Mengenal Fungsi dan Manfaat Upgrade Paket Lisensi Paytren

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Memang pertanyaan ini selalu melintas kepada orang-orang yang ingin upgrade paket linsensi paytren. sebenarnya apa keuntungan atau manfaat dari upgrade lisensi ini. oleh karena itu mari kita kupas satu-persatu.

1. Menambah batas limit saldo anda


Dengan melakukan upgrade paket lisensi akan menambah batas limit anda ketika bertransaksi menggunakan paket paytren. Tentunya dengan bertambahnya batas limit transaksi akan membuat transaksi anda lebih maksimal.

misalkan paket basic 5 juta maksimal saldo mengendap atau transaksi harian anda, ketika anda upgrade maka batas transaksi bisa mencapai 50 juta rupiah. sehingga ketika anda membuka loket, anda tidak kesulitan untuk mengisi ulang saldo berkali-kali.

2. Memperbanyak keuntungan bonus reward yang akan didapatkan


Dengan upgrade lisensi bonus yang akan anda dapatkah bisa berlipat ganda. misalkan saja Anda memilih paket basic dengan 1 hak usaha maka potensi reward yang akan anda dapatkan hanya sekali. berbeda ketika anda mengambil pada Silver dengan tiga usaha maka bonus yang akan anda dapatkan berarti tiga kali lipatnya.

Jika paket besik ketika Anda mendapatkan bonus hp satu kali di situ maka sudah tidak akan mendapatkan bonus hp lagi. Ketika Anda upgrade menjadi 31 lisensi maka Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan 31 HP ini contoh kecilnya saja.

3. Mendapatkan potensi fairing yang lebih banyak


Paytren adalah sistem jaringan yang dibatasi hanya boleh memiliki 31 hak usaha untuk setiap orang. dengan memiliki batas maksimal ini maka potensi bonus Jaringan yang akan anda dapatkan semakin banyak.

Jika Anda memilih paket basic dengan 1 hak usaha maka anda akan mendapatkan satu hak usaha tersebut dari bonus pairing dan bonus yang lainnya. Akan tetapi jika anda memiliki 31 hak usaha maka anda akan mendapatkan 31 kali potensi lebih banyak karena anda memiliki 31 hak usaha.

Ini adalah contoh kecilnya saja untuk pertanyaan-pertanyaan selanjutnya tentang, kenapa kita harus upgrade paket lisensi di paytren bisa kita diskusikan di kolom komentar. sampai jumpa di postingan selanjutnya kawan.

Postingan terkait:

63 Tanggapan untuk "Mengenal Fungsi dan Manfaat Upgrade Paket Lisensi Paytren"

  1. Mohon info meengenai arti dari lisensi tersebut seperti apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lisensi disini adalah hu atau hak usaha mas, jadi jika kita hanya memiliki satu HU/lisensi paytren maka kita hanya akan mendapatkan profit atau penghasilan sebesar satu hu, mulai dari casback, reward, dan juga bonus jaringan dari bisnis paytren ini?

      ada yang ditanyakan lagi silahkan. :)

      Hapus
  2. pembelian KP25 dan KP50 maksudxa untuk apa? Sya penguna lesensi basic

    BalasHapus
  3. pembelian KP25 dan KP50 maksudxa untuk apa? Saya pengguna lisensi basic.

    BalasHapus
  4. pembelian KP25 dan KP50 maksudxa untuk apa? Saya pengguna lisensi basic.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam super mas, jadi di paytren itu ada hak bisnis dan pengguna saja. kp 25 itu adalah lisensi paytren yang hanya bisa digunakan untuk pengguna saja. dengan uang 25 ribu kita bisa menikmati fasilitas yang ada di paytren, yaitu pembayaran-pembayaran yang bisa tercaver oleh paytren. tapi yang namanya pengguna ya tidak dapat benefit bisnisnya misalkan reward dan hak jual aplikasi paytren. kp 50 juga sama dengan hanya 50 ribu kita bisa menikmati fasilitas paytren mas. nah besik itu masuknya paket bisnis, dan kita bisa menikmati fasilitas yang ada mulai dari cashbek jaringan sampai dengan reward paytren

      Hapus
  5. pak apaka bisa misalnya kita upgrade dari basic ke silver. kemudian silver ke gold. kemudian setelah ada duit kita bisa upgrade ke platinum lalu titanium. jadi upgradenya secara bertahap boleh kah pak ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam super sahabatku dimanapun anda berada hehe, untuk upgrade paytren hanya diberikan kesempatan sekali seumur hidup. jadi jika kita misalkan anda daftar basic kemudian anda ingin upgrade ke paket silver maka anda akan mentok disitu. jadi jika ingin upgrade saya sarankan ambil paket yang paling tinggi. . .

