Blogger Itu Pengangguran yang Kurang Waktu

Selamat pagi rekan blogger, Semoga sehat selalu dan dalam keadaan sehat.  ini adalah asumsi saya yang kedua yaitu seorang blogger adalah seorang pengangguran yang kurang waktu. Karena seorang blogger tidak nampak kerjanya, mungkin orang-orang disekitar hanya akan menyangka dia masih tidur dan baru keluar pada jam 12.00 siang. Pada hal yang dilakukan adalah blogging membuat artikel dan optimasi blog.

Namun hal ini tidak diketahui oleh banyak orang, aktivitas seorang blogger itu hanya menghadap ke laptop dan koneksi internet itu sudah cukup. Sekarang coba anda samakan pengangguran dan blogger tentunya sangat mirip, mereka sama-sama berada di rumah yang membedakan adalah aktivitas yang mereka lakukan.

Akan tetapi di mata masyarakat hal ini sama saja. Bahkan saya masih disangka tidur saat  jam 11.00 Jam 09.00 ataupun jam 10.00 Padahal di sini saya blogging dan menyalurkan aktivitas serta hobi saya. Oleh sebab itu meskipun kita nampak menganggur tapi kita kekurangan waktu. karena kita hanya diberi waktu 1 kali 24 jam sementara ide yang ada di pikiran kita sangat banyak sekali hehe. Banyak sekali yang ingin kita tulis dan kita tuangkan di dalam kolom blog tercinta ini.

Oleh karena itu, ini adalah asumsi dari saya bahwa seorang blogger itu adalah seorang pengangguran namun kurang waktu. Berbeda dengan pengangguran yang sebenarnya, memiliki banyak waktu, tapi kita kurang waktu. Tapi jika anda sudah memiliki pekerjaan yang tetap dan parttime sebagai bloger tentunya anda hanya akan dianggap sebagai seorang pekerja dan belum tentu dianggap seorang blogger.

Profesi blogger di Indonesia itu belum terlalu mashur dan mungkin belum dianggap sebagai profesi. Sampai di sini dulu salam sapa pada kesempatan kali ini. jika anda saat ini masih berstatus pengangguran lebih baik anda blogging, karena Anda akan nampak keren  di dunia maya yaitu sebagai seorang blogger. Meskipun status di dunia sosial anda sebagai seorang pengangguran.

Oke Bro jadi tidak ada kata nganggur, semua bisa menjadi orang yang kreatif dengan penuh kreatifitas, tuangkan saja ide-ide anda.  kegalauan Anda jika dikemas dengan baik akan menjadi artikel yang bisa mendatangkan dollar ataupun Rp kesaku anda hehe. Salam sukses blogger Indonesia.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Blogger Itu Pengangguran yang Kurang Waktu"

Posting Komentar