Nasehat Ustad Yusuf Mansur Bagi Pemasar Paytren yang Harus Kamu Ketahui

Ustad Yusuf Mansur Berpesan Dalam Twittnya


Assalamualaikum wr. wb

Sahabat paytren, rekan bloger dan para pembaca yang saya hormati, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah informasi penting untuk para pemasar paytren pada khususnya dan bagi para pembaca pada umumnya, pesan ini disampaikan oleh ustadz Yusuf Mansur di dalam twiitnya semoga bermanfaat.

"...Buat yang masarin Tren-I, kalo bisa JANGAN terlalu MENGEDEPANKAN DUNIA. Kedepankan saja MANFAATNYA. Kedepanin transaksinya. Bakal lebih adem. Kalo Treni dipasarin dengan CARA-CARA YANG BENAR dan santun, insyaaAllah akan tidak mengundang kontra. Kita bicara juga visi misi. GA SEMATA BONUS.

Memang agak MIRIS melihat CARA yang dipakai kebanyakan mitra dalam mengiklankan Treni ini. Yang pertama digeber habis-habisan adalah bonus, bonus, bonus.
Contoh : Ikut Treni, dapat bonus 2 x seminggu.
BENAR, tapi bagaimana caranya? Jelasin dulu dong..!

Hasilnya, yang ikut Treni cuma karena tergiur Bonus, mencak-mencak kesana-kemari saat tak ada hasil, saat tak berhasil menjual Paytren satupun. Lucunya, mereka mencak-mencak bukan pada yang ngajak, tapi pada Treni.

Untuk itu, jika ingin berperan sebagai Penjual Paytren, jadilah penjual yang bertanggung-jawab, yang beretika, dan yang care pada pembeli mereka.

Agar berkah, ikuti saja Treni VERSI UYM :
a. Jadilah membernya
b.  Pakai Paytrennya
c. Tolong orang yang ingin ikut menggunakan Paytren

Baru deh BERHAK geber bonus yang benar-benar anda dapatkan dari kerja keras anda sebagai Penjual Paytren.

Sekedar tambahan ya..
Rezeki itu Allah yang kasih. Kalau lagi seret ga bisa masarin Paytren ya berbaik sangka saja, gak perlu stres. Barangkali Allah mau ngasih kejutan yang gede.. bisa jadi dikasihkan lewat bisnis atau jalan rezeki yang lain.

Kalau lagi melimpah, bisa jual Paytren ke banyak orang, jangan lupa sedekah, bagi-bagi prospeknya ke mitra-mitra anda yang lain.. biar tambah banyak dan Allah ridho dengan misi sukses berjamaah kita.. Aamiin.

Masarin Treni mesti benar, jujur, gak pake lebay.. be kalemer aja.
Silahkan juga jika ada yang ingin diskusi seputar Tren-i, asal ga usah pake tanda seru.
Salam Sukses Berjamaah

Bersama Kita Bisa.

Nah diatas adalah informasi yang harus kita perhatikan secara seksama, terutama dalam hal pemasaran bisnis jaringan paytren ini, ingat ya kawan jadilah pemasar yang bertanggung jawab.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Nasehat Ustad Yusuf Mansur Bagi Pemasar Paytren yang Harus Kamu Ketahui"

Posting Komentar