      Hapus
  6. Setelah kita apgrade ke silver, bagaimana dengan mitra yg sudah bergabung? Apakah kita membangun lagi komunitas di lisensi baru?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum mas lukman salam kenal, ketika kita upgrede lisensi paytren jaringan yang sudah kita bangun tidak akan hilang. karena ketika kita upgrade yang bertambah adalah fasilitas yang akan kita dapatkan dari paytren. untuk komunitas tetap utuh. tidak harus membangun lagi dari awal.

      Hapus
  7. Mas kenapa upgrade dibatasi hanya sekali, alasannya apa ya?
    Syukron dengan jawabnnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum mas yusuf, untuk saat ini saya blm bisa menjawab pertanyaan mas,,, mohon maaf ya, coba tak tanyakan dulu ke pihak menejemen... terimakasih telah manpir

      Hapus
  8. Maksimal placement lisensi basic cuma 2 orang ya kanan sama kiri aja buat nambah orang tidak bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. idnya pilih yang paling bawah, placement bisa sebanyak-banyaknya. caranya liat diagram yang paling bawah kemudian kopikan id. pilih posisi yang kosong boleh di kanan, boleh di kiri. . . paket tidak mempengaruhi mau titanium maupun paket besei. silahkan ada pertanyaan lagi?

      Hapus
  9. maaf mas saya mau tanya kan saya juga pake basic nih..
    nanti kalo saya dari basic mau ke platinum diagram nya gmn mas ?
    contohnya kan kalo dari awal kita join silver kita mendapatkan 3 HU kalo ga salah dan nanti di diagram kita kan juga ada 3 lisensi atas nama kita semua . nah kalo kita upgragrade jadi gmn diagram misalnya di bawah kita sudah ada mitra

    BalasHapus
  10. maaf mas saya juga mau tanya mengenai upgrade dan utk saat ini saya masih paket basic.
    kan contohnya kalo kita join dari awal paket silver kan mendapatkan 3 HU dan di diagram nantinya jg ada 3 lisensi atas nama kita semua.
    nah kalo saya upgrade itu gmn utk diagram kita ? kan utk di kaki kanan dan kiri sudah ada yg menempati. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk sekarang ini kita tidak bisa mengambil paket silver karena hanya ada 2 pkaet yaitu besik dan titanium. jika boleh saya contohkan paket besik memiliki 2 kaki. sementara kaki di bawah kita jika kita membiarkanya terlalu lama biasanya sudah terisi oleh orang lain. hal ini terjadi karena minatnya orang untuk join sangat luar biasa.

      nah maka dari itu jika ingin serius untuk gabung paytren langsung ambil paket titanium karena dengan itu jaringan kita bisa satu jalur teratas dan akan mudah mendapatkan tripel maupun dobel bonus yang akan di dapatkan oleh hu/id kita.

      sementara jika kalau kita upgrade terlalu lama. maka ya jaringanya terselani ( terisi oleh orang lain) dan id yang lainya ikut pula mengantri untuk mendapatkan bonus dari paytren. gitu ya semoga menjawab. ada leader lain yang mau menjawab silahkan. jika ada yang ingin ditanyakan lagi juga silahkan pak. kita santai diskusi disini hehe

      Hapus
  11. Mas mau tanya misalkan aku di basic nih,,kemudian upgrade ke titanium itu nanti biaya upgrade ke titanium full atau tinggal nambah aja? Kan di basic sudah 350.000, kemudian titanium 4.9000 jadi tinggal 4.600.000,,apa gini ya mas,,mohon infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas surya nur anda adalah orang yang luar biasa karena sudah gabung di bisnis paytren ini. secara teori anda sudah benar mas namun harganya saja yang masih kurang benar. harga paket titanium paytren itu 10 juta seratus ribu rupiah jadi kalau mau upgrade ke titanium ya tinggal dikurangi harga paket besik gitu aja. semoga menjawab dan selamat berjuang. kalau ada pertanyaan silahkan tulis lagi di blog ini biar dijawab oleh para leader paytren lainya.

