Cara Peletakan Placement Mitra Baru Paytren

Sharing mengenai  "Cara Placement"


Assalamualaikum mitra Paytren dimanapun anda berada, Pada kesempatan kali ini saya akan bahas tuntas tentang persoalan "Placement"  atau penempatan mitra baru paytren. Placemen adalah sebuah tahapan yang harus dilakukan oleh setiap leader paytren yang baru saja mendaftarkan downline baru paytren didalam jaringanya. Placemen dilakukan oleh leader yang mengajak seorang mitra di bisnis paytren ini dan hanya bisa dilakukan di dalam member area milik leader yang mendaftarkan. Agar lebih memudahkan pemahaman sobat paytren maka akan saya bagi pembahasan ini dalam beberapa kategori.

1. Apa itu placement mitra baru paytren ?

Placement adalah sebuah program baru dari paytren untuk mempermudah para leader dalam menempatkan downline mereka dalam bagan jaringan yang mereka miliki. Jadi fungsi utama dari placemaent mitra baru paytren adalah penempatan jaringan mitra baru. Contoh

Si Ahmad adalah seorang yang sudah mengikuti bisnis paytren ini sejak lama. Kemudian di hari minggu Ahmad bertemu dengan Rohim. Setelah dijelaskan keunggulan bisnis paytren Rohim berminat mendaftar pada ahmad sebagai agen paytren. Maka ahmad berhak menempatkan si Rohim dijaringan yang dia miliki. Ahmad bisa menempatkan Rohim di jaringan kiri maupun kanan. 

2. Dimana saya harus menempatkan mitra baru saya pada tahap placement

Hal yang biasa dilakukan oleh para member paytren biasanya mereka menempatkan mitra baru mereka pada jaringan kaki yang masih sedikit. memang hal ini memiiki keuntungan yaitu dengan terjadi pasangan pada jaringan kita maka kita akan mendapatkan bonus pasanga dari paytren sebesar Rp. 25.000. tiap pasang.

Namun jika hal ini dilakukan dengan tidak memperhatikan domisili mitra kita. Justru akan menghambat perkembangan jaringan kita. Dan sebaiknya ketika melakukan placement mitra baru ini kita menghindari cross line dalam satu wilayah yang terlalu berdekatan. karena dengan adanya Crossline akan menghambat jaringan kita untuk berkembang.Karena terjadi persaingan dalam satu wilayah yang sempit. Seharusnya kita bisa menjadikan mereka dalam satu tim ketika masuk dalam satu lajur yang sama.

3.Kapan saya harus melakukan placement di paytren

Ketika sobat berhasil mendaftarkan mitra baru maka akan ada sms notifikasi dari perusahaan yang berbunyi " selamat mitra dengan nama xxx id xxx sudah melakukan pendaftaran segeralah lakukan placement. ketika anda telah mendapatkan sms notifikasi seperti ini segeralah lakukan placement anda dan mitra anda segera terdaftar sebagai satu jaringan yang padu.

Karena ketika anda belum melakukan Placement bonus sponsoring dan jaringan serta bonus cashback transaksi anda belum tercatat didalam saldo paytren anda. Namun ketika anda telah berhasil melakukan placement maka semua bonus tersebut akan otomaeis masuk ke dalam saldo paytren anda.

4. Bagaimana cara melakukan Placement mitra baru paytren

Placement ini berarti penempatan mitra di diagram jaringan. selain  merupakan langkah terakhir dari proses pendaftaran mitra baru paytren. Jika mitra baru blm dilakukan placement, maka bonus2 blm tercatat di sistem. jadinya, jgn sampai lupa utk Placement.

Langkah-langkah placement yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut :

1. Login di web pusat melalui link Office.Paytren.co.id

2. Setelah login, pilih menu "Komunitas" kemudian klik "PLACEMENT"

3. Akan muncul data mitra yg blm dilakukan placement, dan lihat di kolom samping kanan.. ada tulisan "PROSES", klik itu

4. Akan tampil formulir PLACEMENT, yg intinya kita harus mengisi 2 kolom yaitu :

A. Kolom "Upline" » diisi "ID Mitra" calon upline.

contoh :

Mitra tsb mau disimpan di bawah "A"
maka pd saat isi kolom Upline, diisi id mitranya "A"

B. Posisi » Tinggal pilih "kanan" atau "kiri" tergantung diposisi mana kita mau tempatkan.

5. Selesai

Catatan :
Sebelum placement, ada baiknya kita lihat dulu diagram jaringan kita.. utk melihat posisi mana yg kosong / bs ditempati. caranya buka menu "komunitas" kemudian "diagram"

Mudah2an Bermanfaat

GO PAYTREN GOOOO..

