Ternyata Belum Banyak yang Paham Tentang Bisnis Paytren ?

Bisnis paytren yang didirikan oleh Ustad Yusuf Mansur memiliki perkembangan bisnis yang sangat luar biasa. Baik didalam negeri maupun diluar negeri. Hal ini dibuktikan dengan terus berkembangnya Mitra paytren baik didalam negeri maupun di luar negeri dan sekarang jumlah Mitra paytren hampir mencapai 1 juta Mitra.

Meskipun demikian ternyata masih banyak orang yang belum memahami secara komprehensif tentang bisnis paytren yang didirikan oleh Ustad Yusuf Mansyur ini. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya Mitra paytren yang belum memahami tentang, Apa itu paytren dan konsep kerja yang bisa dikembangkan melalui bisnis paytren ini.

Bahkan ada yang bertanya Sebenarnya apa yang dijual di paytren Kenapa produknya tidak nampak? 

Sebelum saya menjelaskan tentang produk yang dijual di bisnis paytren. sekarang saya ajak anda untuk berfikir sejenak. Ketika anda mengikuti sebuah seminar dengan membayar tiket kemudian setelah selesai dari seminar tersebut Apa yang anda dapatkan? 

Satu contoh lagi, ketika Anda membeli tiket bioskop dan menonton film yang anda sukai kemudian setelah selesai menonton film apa yang anda dapatkan ?  Sekarang Coba pikirkan pertanyaan saya diatas. Apakah produk yang mereka jual dengan membayar tiket puluhan ribu, ratusan bahkan jutaan rupiah itu nampak? Ternyata tidak karena itu bukan produk yang bisa digenggam tapi mereka memberikan pelayanan jasa. 

Sekarang Saya ingin bertanya kepada anda, ketika anda membeli sebuah ebook di internet kemudian anda membayar sejumlah uang tertentu Apakah produk yang anda dapatkan itu nampak? ternyata tidak karena itu barang digital.

Demikian halnya paytren, paytren menjual sebuah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk membayar beberapa macam tagihan mulai dari PLN, pulsa, tiket pesawat dan lain-lain. Aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh komunitas paytren sehingga ketika anda ingin menggunakan aplikasi ini anda bisa bergabung menjadi komunitas paytren.

Di dalam paytren terdiri dari dua jenis keanggotaan yang pertama adalah anggota pengguna, yang hanya bisa menggunakan beberapa fitur yang ada di dalam aplikasi paytren, yaitu aplikasi pembayaran. Sedangkan pengguna bisnis atau Mitra paytren bisa menjalankan hak bisnis paytren dan mendapat beberapa keuntungan. Mulai dari cesbek dan bonus jaringan inilah yang kita jual di paytren yaitu aplikasi pembayaran.

Kemudian ada yang bertanya saya sudah membeli aplikasi paytren. Lantas apa yang harus saya lakukan selanjutnya?

Langkah yang bisa anda lakukan adalah menggunakan aplikasi ini, yaitu dengan mengalihkan pembayaran anda menggunakan aplikasi paytren. Selain itu Anda juga bisa menjalankan hak bisnis yang ada di paytren dengan potensi penghasilan dan reward yang telah ditentukan oleh perusahaan.

Ini adalah potensi bisnis yang bisa Anda jalankansebagai bisnis sampingan maupun bisa Anda jalankan menjadi usaha utama anda ketika anda sudah mencapai suatu titik tertentu atau titik aman dengan penghasilan jutaan rupiah. Oleh karena itu tidak ada salahnya jika kita membuka banyak pintu rejeki karena kita tidak akan tahu dari pintu yang mana rejeki itu akan datang.

Sering kali ini saya cukupkan sampai disini, jika anda memiliki beberapa pertanyaan lanjutan, anda bisa ajukan di kolom komentar atau bisa menghubungi saya lewat BlackBerry Messenger. Karena PIN saya sudah saya letakkan di dashboard samping kanan. atau jika anda mengakses via ponsel, nomor kontak saya ada di kolom paling bawah Scroll saja artikel ini sampai ke bawah nanti anda akan menemukan nomor kontak saya.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ternyata Belum Banyak yang Paham Tentang Bisnis Paytren ?"

Posting Komentar