      Hapus
  12. Assalamu'alaikum Mas Admin yang baik hati, dan semoga Allah membalas jasa2 anda karna sudah membatu orang2 yang lagi kebingungan di paytren hehe

    Mas saya mau nanya nih 2 saja

    1- nomor hp yang mensponsori saya hilang gimana cara nya agar saya menemukan no majikan saya tersebut?

    2- tentang lisensi, sepemahaman saya nambah lisensi itu berarti nambah BONUS saja, saya benar2 masih bingung tentang lisensi, padahal saya sudah melihat danengamati beberapa keterangan tentang lisensi ti youtube, Masih bingung mas? Bener.

    BalasHapus
  13. Assalamu'alaikum Mas Admin yang baik hati, dan semoga Allah membalas jasa2 anda karna sudah membatu orang2 yang lagi kebingungan di paytren hehe

    Mas saya mau nanya nih 2 saja

    1- nomor hp yang mensponsori saya hilang gimana cara nya agar saya menemukan no majikan saya tersebut?

    2- tentang lisensi, sepemahaman saya nambah lisensi itu berarti nambah BONUS saja, saya benar2 masih bingung tentang lisensi, padahal saya sudah melihat danengamati beberapa keterangan tentang lisensi ti youtube, Masih bingung mas? Bener.

    BalasHapus
  14. waalaikumsalam wr. wb sahabatku mitra anonim yang terhormat untuk hal yang pertama saya tegaskan saya bukan para normal jadi agak kesulitan untuk menemukan hp majikan anda yang hilang hehe saya akan jawab satu per satu ya. . .

    1. jika hp anda hilang di rumah gunakan fasilitas google untuk mencarinya bisa menggunakan fasilitas di google tinggal ingat saja email majikan ibu yang hilang. deringkan lewat hp ibu. cara ini biasa digunakan adik saya untuk menemukan hp yang hilang.

    2. ini masih menjawab pertanyaan ibu yang pertama, nomor disini yang dimaksudkan apa ya? apakah kartu sim nya yang hilang?

    3. jika nomor ibu hilang silahkan edit nomor keagenanya dan ganti dengan nomor yang baru pada menu profil edit nomor dengan memasukkan pin sponsor ibu.

    dan untuk yang kedua akan saya jawab :

    sekarang kita harus mengetahui apa itu lisensi paytren, lisensi paytren itu hanya 2 yaitu besik dan titanium. lantas bedanya apa dua lisensi ini?

    perbedaanya terdapat pada jumlah transaksi harian dan akumulasi transaksi bulanan. jika besik kita cuma bisa bertransaksi maksimal 1 juta per hari. dan 5 juta per bulan. kalau titanium kita akan memiliki batas transaksi yang lebih banyak. dan kalau titanium kita dapat 31 kali potensi bonus mbk. itu kalau dari segi rewardnya. nah kalau transaksi bagaimana? kalau titanium juga akan lebih banyak karena kita memiliki lebih banyak pintu. ada yang ditanyakan lagi mbk?

    BalasHapus
  15. Apa benar kalau di paket titanium, saat stiap kita transaksi kita dpt casbacknya jg dkalikan 31 ? Trims mas

    BalasHapus
  16. Assalamu'alaikum wr wb.....mas admin ijinkan saya bertanya agar lebih jelas mengenai informasi paytren ini...
    1. Apabila kita memiliki lebih dari satu lisensi, semuanya itu dalam satu user id dan satu nomor hp? apa satu lisensi satu nomor HP....terkait kepentingan apabila kita hendak bertransaksi pembayaran dengan paytren....mohon penjelasannya...jazz khoiron katsiroo

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr. wb sebelumnya saya akan meluruskan pemahaman anda tentang paytren ini. setiap orang hanya diperkenankan memiliki satu id paytren jadi tidak bisa satu orang memiliki lebeih dari satu id paytren pak. dan ini berlaku seumur hidup.

      jika anda memiliki akun titanium anda memiliki 31 id dan satu lisensi. jadi semuanya hanya ada dalam satu aplikasi pak. satu pasword dan satu akun paytren. hanya id atau lisensi bapak yang menjadi 31. bagaimana pak paham?