Pernahkah Anda merasakan, memiliki semangat tinggi untuk melakukan sebuah pekerjaan

Tapi ...

Tiba-tiba hati ciut?

Anda sebenarnya ingin dan harus melakukan tindakan itu, tetapi entah kenapa, ada "bisikan" dalam pikiran yang mengatakan, "saya tidak bisa" atau "sepertinya bakal berat".

Anda tau kenapa?

Itu karena Anda KURANG percaya diri.

Anda lihat BAHAYA dari kurang percaya diri. Akan banyak tindakan dan peluang yang terlewat karena Anda merasa tidak sanggup.

Saat Anda merasa tidak sanggup, artinya Anda kurang percaya diri. Peluang terlewat begitu saja.

Hm ... sayang bukan?

Coba review diri Anda, apakah selama ini masih merasa was-was saat akan melakukan sesuatu? Takut komentar orang lain? Takut hasilnya mengecewakan?

Ketakutan dan keraguan itu, berasal karena Anda kurang percaya diri.

Saya katakan LEBIH, karena sedikit banyak sudah ada kepercayaan diri itu, tetapi masih kurang.

Ukurannya adalah sejauh mana Anda bertindak, optimalkan segera tindakan Anda!!!!

Semangaaatttt


Postingan terkait:

71 Tanggapan untuk "Cara Peletakan Placement Mitra Baru Paytren"

  1. Kalau placement dari hp bisa ga..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mas tergantung spesifikasi hpnya, masuknya pake crom biar aman, terimakasih mas bumi perkasa atas jawabanya

      Hapus
  2. salam super mas, silahkan dicoba dengan menggunakan webrowser crom, jangan gunakan opera mini, akses internetnya juga yang bagus, jika ini semua memenuhi bisa dicoba.

    tapi jika sinyalnya kurang bagus dan brosernya pakai mini broser seperinya berat untuk dilakukan. san satu lagi ram hpnya juga yang bagus hehe biar tidak ngebleng hehe

    BalasHapus
  3. Mas kalo belum punya downline bisa login ke treni nya gk ? Saya bisa login ke tteni pake id sm pass yg biasa saya masukin ke app paytren . Padahal ke aplikasi paytren nya bisa masuk .

    BalasHapus
  4. Mas kalo mau login ke treni harus pinya downline dulu apa gmna ? Soal nya id saya gagal terus masuk treni ? Padahal bisa login pake id yg sm ke mytren sm ke app paytren nya .

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum mas fahrul, untuk bisa login di treni tidak harus mempunyai downline dulu. Untuk menjelaskan pertanyaan mas diatas saya harus tahu tentang maksud atau tujuan mas login di treni. situs web treni itu berfungsi untuk mendaftarkan mitra baru paytren, disitu terdapat fasilitas pendaftaran tanpa anda harus login terlebih dahulu. untuk web mytreni dan paytren inilah yang saya rasa sangat penting untuk anda karena disini semua identitas dan semua kebutuhan anda tentang paytren ada didalamnya. untuk treni atau web komunitas ini anda tidak perlu login dulu untuk bisa mengakses fasilitas yang ada didalamnya. .. semoga bisa membantu.

    BalasHapus
  6. gan kalau upline nya diganti bisa enggak , saya salah masukin upline ,tadi nya mau diseimbangin ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau upline tidak bisa diganti mas, apa mungkin maksud anda downline mas? kok mau di seimbangin

      Hapus
  7. saya mau masukin upline tp selalu tulisannya bukan jaringan anda... sy hrsnya masukin id ato nama buat pleacement

    BalasHapus
    Balasan
    1. masukkan id pada kolom kiri mbk, nanti juga bakalan muncul nama upline jaringannya mbk

      Hapus
  8. mas sy kok ga berhasil placement ya.. ketika masukin upline selalu tulisannya bukan jaringannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. idnya di liat lagi mbk di menu seacrnya

      Hapus
    2. katika anda mendapatkan notifikasi sms dari paytren untuk memasukkan downline anda segera lakukan perintah itu agar downline anda aktif dan tidak mengalami trabel, klik placemen maka mbk akan dialihkan ke jaringan yang akan mbk letakkan calon downline itu, di liat lagi id-nya ya mbk. . .

