Kisah Perjuangan Sukses Bapak Redi Yunaldi di Bisnis Paytren

Kisah Penyemangat dari Jutawan Paytren


Hay paytrener dimanapun anda berada. Artikel dibawah ini adalah  tulisan asli dari seorang pendiri support sistem treni network team yang sedikit saya edit, beliau adalah salah seorang yang sudah sukses mendapatkan uang dari paytren. Ayok kita baca secara teliti kisah sukses dari beliau.

Buat Penyemangaatt..

bagi saya pribadi.. tahun 2016 ini walapun baru berjalan 5 bulan..

tapi alhamdulilaah..
banyak sekali manfaat yg dirasakan dari paytren
rezeki yang Allah swt titipkan melalui bisnis ini

Dan saya yakin, mitra-mitra disini juga insya Allah bisa.. harusss bisa

Yuk kuatin lagi Dream, Pray, Actionnya

Dream nya dibangun lagi
Praynya ditambahin, apalagi sekarang bulan puasa.. makin ditambah, pahalanya makin berlipat

dan ACTION nya juga jagan lupa.. makin dibanyaakin

All Out aja selama 3-6 bulan.. memang cape, jenuh,dll.. saya pun ngalamin koq

Tapi ketika sudah mendekati puncak.. apalagi sampe puncak.. Cape, Jenuh,dll insya Allah bakal hilang dengan sendirinya.. malah lupa, klo ternyata kemarin kita pernah cape, Semenjak memutuskan Fokus 100% di bisnis ini pada bulan agustus 2015..

9 Bulan berjalan
Alhamdulilah, bisa daapt titipan 1 motor, 1 mobil, 1 umroh.. dan income sekitar 500 jutaan..

Dulu saya cuma bisa bayangin..

Bayangin dapat reward
Bayangin naek panggung
Bayangin Ketemu UYM
Bayangin jadi pembicara,dll

tapi alhamdulilah..
Sekarang mulai keliatan..

Bagaimana kawan masih suka malas-malasan. Atau masih ragu dengan bisnis ini, bisnis ini adalah bisnis paruh waktu yang bisa kita jalankan. Tidak perduli kita dari claster mana, apakah pelajar, mahasiswa, pengajar, dosen, karyawan. Bisnis ini bisa kita jalankan secara online maupun offline. Satu hal yang saya ambil dari kisah diatas adalah, hasil berbanding lurus dengan perjuangan yang kita lakukan.

Jika kita melakukannya All out maka hasilnya pun akan all out seperti bapak Redi, namun jika kita menjalankanya dengan setengah hati maka hasilnya pun akan setengah hari pula. Jadi tunggu apa lagi untuk fokus dan serius menjalankan bisnis ini. semoga bermanfaat ya kawan. Baca juga Tips motivasi dari duta paytren

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Kisah Perjuangan Sukses Bapak Redi Yunaldi di Bisnis Paytren"

  1. masyaAllah.. boleh sharing pak gimana bisa sukses dalam watu setahun kurang. saya yakin ilmu tidak akan kurang jika dibagi dan rizqi tidak akan hilang jika di bagikan. semoga bapak berkenan untuk berbagi karena saya lagi butuh banget ilmu promosi :'')

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini kisahnya bapak redy bun. perjuangan pak redi sudah saya tulis pada postingan sebelumnya. bagaimana dia berjuang hingga akhirnya mendapatkan kesuksesan di bisnis paytren ini. dan yang penting kata beliau "kita boleh lelah akan tapi tidak boleh menyerah" seingat saya itu kuncinya hehe

      Hapus