      Hapus
  17. Assalamualaykum Warahmatullahi Wabarakatuh, leader ane mau tanya dong , promo paket titanium bulan april 2017 ni masih sama seperti tahun 2016 lalu nda? Apa ada promo baru di paket titanium

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam mbk wilda untuk promo 2017 makin kece mbk bisa pilih umroh tapi sepertinya hanya untuk april ini aja. info lebih lanjut ke web treni mbk

      Hapus
  18. mas sorry mau tanya, kalau kita beli paket titatinum dan hanya pke paket tersebut untuk pengeluaran pribadi aja bisa dpt bonus banyak ga ya? bisa balik modal ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saat anda memilih upgrade menjadi titanium berarti anda sudah memahami tentang paytren secara mendalam. dan saya rasa jika sudah titanium kenapa tidak sekalogus menjalankan bisnisnya.

      jika ingin bonusnya besar transaksilah menggunakan id terakhir anda

      Hapus
  19. maaf mau tanya.

    1. apabila kita pilih paket basic kan bayar 350 rb. apakah setiap bulan kita terus bayar sampai lima tahun.
    2. apakah pada paket basic sama dengan pengguna hak lisensi terbatas, atau fiturnya sudah lengkap, seperti paket titanium?
    soalnya yg saya baca http://www.paytreni.com/bisnis-paytren/ cuma buat isi pulsa aja.
    3.klo pake computer/laptop bisa g?

    BalasHapus
  20. maaf mau tanya.

    1. apabila kita pilih paket basic kan bayar 350 rb. apakah setiap bulan kita terus bayar sampai lima tahun.
    2. apakah pada paket basic sama dengan pengguna hak lisensi terbatas, atau fiturnya sudah lengkap, seperti paket titanium?
    soalnya yg saya baca http://www.paytreni.com/bisnis-paytren/ cuma buat isi pulsa aja.
    3.klo pake computer/laptop bisa g?

    BalasHapus
  21. wah pertanyaanya panjang sekali mas :

    1. salam kenal ya mas untuk pertanyaan yang pertama ini sepertinya anda salah baca. paytren itu tinggal beli sekali tidak usah bayar lagi. itu sudah lisensi milik anda semalanya. tidak usah tupo poin, kejar tarjet dll.

    2. untuk besik itu fiturnya sudah full, tidak sama dengan lisensi terbatas, perbedaanya adalah pada limit transaksi dan jumlah bonusnya saja

    3. bisa mas tapi silahkan instal aplikasi blutstark dulu

    BalasHapus
  22. Mas kalo mau gabung paytren lebih baik di sponsori orang yang satu daerah dengan kita atau bagaimana?, terus apa ada keuntungan yang kita dapat dari upline/jaringan diatas kita, kalau downline kn udah pasti ada,

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas panji paling bagus itu kalau daftar paytren sama saya heheh

      jadi seperti ini mas panji pastikan sponsor anda aktif, memiliki web replika, memiliki group miting online, memiliki suport sistem atau setidaknya menjalankan suport sistem karena kebanyakan mitra paytren tidak aktif karena sponsornya mlempem duluan. dan Al-hamdulillah puluhan ribu mitra paytren aktif kembali setelah melihat perkembangan bisnis paytren yang sangat luar biasa ini. . .

      Hapus
  23. Assalamu'alaikum,pak mau tnya neh, sbelumnya saya daftar paket silver sudah ada dpat mitra 4 kiri dan 4 kanan,klo saya apgred k titanium gimana posisi diagram mitra saya yg dulu ya pak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr. wb. setahu saya posisi jaringan bapak akan doletakkan setelah jaringan lama yang sudah mendaftar duluan. mungkin ada tambahan dari mitra yang lainya silahkan

      Hapus
  24. Saya mau tanya mas
    1.kalau majikan saya masih paket basic dan saya mau gabung dan amil paket silver gimna yah?
    2.bgitupun sbliknya kalo saya udah ambil paket sulver dan mitra/bwahan saya ambil paket yang lebih tinggi gimna?
    Mhon penjelasanya.trmkasih

    BalasHapus
  25. Mas saya mau tanya
    1.kalau majikan saya masih paket basic dan saya mau gabung dengan langsung paket silver gimna yah?
    2.dan sebaliknya kalo nanti saya sudah trdaftar sbagai paket silver dan mitra/bawah saya lebih tinggi ambil paket.a gimna?
    Mohon pnjelasannya .trmksih

    BalasHapus
  26. saya akan jawab pertanyaanya mas abdul satu persatu ya
    1. ketika majikan mas mendaftar di menu besic sedangkan mas mendaftar di paket yang lebih tinggi itu tidak terjadi masalah mas. malah bagus anda memiliki potensi bonus yang lebih besar.