      Hapus
  9. saya gagal terus ketika isi upline selalu tulisannya bukan jaringan anda...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum mbk siti darojah, ??? yang saya agak sedikit gagal paham dengan apa yang mbk tanyakan. untuk kegiatan placemen yang ada adalah mengisikan downline di bawah jaringan kita. kita bisa memasukkanya ke dalam jaringan paytren baik di jaringan kiri maupun jaringan kanan kita. dan menu ini kita isi setelah proses pendaftaran selesai. jadi caranya masuk ke office paytren klik menu placement. nah setelah itu tinggal pilih jaringan yang mau ditambahkan.

      Hapus
  10. mas, saya mau tanya gambar pada diagram mitra saya kok tidak muncul ya. Itu berpengaruh tidak mas? Apa karena jaringan nya atau gimana mas.Saya ulangi juga seperti itu.
    Mohon bantuan nya ya mas. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Apakah mbk sudah melakukan placement? jika belum maka segera lakukan placement, agar mitra anda segera muncul di dalam diagram jaringan.

      masalah yang kedua adalah ketika anda membuka web offife paytren menggunaka hp maupun pc, jika gambar tidak muncul sementara anda sudah melakukan placement berarti itu hanya masalah jaringan (sinyal) saja. silahkan logout dan login lagi (cari tempat yang ada sinyalnya ) salam super mbk.
      ada yang mau ditanyakan lagi?

      Hapus
  11. Assalamualaikum, mas maksudnya waktu placement harus memperhatikan domisili agar tidak crossline apa ya? Bisa d jelaskan lebih detail? Terimakasih sebelumnya.
    Jazakallahu khair...

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum...mas maksud kita harus memperhatikan domisili agar tidak crossline apa ya? Bisa di jelaskan lebih detail dan contoh kasusnya juga. Terimakasih sebelumnya. Jazakallahu khair..

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam super mas yazid assalamualaikum wr. wb

      yang dimaksud dengan cross line jika boleh saya ilustrasikan seperti ini :

      kita daftar besik berarti kita punya dua kaki yaitu kaki kiri dan kaki kanan. dua kaki inilah yang disebut dengan cross line karena berada pada jalur jaringan yang berbeda. oleh karena itu jika kita merekrut dua orang didalam satu kantor atau tempat kerja jangan dipasangkan di dua kaki yang berbeda. tapi pasang saja di salah satu kaki yang sama sehingga mitra a yang kita rekrut akan menjadi upline mitra b yang kita rekrut. jadi jalur bimbinganya akan semakin mudah. cara singkatnya menjadi satu jalur jaringan yang sama.

      ada yang ditanyakan lagi mas?

      Hapus
  13. Subhanallah.. bermanfaat sekali blognya. Upline saya setelah merekrut saya, saya dilepas begitu aja ga dibimbing. Saya sudah transaksi, sdh rekrut mitra baru, tp saya biarin.. ga ngerti klo yg dimaksud placement seperti ini. Saya baru paham setelah buka blog ini.
    Jazaakumullahu khairon katsiroo..
    Semoga membernya bertambah banyak mas...

    BalasHapus
  14. assalamualaikum mas arul, barakalluhu fi umrik . . . .

    sebenarnya setiap upline harus membimbing setiap mitra yang mereka rekrut. namun jika mentok-mentoknya baik upline yang kurang responsif maupun kurang aktif sebenarnya kita juga bisa bergerak sendiri secara mandiri mas. jadi jangan gantungkan impian pada upline maupun seponsor tapi impian itu kita yang pasang tarjet sendiri dan kita yang berusaha untuk meraihnya sendiri hehe

    jika ada pertanyaan lain silahkan ditanyakan dikolom komentar biar kita jawab bareng-bareng mas.

    BalasHapus
  15. buka office ga bisa pake opmin ya 😩

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam super mas untuk office paytren karena sistem keamanan datanya sangat tinggi sulit bahkan tidak bisa kalau dibuka dengan operamini mas, silakhan buka melalui broser crome

      Hapus
  16. mantap mas blognya semakin tambah paham dengan paytren ni mas

    BalasHapus
  17. mas gimana cara memperoleh web replika paytren ya sementara sponsor saya gak punya web replikanya mohon bantuannya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam super mas bisa untuk web replika sebenarnya itu dari suport sistem yang ibu ikuti. akan tetapi jika suportsistem atau tim ibu belum memiliki web suport atau web replika. ibu bisa membelinya di member area paytren.co.id

      Hapus
  18. Assalamualaikum admin..saya mau minta saran di kantor saya ada 3 orang yang mau gabung dng payteren melalui saya..nah yang saya tanyakan di kaki manakah saya harus simpan (placmen), kiri dan kanan apa satu jalur aja..soalnya itu tmn kantor semua 3orang..terimakasih admin mohon masukannya.

