Dikejar Babi di Pulau Bali saat pipis sembarangan

Dikejar babi di Pulau Bali


Sahabat bloger, rekan treni dan para pembaca sekalian yang saya hormati, kali ini saya akan bercerita rentang kisah saya dan sahabat-sahabat saya saat berwisata ke pulau bali dan  ini adalah nasib yang saya dan teman-teman saya alami ketika pertama kali berkunjung ke pulau Bali.

Kejadian ini sangat tragis bagi saya dan teman-teman, meskipun tidak menimbulkan luka secara fisik tapi traumanya itu lho yang masih ada. Pada kunjungan pertama ini saya dan beberapa teman-teman laki-laki ingin buang air kecil, ketika itu kami  berada di areal pedesaan Bali. Sebenarnya bis yang kami tumpang itu sudah berhenti di pom bensin, tetapi karena yang mau buang air itu banyak jadi antri nya juga agak lama.

Saya tidak sabar untuk menunggu, jadi saya putuskan untuk mencari alternatif lain yaitu buang air kecil di semak-semak dengan cara melompati sebuah pagar tembok, tentu saja perbuatan saya ini diikuti oleh teman-teman saya karena dianggap praktis.

Semuanya nampak biasa-biasa saja dan lancar-lancar saja, namun kami baru sadar bahwa kami terjun tepat di kandang babi dan tahukah betapa besarnya babi itu, hampir sebesar kambing biri-biri warnanya hitam dan bertaring panjang.

Kami semua lari dengan kocar-kacir, karena saking takutnya.  sebagian dari kami tidak jadi buang air kecil, hal ini bisa menjadi sebuah pelajaran buat teman-teman semua, yang mau pergi ke Bali, buang lahair kecil Anda pada tempatnya, agar tidak mengalami kejadian seperti kami.

Dibali terkenal dengan kesakralannya, setiap tempat-tempat yang memiliki pohon besar pasti akan diberi sesaji dan biasanya pohon ini akan di kalungi sarung bercorak kotak-kotak. Ketika  anda akan buang air kecil jangan sampai anda pipis di pohon ini, karena pohon seperti ini adalah pohon yang cukup dihormati oleh masyarakat bali. hiduplah berdampingan dengan memegang pepatah dimana bumi di injak disitu langit di junjung, hormatilah adat istiadat yang ada ditempat anda berkunjung, agar trip wisata anda semakin asik dan menyenangkan.

Sampai ketemu di postingan, selanjutnya semoga bisa membawa manfaat dan lainnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dikejar Babi di Pulau Bali saat pipis sembarangan"

Posting Komentar