    2. untuk pertanyaan yang kedua jika member mas abdul mendaftar di paket yang lebih tinggi itu juga malah bagus karena bisa memiliki semangat yang tinggi untuk memasarkan produk paytren ini.

    BalasHapus
  27. assalamu'alaikum
    mas Iman, cara upgrade paket lisensi carane pripun ?
    matur suwun..
    punya sy ikut paket Gold mau upgrade ke Platinum
    tolong di jabarkan secara terperinci yo mas..
    sekali lagi matur suwun sanget atas jawabannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam sahabatku mas hapidin dimanapun anda berada, untuk pertanyaanya lain kali pakai bahasa indonesia ya. . . karena pembacanya dari penjuru dunia hehe. . .

      cara upgrade itu mudah mas hapidin. . . anda login ke aplikasi paytren pilih menu upgrade. nah sebelum itu anda beli dulu serial upgradenya. . sudah klik seselai. setelah itu anda dapet np2 lagi silahkan dipilih.

      untuk lebih kerenya lagi mas hubungi sponsornya mas, jadi biar ikutan seneng hehe. . . itu saja mas carannya.

      atau kalau mau dengan cara yang lain juga bisa dengan cara yang lain yaitu login ke office.paytren.co.id lihat menu komunitas, setelah itu klik upgrade nah disini pak hapidin disuruh mengisi alasan upgrade seperti ini

      Berikan Alasan mengapa Anda ingin Melakukan Upgrade Lisensi...

      Untuk menjadi Merchant BelanjaQu
      Untuk membuka Loket PLN
      Limit Deposit Tidak Mencukupi
      Limit Transaksi tidak mencukupi
      Cashback kena limit
      Apakah Anda sudah pernah mengikuti OPT

      Ya Tidak.
      Pastikan proses ini dilakukan atas sepengetahuan Mitra 1 Anda . . .

      mitra satu itu sponsornya mas hapidin . . . lenkap ya pak hehe semoga kita bisa masuk surga dan diridhai Allah amin

      Hapus
  28. Mas kan saya sudah ngambil paket basic, nah kalo cuman memakai aplikasinya saja dan tidak mencari mitra baru lagi atau jaringan baru gimana mas, apakah saya cuman mendapatkan cashback aja? apa tidak bisa dicarikan mitra baru bwat saya heeee.. potensi 300rb/hari kan hrus punya mitra kan mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh semangat kawan, yang jadi pertanyaan adalah mas sponsornya siapa kan saya tidak bisa memasukkan mitra ke jaringan yang bukan jaringan saya hehe. nah kalau di pakai sendiri tentunya mas hanya akan mendapatkan bonus cashback dan juga fitur dan fasilitas paytren. tapi tenang saja karena paytren tidak mengenal hangus keanggotaan dan juga bonus itu akumulasi. . . jadi intinya saat mas mau mengenalkan manfaat paytren ke teman atau saudara mas maka potensi bisnis bisa mas kembangkan sendiri melalui paytren ini.

      Hapus
  29. Mas misal kalo saya mensponsori mas, apakah saya dapet web replika dan bonus2 lain? Dan apakah bisa mas membantu di carikan sponsor untuk saya, seandainya saya kesulitan cari mitra.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika mas menjadi mitra paytren bersama saya. maka secara otomatis mas akan mendapatkan tools tambhan Dari Tim treni network berupa web replika Dan tools marketing. Serta mas juga akan mendapatkan bimbingan via meeting online. Untuk mitra spillover kita tidak boleh menjanjikan baik kepada leader, mitra maupun calon mitra paytren.

      Untuk sponsor paytren mas bisa invite wa saya 0852 0160 6992

      Hapus
  30. assalamualaikum mas iman, mhon penjelasan mas,
    1. untuk pake basic nah bonus pasangan kan 12 pasang x 25.000 atau maksimal 300.000 perhari.. lalu pasangan itu 6 kanan dan 6 kiri atau seperti apa??

