Pribadi Cerdas Memilih Bisnis Online yang Cerdas

Bisnis online bisnis cerdas


Apakah teman-teman tahu berapa trafik Lazada setiap harinya, sebuah website dengan traffic 7 juta visitor, 7 juta pengunjung setiap harinya. Ini belum mencapai 10 juta, ini belum mencapai 10% dari penduduk Indonesia, akan tetapi teman-teman bisa lihat betapa besar keuntungan yang didapat Lazada setiap harinya.

Bisnis online adalah bisnis yang cerdas karena hanya dengan koneksi internet kita bisa menjangkau tempat dimanapun dan kapanpun. kita sudah tidak terbatas oleh ruang dan waktu. Jika orang-orang dahulu yang belum mengenal internet saja sudah sukses, padahal mereka terhalang oleh tempatnya jarak dan waktu. Pertanyaannya adalah, kenapa  kita tidak bisa sukses sekarang, padahal segala fasilitas sudah semakin mudah.

Kita sudah memiliki gajet yang super canggih, dengan gajet ini kita bisa terhubung dengan orang-orang diseluruh dunia. Bukankah dengan terhubung dengan orang-orang diseleluruh dunia berarti kita memiliki kesempatan yang lebih untuk berinteraksi. Dengan berinteraksi akan terjadi saling tukar pengetahuan dan pengalaman, hal inilah yang menyebabkan orang sekarag mudah sekali mencari pengalaman dan guru.

Sudah banyak sekali anak-anak muda yang sukses hanya dengan duduk-duduk didepan komputer mereka, Hal ini terjadi karena mereka sudah bisa terkoneksi dengan orang-orang dimanapun mereka berada, hanya dengan satu perangkat komunikasi yang bernama gajet/leptop yang terkoneksi dengan internet.

Deangan persebaran internet yang sudah sehebat ini sebenarnya peluang yang ada sudah semakin terbuka lebar, tinggal bagaimana cara kita menggunakan media internet ini, Apakah kita akan menggunakanya untuk hal yang positif ataukah sebaliknya.

Sudah saatnya kita cerdas memilih bisnis online. Pilihlah bisnis online yang memiliki potensi jangka panjang yang legal yang halal. Sudah saatnya kita menjadikan bisnis online ini sebagai bisnis yang sungguh-sungguh bukan hanya bisnis sampingan, sambilan atau bisnis iseng-iseng belaka. karena potensi dari bisnis online itu bukan hanya satu atau dua juta tapi bisa miliaran rupiah. Sudah saatnya kita beraksi. Kapan mulai bisnis online, ?

 Sekarang saatnya kita berdiskusi di kolom komentar dan jangan tinggalkan link aktif di situ

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pribadi Cerdas Memilih Bisnis Online yang Cerdas"

Posting Komentar