    BalasHapus
  19. assalamualaikum bang amu minta masukan tentang mitra baru. " dikantor saya kan ada 3 orang yang mau gabung dgn paytren melalui saya, yang saya tanyain kira" dalam placment ditaro di mana ya kiri kanan apa satu sisi aja, soalnya kan itu satu kantor sama saya jadi lebih baiknya gimana ya? syukron jazakumullah
    wassalamualaikum

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalakumsalam wr. wb amin, terimakasih atas doanya

      untuk kondisi perkantoran itu sebenarnya anda yang mengetahui tapi jika boleh saya memberikan sebuah gambaran, kurang lebih seperti ini.

      1. jaringan kiri dan kanan
      jika anda melakukan hal ini anda akan mendapatkan bonus pasangan secara otomatis sebesar 25 ribu, ya hanya 25 ribu akan tetapi anda akan sulit untuk mengambangkan jaringan anda disitu. karena posisinya dua orang mitra yang anda jadikan mitra akan bersaing dalam linkup yang sangat kecil.

      2. jadikan satu kaki jaringan
      anda akan kelihangan bonus pasangan sebesar 25 ribu atau tepatnya di tunda. akan tetapi anda akan lebih mudah untuk mengembangkan jaringan anda. karena pada posisi itu mitra-mitra anda tidak dalam posisi bersaing. akan tetapi dalam satu regu tim yang saling menguatkan.

      semoga bermanfaat dan juga saya harap ada leader lain yang akan menambahkan.

      assalamualaikum wr. wb

      Hapus
    2. Wah dr saya nyimak blog ini saya jd lbh cermat untung saja saya belum proses..tdnya saya tertarik bobus pasangan tanpa melihat kedepan..terimakasih ..smoga bpk mkin sukses jarena sudah mnulRkn ilmunya..

      Hapus
  20. Jadi kalau ada mitra baru yang satukantor atau berdekatan lokasinya
    Apa kita lakukan placement satu jalaur aja mas..syukor...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika boleh saya sarankan seperti itu jadi nanti kita bisa buat tim pemasaran dari situ pak

      Hapus
  21. Mas saya sudah memasuki mitra baru dan sudah dapat ID tapi mitra baru saya blm dapat sms dari pusat mas.. Dan blm dpt pasword sama Pin nya.. Ini gimana ya mas cara nanganin nya.. Mohon bantuannya mas..

    BalasHapus
  22. Mas, saya daftarin mitra baru
    Saya sudah dpt sms notif.a tp kok mitra saya gg dpt", itu knpa yah ??
    Mohon bantuannya,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada tiga permasalahan mas, yang pertama karena jaringan sinyal operator, yang ke dua bisa dilihat di email dan yang terakhir akan saya takut-takuti yaitu salah input nomer hp hehe

      Hapus
  23. Assalamu'alaikum..
    Mas mau tanya lebih dalam lagi, setelah saya baca komentar tentang Jaringan kiri kanan.. Apa ada contoh yang bisa saya dapatkan untuk menempatkan di jaringan kiri saja ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr. wb

      pertanyaanya adalah kenapa bapak mau mengisi jaringan kiri saja? apakah ada faktor-faktor yang mendukung untuk melakukan hal ini.

      dan untuk penempatan jaringan itu bebas pak yang penting kalau bisa disesukaikan dengan jarak dan lokasi mitra sehingga bisa menjadi tim dan mudah untuk melakukan koordinasi dan pertemuan karena satu jalur sponsorisasi

      Hapus
  24. Bimbingan Paytren Online
    Cek Instagram
    fajarreza.paytren

    BalasHapus
  25. Asalamualaikum,
    Maaf mas mau Tanya, sebenarnya mitra baru yang di rekrut sama generasi 1 apakah masuk ke diagram kita?
    Terus fungsi dari diagram itu untuk apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam wr. Wb.

      Generasi 1 itu adalah diri kita sendiri. Ketika kita merekrut member baru di paytren maka secara otomatis akan masuk di dalam jaringan kita. Diagram jaringan bisa kita gunakan untuk memantau perkembangan mitra-mitra paytren yang berada di bawah kita. Jaringan ini juga kita gunakan untuk pertimbangan akan kita letakkan dimana mitra kita saat placemen. . . Ada yang ditanyakan lagi MBK?

