Blogger itu Nganggur di Luar Makmur di Dalam

Selamat pagi para blogger teman-temanku, sahabat, rekan ku dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah asumsi. Jika ternyata blogger itu nampak nganggur di luar tapi sebenarnya makmur di dalam.

Tentunya hal ini berlaku bagi para blogger master yang sudah berhasil mendapatkan dollar dari kegiatan blogging mereka. Mereka blogging bukan hanya 1atau 2 hari tapi sudah bertahun-tahun. masak kita yang baru hitungan hari sudah mau mundur dari kegiatan tulis-menulis ini.

Mengapa saya mengatakan makmur di dalam? karena seorang blogger yang sudah berhasil mendapatkan dollar dari internet kegiatannya cuma bermain, menikmati hidup, jalan-jalan dan sesekali memeriksa serta mengupdate postingan di blog mereka.

Ketika sudah nyantel itu ikan, kita tinggal tarik selesai. Tapi ketika kita mancing dan belum mengetahui tekniknys maka berkali-kali kita lempar kail berkali-kali pula kita gagal. Saya yakin hal  ini juga dialami oleh para master lainnya.

Oleh sebab itu kegiatan blogging sebaiknya kita proses ikan seperti kita mancing. Kita fan, kita happy meskipun kita nggak dapet ikan. Baru saja kita lempar kail kita sudah bahagia, kita buat artikel kita sudah bahagia, apalagi artikel kita dibaca orang lain maka kita akan sangat bahagia hehe.

Itu orang mancing, niat tujuan Anda rekreasi jiwa fresh jadinya. Demikian halnya saat kita blogging menghadap postingan jangan galau, gundah, karena target berapa artikel per hari.

Jika memang Anda belum mampu buat aja slo, santai sebisa anda, nanti juga akan meningkat sendiri setelah kita terbiasa mancing maka lama-kelamaan kita akan mengerti sikap karakter ikan, umpan yang tepat untuk ikan yang tepat.

Untuk jenis ikan ini umpannya ini, untuk ikan besar umpannya ini, nanti dengan sendirinya kita akan mengetahui ilmunya. Jadi saya cukupkan sampai disini hari ini. blogging is mancing blogging adalah makmur di dalam meskipun nampak nganggur dari luar.

Note : mari kita sama-sama berdoa agar isi di kantong kita bisa fulltime dan selalu ada ketika dibutuhkan hehe

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Blogger itu Nganggur di Luar Makmur di Dalam"

Posting Komentar