    2. jika kita dapat mitra dibawah kita dan dapat banyak mitra yg mendaftar lewat sponsor kita, kita kag yg membuat diagramnya sendiri atau melalui server

    sblmnya terima kasih banyak mas amin sponsor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam wr wb.

      Saya akan mencoba menjawab pertanyaan Anda satu-persatu. Kita mulai dari pertanyaan yang pertama.

      1. Untuk pertanyaan pertama maksimal 12 pasang sehari itu adalah batas maksimal yang ditetapkan paytren sesuai dengan undang-undang yang ada. Atau kalau besik maksimal 9 juta perbulan. Ingat untuk bonus pasangan saja. Dan jangan takut karena bonus ini akan diakumulasikan dan akan dibayarkan pada bulan berikutnya.
      Ingat untuk bonus yang lainya tidak dibatasi.

      2. Untuk mitra paytren yang didaftarkan oleh sponsor kita jika sponsor kita meletakkanya di dalam jaringan kita dan terjadi pasangan maka kita juga akan mendapatkan bonus pasangan. Jika masih ada pertanyaan silahkan di sampaikan di bawah kolom komentar.

      Hapus
  31. Kita kan masih basic ne, kalau kita upgrade Titanium nanti brti upline kita dapat komisi 30 HU x 75rb yaa?
    Trs deposit yg kita terima brp setelah upgrade PayTren Titanium?

    BalasHapus
  32. Kita kan masih basic ne, kalau kita upgrade Titanium nanti brti upline kita dapat komisi 30 HU x 75rb yaa?
    Trs deposit yg kita terima brp setelah upgrade PayTren Titanium?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk sponsor apa pun jenis paket yang diambil tetap mendapatkan bonus sponsor sebesar 75 ribu dari paytren. Untuk bonus cash back yang kita dapatkan adalah sebesar. Rp.2.675.000.

      Hapus
  33. Yang saya mau tanya diagram itu terbatas apa tidak terbatas ya mas

    BalasHapus
  34. Apakah diagram itu terbatas atau tak terbatas mohon infonya mas

    BalasHapus
  35. Mau tanya ms diagram itu terbatas atas tak terbatas mohon infonya mas

    BalasHapus
  36. Mau tanya ms diagram itu terbatas atas tak terbatas mohon infonya mas

    BalasHapus
  37. mas ad no telp klo ad kirim biar saya mau join mas tapi telkomsel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan jika ingin join bisnis paytren 0852-0160-6992

      Hapus
  38. Mas mau tanya ne..
    Misalkan saya sudah upgrade titanium. Tapi saya tidak ada downline...
    Apakah paytren/sponsor mau memberikan kita downline.
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya pertanyaan ini bisa diajukan kepada sponsor, namun mitra spilover juga bisa terjadi jika suport sistem yang anda ikuti jalan dengan baik. saya pribadi mendapat ribuan mitra dari jaringan suport sistem saya, intinya jangan mengaharap spilover, tapi berusaha semaksimal mungkin yang kita bisa

      Hapus
  39. mau tanya mas...
    ketika kita sudah daftar basic kemudian upgrade titanium apakah sponsor kehilangan mitra id nya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya agak bingung dengan pertanyaan ini mas,

      ketika kita upgrade dari besik ke titanium yang berubah adalah limit transaksi dan jumlah maksimal transaksi kita. untuk id dan pembagian bonus sponsor tetap dapat. namun ketika kita upgrade ke titanium maka potensi penghasilanya bisa lebih maksimal

      Hapus
  40. Asalamualaikum
    Saya udah upgred tpi saldo transak si ma tup up limit gag bertambah itu gimn minta solusine

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalm wr wb
      sahabatku untuk penambahan batas limit sepertinya masih menunggu izin dari bi, mengingat paytren sedang mengajukan perizinan e-money ke Bank Indonesia, harap sedikit bersabar dan mari kita doakan agar izin E-money dapat segera Keluar.

      Hapus
  41. Mas mau nanya.
    Contoh diagram ini termasuk berapa lisensi mas.

    Saya
    /. /. \ . \
    /. \
    A . B . C. D
    /\. /\. /\. /\.
    A1. A2. B1. B2. C1 .C2 . D1. D2

    BalasHapus