      Hapus
  26. Asalamualaikum gan admin,
    di web office.paytren.co.id untuk melakukan placement apa disediaka dua kaki saja ya ?!
    Kalau mau nambah jadi 3 atau 4 kaki gimana caranya ya?
    gan admin bisa bantu pencerahan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam wr wb.

      Di dalam menu placemen tidak hanya disediakan menu dua kaki saja. Jika ingin menambah jaringan lebih dari 4. Maka cara nya dengan memasukkan id. Uplin di dalam menu penempatan kemudian isi capta setelah itu klik proses. Jadi urutanya adalah
      1. Pohon ke aplikasi paytren
      2. Masuk ke menu komunitas
      3. Masuk ke menu placemen
      4. Klik proses
      5 buka tabungan baru
      6. Lihat bahan jaringan
      7. Kopi id upline
      8. Masukkan id upline di tab pertama
      9. Isi capta
      10. Klik proses
      Maka akan muncul placemen berhasil

      Hapus
  27. mau tanya kalo edit placement bisa ga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau belum di submit tentusaja bisa akan tetapi jika belum di submit sudah tidak bisa ganti sponsor pak.

      Hapus
  28. mas bisa di jelaskan ga ? saat saya melalukan placement tidak ada kolom upline melainkan ada kolom mitra 1(saya sendiri) mitra 2 (kosong) lalu pilihan posisi . saya tidak bisa melakukan placement gmna ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada apa pak komandan? kolom ada dua pak, kolom uplin silahkan anda isikan dengan calon upline yang anda pilih dan bisa membimbing calon mitra anda. periksa koneksi internet refres, kemudian isikan id upline anda. mitra dua itulah upline pak, MITRA 2 ANDA (Mitra/Group pembina langsung anda)

      Hapus
  29. Saya coba plecement mitra saya, tapi kenapa muncul notif :

    Kesalahan Data !!!

    Upline TN... tidak terdaftar
    ->TN...<- bukan silsilah Anda --(TN...)

    Ini knp ya?

    BalasHapus
  30. coba periksa kembali id uplinenya, pastikan id yang anda masukkan adalah id milik jaringan anda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sudah cek 2 generasi upline saya, mrk adalah yg mengajak saya bergabung. Namun nama org tsb tidak ada di jaringan mrk. Anehnya akun org tsb tidak memiliki ID Mitra (TN...) Apa ID Mitra bisa d sembunyikan?
      Jika saya yg mengajak n membeli lisensi untuk downline saya, apa bisa org lain placement tmn saya tanpa pemberitahuan kpd saya trlebih dahulu?

      Mohon bantuannya, terima kasih

      Hapus
  31. sebenarnya saya agak bingung dengan maksud yang anda tanyakan, namun saya akan mencoba menjawab semampu saya.
    jika anda membeli serial (E-pin) jika anda yang menggunakan epin tersebut untuk mendaftarkan mitra paytren maka hanya anda yang bisa melakukan placemen.

    akantetapi

    jika serial itu anda jual atau anda berikan kepada downline anda maka hanya downline anda yang bisa melakukan placemen (penempatan mitra.

    untuk kode paytren ada dua yaitu TN dan VP kalau VP adalah paytren sebelum bertransformasi seperti sekarang ini. semoga pertanyaanya terjawab.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf apabila kalimat saya kurang d mengerti.

      Saya beli serial efin untuk teman saya, lalu dy mendaftarkan diri dengan nomor serial tsb.
      Seharusnya hanya saya yg bs melakukan placement. Namun anehnya tidak bisa. Saya juga tidak menjual serial itu k org lain. Saya jg tidak memberi tahu nomor serial itu k org lain.

      Namun nama org yg menjadi mitra ke2 teman saya adalah org lain. Bukan saya.

      Saya juga pengguna baru. Namum jika liat beranda teman saya, mitra 1 dan 2 pasti org yg sama.

      Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk menjawab..

