Cara Membuat Acara TV Islami Kesayangan Anda Tetap Ditayangkan

Alhamdulillah sekarang ini banyak sekali acara-acara Islami yang ditayangkan di televisi. Di Trans TV ada umat, beriman, ada Mozaik Islam di Indosiar ada Mama Dedeh dan Aa, di TV One Damai Indonesiaku.

Kita patut bersyukur kepada Allah swt karena acara-acara seperti ini bisa tetap bertahan. Karena acara seperti ini adalah acara inspiratif yang mengedukasi masyarakat agar bisa bersikap lebih baik, berperilaku dengan baik, memiliki gairah dan motivasi hidup yang tinggi dan tentunya akan meningkatkan semangat spiritualitas yang ada di dalam hati setiap orang yang menyaksikan.

Di dalam dunia pertelevisian harus ada penayang dan pemirsa, semuanya harus bersinergi secara baik. karena ketika acara tidak ada yang menyaksikan maka secara otomatis rating dari tayangan tersebut akan turun dan mau tidak mau harus diganti dengan acara yang baru.

Dengan bertahannya acara-acara Islami yang ada di televisi hal ini menandakan semakin banyak masyarakat Indonesia yang mulai menyukai acara-acara edukasi spiritual dan hal ini akan meningkatkan nilai moral, nilai sosial, yang ada di dalam hati setiap orang yang menyaksikan.

Jika Anda menyukai acara-acara Islami yang tayang di televisi, maka saksikanlah acara tersebut karena dengan menyaksikan acara tersebut berarti kita telah menyuport agar acara tersebut terus bertahan dan tidak tergeser oleh acara-acara yang lainnya. Jika acara ini memiliki rating yang sangat bagus maka mau tidak mau pemilik televisi akan menayangkan acara ini. Karena acara tersebut dapat memberikan profit yang lebih kepada perusahaan.

Dunia pertelevisian adalah dunia industri. Oleh karena itu agar kita tidak di setir oleh trend dan budaya. Mari kita setir trend dan budaya dengan memilih tontonan acara-acara yang Islami, yang mengedukasi. Agar acara yang tidak mengedukasi bisa bergeser karena kalah reting dengan acara yang edukatif. Inilah cara tercepat dan terbaik agar acara yang kita sukai terutama acara islam bisa bertahan di dunia pertelevisian dan tetap akan ditayangkan.

note : Ingat ya kawa untuk selalu menyaksikan acara televisi islami agar acara tersebut tetap langgeng di layar kaca kita

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Membuat Acara TV Islami Kesayangan Anda Tetap Ditayangkan"

Posting Komentar