Ini lo Tempat Paling Asik Buat Narsis Di Pekalongan

Tempat Narsis Paling Asik di Pekalongan


Tempat narsis paling asik di Kota Pekalongan :  Jadi di Pekalongan itu ada dua lapangan yang paling ramai dikunjungi oleh wisatawan, baik dalam negeri maupun luar negeri, baik warga lokal Pekalongan maupun dari luar Pekalongan, yang pertama yaitu lapangan Mataram, letaknya di dekat kampus UNIKAL atau sering juga disebut dengan Universitas Pekalongan.

Letak kampus UNIKAL berdekatan dengan rumah makan Sari Raos dan gedung Aswaja Pekalongan. Yang kedua adalah lapangan yang ada di tengah-tengah kota Pekalongan, Kota Pekalongan terdiri dari 4 wilayah, yaitu pekalongan Utara, Barat, Selatan dan Pekalongan timur. Lapangan ini diapit oleh tiga tempat ibadah, yang pertama adalah masjid, yang kedua adalah gereja, dan yang ketiga adalah kelenteng.

Disini masyarakatnya hidup rukun damai dan sejahtera, inilah tanda dari kerukunan umat beragama, Di lapangan ini, yang sering saya sebut seperti taman-taman kota, Di sebelah lapangan ini terdapat batik TV dan di sebelah  batik TV ada museum batik yang menjadikan taman kota ini menjadi sebuah tempat wisata yang memiliki banyak sekali tempat wisata yang berdekatan.

Di pekalongan membentang jembatan dan sungai yang bernama kali Loji atau kalau bahasa Indonesianya itu, disebut dengan Sungai Loji. Di tempat inilah biasanya baik Mahasiswa, pelajar wisatawan dan orang lokal Pekalongan narsis foto selfie. Tempat ini dijadikan sebagai ikon Pekalongan,  Disini temen-temen bisa bernarsis ria,  di kata batik yang ditulis dengan tinggi lebih dari satu meter, Selain itu ketika sore tiba, di Pekalongan terdapat banyak sekali makanan khas yang bisa dijadikan teman untuk menikmati indahnya kota Pekalongan sembari minum kopi tahlil.

Selain kopi tahlil  temen-temen juga dapat dapat menikmati nasi Megono, angkringan, pecel dan macam-macam kuliner lainya. Di lapangan ini/di taman ini biasanya diadakan acara acara wisata kuliner, sehingga rasanya tidak salah jika Pekalongan dijadikan sebagai Kota kreatif dunia. Inilah sepenggal gambaran tentang indahnya kota pekalongan, untuk lebih jelasnya silahkan mampir kesini.

 sampai ketemu di pertemuan selanjutnya, Assalamualaikum

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ini lo Tempat Paling Asik Buat Narsis Di Pekalongan"

Posting Komentar