      Hapus
  32. mitra 1 adalah orang yang menjual lisensi dan mendaftarkan orang ke bisnis paytren dan orang kedua adalah upline,,, bisa dikatakan mitra satu itu adalah sponsor sedangkan mitra 2 adalah uplinya. untuk kasus ini silahkan hubungi langsung ke pisah menejemen pusat pak

    BalasHapus
  33. Assalamualaikum. Apakah upgrade dari basic ke titanium bonus cashback transaksi sama dengan basic. Apakah kalo upgrade ke titanium kita ga rekrut mitra baru bisa dpt bonus pasangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr wb untuk bonus casback tentunya akan lebih besar karena setiap id yang ada mendapatkan casback. untuk jaringan kita akan mendapatkan bonus kembalian dari jaringan id kita sendiri. untuk mengembangkan bisnis ini agar semakin besar anda tentunya sebaiknya memasarkan aplikasi paytren kepada keluarga terdekat anda.

      Hapus
  34. Assalamualaikum mas,, saya mau sponsor langsung mitra baru saya, kemudian mau placement, sementara di diagram saya,udah bnyak diplacement oleh sponsor saya,trus bgaimaina saya menempatkan mitra baru saya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. assalamualaikum sahabatku, untuk placemen di paytren ketika serial yang anda berikan adalah diaktivasi oleh anda maka secara otomatis mitra tersebut menjadi sponsor langsung anda. nanti di menu placemen akan muncul "masukan id mitra 2" ini adalah uplinya dan sponsor tetap anda, seberapapun banyaknya jaringan yang sudah masuk di dalam bagan jaringan anda. :) silahkan jika ada pertanyaan lanjutan . . . semoga bermanfaat

      Hapus
  35. Assalamu'alaikum...maaf mas mo tanya,jika saya daftarkan mitra baru misal ada 6 org,yg dua saya placement si A kiri& si B kanan,nah yg tinggal 4 org lg,posisi pasti si C&D pasti di bawah si A(kiri&kanan)begitu jg si E&F ditempatkan dibawah si B,pertanyaanya adalah si C&D &si E&F baiknya saya yg daftarin/ sya berikan ke si A yg C&D,diberikan/didaftarin ke si B yg E&F?mohon penjelasanya,salam sukses berjamaah,terimakasih

    BalasHapus
  36. Ass.salah meletakan mitra d diagram itu gmn.seharusnya d kanan malah di kiri atau di bawah

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak apa-apa pak, meletakkan mitra bebas

      Hapus
  37. Assalamu'alaikum
    mas..kenapa saya gagal placemennt..saya daftrin mitra saya 10 hari yglalu..mau placement hari ini ktanya mitra saya tidak terdaftar

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr, wb.
      jika prosedur yang anda lakukan sudah benar kalukan saja aduan ke call centre paytren, biasanya masalah akan segera teratasi.

      Hapus
  38. Ass...
    Mas sy mau tanya sy pengguna baru paytren. Sy uda dpt 2 mitra A dan B. A sy di kanan dan B dikiri.
    Dan sy dpt 2 mitra lagi. Sy letak di kanan dua2nya nutup si A. Trus kata leader sy marah kok sampai di tutup dua2 kasian lah si A kata leader sy. Sy di marah tp gk dia jelasi dampak sy menutup si A ini??
    Mohon penjelasannyanya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika sudah terlanjur tidak apa-apa akan tetapi jika ibu hanya mengisi satu bagian dari jaringan ibu bisa menyebabkan jaringan ibu hanya tumbuh berkembang sebelah atau kaki gajah. kemudia kalau ibu menata di dua kaki mitra tersebut maka menjadikan jaringan kaki mitra tersebut tidak memiliki mitra langsung yang biasanya akan mengurngi semangat dalam memasarkan bisnis paytren miliknya. akan tetapi hal itu tidak fatal tenang saja. yang penting ibu tetap semangat dalam membina dan memasarkan bisnis paytren ini.

      Hapus
  39. Kalo jaringan saya di kiri saja. Gimana? Misal ada yg daftar saya taruh di kanan, saya dapat bonus gak dari jaringan di sebelah kiri?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika jaringan kiri anda telah terisi kemudian anda menempatkan mitra paytren anda di kanan maka anda akan mendapatkan bonus pasangan mas

      Hapus
  40. Mikum mas saya mitra baru. Gmn cara masukin mitra baru ke placemet sedangkan diagram saya cm ada saya aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr wb.

      sahabatku sekalian para pemasar paytren dimanapun anda berada. untuk melakukan placemen silahkan masuk kedalam office.paytren.co.id. untuk placemen paytren bisa langsung memasukkan kealam bagan jaringan dengan mengklik menu tambah. atau bisa langsung kedalam menu placement. masukkan data upline yang akan anda jadikan leader dalam jaringan anda. jika baru anda saja dalam jarngan maka anda sekaligus sebagai sponsor dan upline.

      Hapus