Tahapan Cinta dan Fase Cinta Menurut Usia dan Fase Pendidikan

 Hirarki cinta versi  Iman  Annida


Cinta itu bukan klise sobat, tapi cinta itu kesungguhan hati yang dibarengi dengan kesungguhan fikir dan nalar alamiah. Dari analisi yang saya lihat, jika hirarki cinta itu selalu berubah dan berkembang. Sobat semua bisa liat kadang pasangan itu seperti tidak maching padahal itu karena hirarki cinta yang selalu berubah. Analisis saya sederhana banget sobat :

Hirarki cinta sma
1.      ketampanan
2.      Kecerdasan
3.      kemapanan

Kita sama-sama tau jika anak sma itu belum matang dalam pola pemikiranya. Mereka masih sangat mudah mengikuti sebuah tren sinetron.  Ketampanan disini bersifat global, mulai dari ketampanan fisik sampai penampilan ples motor. Dan masih dalam standar kata keren saja. 

Hirarki cinta anak kuliah
1.      Kecerdasan
2.      Kemapanan
3.      Ketampanan

Anak kuliah ini sudah mulai memikirkan masa depan, namun belum secara maksimal dan sifat kekanak-kanannya masih sering muncul sehingga belum mampu berfikr jernih secara optimal.

Hirarki cinta usia matang
1.      Kemapanan
2.      Ketampanan
3.      Kecerdasan

Cinta usia ini merupakan titik akhir pencarian cinta . biasanya wanita alam usia ini sudah jenuh dengan hal yang main-main. Mereka mulai memikirkan masadepannya secara jernih dan optimal. Sehingga jangan heran kawan ini merupakan kesempatan bagi kita semua karena ketampanan bukanlah ukuran utama dari sebuah cinta hehe.  Ayuk sekarang kita persiapkan kemapanan kita mulai hari ini.

Mari kita bahas fase cinta pada akhir ini, hal ini sekaligus menjawab sebuah pertanyaan "kenapa lelakinya biasa-biasa saja namun si wanita begitu canti jelita". Coba kawan-kawan lihat dari sisi kemapanan yang lelaki itu miliki. Wanita dalam fase ini sudah terlalu jenuh dengan segala kepalsuan dan janji manis dari lelaki tampan.

Mereka sudah pada batas akhir pencarian, mereka mencari yang mapan karena hidup mereka masih panjang, mereka harus memikirkan nasip anak-anaknya kelak, mereka menginginkan kehidupan yang lebih baik dari pada sekarang ini. Ketampanan bukanlah faktor utama akan tetapi kemapananlah yang utama, jadi jangan minder jangan galau, wajah adalah pemberian yang harus kita jaga, namun jika kita dilahirkan dengan wajah yang pas-pasan. 

Jangan galau jangan risau, karena ketampanan bukanlah segala-galanya mugkin memang kita pas pasan dalam hal ketampanan namun bisa saja kita luar biasa dalam hal penghasilan, intinya adalah mapankan diri. Baca juga tiga hal yang membuat jodoh tak kunjung datang.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tahapan Cinta dan Fase Cinta Menurut Usia dan Fase Pendidikan"

Posting Komentar