hapus
  2. assalamualaikum mohon bantuan nya dong saya lupa pasword bahkan id nya juga .... gimana yak cara agar saya bisa log in kembali

    BalasHapus
  3. waalaikumsalam bisa langsung akses via aplikasi terbaru paytren 5.17.. disitu ada banyak menu lupa pasword pin dan id

    BalasHapus
  4. kalau punya saya ngga bisa login di pay tren 5.17 karena no hp saya sudah mati ngga bisa terima sms..mohon penjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat datang pak beni, unuk paytren 5.17 sedang mangalami gangguan untuk sementara ini banyak sekali data yang akan dipindahkan ke teknologi yang lebih canggih dan aman. untuk aktifasi member yang lupa pasword atau hilang hp silahkan menghubungi halo paytren di nomer ini. Hello PayTren : +62 8112107888

      Hapus
  5. Assalamualikum mohon bantuannya, saya cuma ingat id,kata sandinya lupa dan nomer keagenannya sudah hilang.. gimana cara mendapatkan kembali akun saya ?? Mohon bantuannya, terima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr. wb selamat berkunjung di blog sesama mitra, untuk bisa mengaktifkan id yang lupa atau sudah lama tidak digunakan silahkan menghubungi halo paytren nomernya ada di situs treni.co.id

      Hapus
  6. Maaf saya lupa password dan pertanyaan keamanan ,, ,bgmn caranya agar bisa mendapatkan password lg ,, sdh coba ulang kali tlfn ke costumer Service tp selalu sibuk,,, ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara menghubungi cs biarkan 3 menit mas, coba ulangi lagi soalnya setelah paytren discoveri cs sangat sibuk karena terdapat migrasi data ke aplikasi yang baru

      Hapus
  7. gimana pak, jika mau ganti hak usahanya pak. mohon penjelasannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebelumnya terimakasih telah berkunjung, maksud dari pertanyaanya ganti hak usaha dari pengguna atau dari pengguna ke titanuim ya... jika ingin upgrade ke mitra bisnis bisa klik menu upgrade yang ada di dalam aplikasi paytren 517 dan silahkan ibu membeli staterpack yang ada di dalam aplikasi tersebut setelah itu silahkan hubungi seponsor bunda... untuk mendapatkan lisensi paket besic paytren.

      Hapus
  8. Bagai mana jika kita keluar dari apk paytren dulu kemudian masuk lagi ke apk nya apakah harus memverifikasi lagi email nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sahabat ku sekalian, jika anda log out dari aplikasi paytren tinggal isi no hp anda untuk masuk ke dalam aplikasi, hp dan juga pin anda

      Hapus
  9. Kk...kalau yg ke inget cuman emailnya itu solusinya gmn

    BalasHapus
    Balasan
    1. hay halo sahabatku jika anda masih bisa berhubungan dengan sponsor anda silahkan minta bantuan sponsor anda untuk melakukan pengaduan akan tetapi jika tidak silahkan anda buat aduan saja ke pusat dengan menyertakan identitas milik anda misal ktp atau kk nomornya bisa anda dapatkan di treni.co.id

      Hapus
  10. Saya ga bisa login
    Id dan sandi nya lupa gmna ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan menghubungi pusat pak lakukan pengaduan, nomornya ada di situs treni.co.id

      Hapus