3 Hal yang Membuat Seorang Pria Tergila-gila Pada Wanita

Empat Alasan  Pria Menikahi Wanita


Ada empat alasan mengapa pria menikahi seorang wanita, yaitu karena kesholehan , kekayaan, jalur keturunan, dan juga dari kecantikan wanita. mari kita kupas satu persatu.

1. Kesholehan Seorang wanita

Ciri-ciri wanita sholeha itu, santun, taat sama suaminya, penyabar, setia, mampu manjaga rahasia-rasahia suaminya, berpenampilan menarik sehingga menyenangkan pandangan suaminya. dan adalagi pinter masak dan bersih-bersih hehe, mengapa seorang pria tertarik, jatuh cinta, atau bahkan tergila-gila pada wanita sholeha?

a. Sudut pandang psikologi (santun lagi lemah lembut dalam bertutur kata)


Dari sudut pandang ilmu jiwa, sorang seorang wanita memiliki pusat keterampilan bahasa tubuh dan komunikasi yang lebih besar dari pada pria. nah dari sinilah alasan kenapa seorang wanita lebih ahli dalam mengolah bahasa dan kata-kata. Dari kemampuan yang semua wanita punya ini, hanya wanita sholihalah yang menggunakan kelebihan yang diberikan Tuhan ini dengan baik.

Wanita sholiha mengunakan kemampuan ini untuk menenangkan dan membuat suasana menadi lebih cair dan nyaman, jika kemampuan ini digunakan oleh seorang wanita maka dia akan menjadi seorang wanita yang santun lagi lemah lembut dalam bertutur kata, namun jika kemampuan ini tidak terkontrol maka akan menjadi sebaliknya yaitu . . . C--E--R--E--W--E--T. hehe.

Tapi jangan salah kira dulu, karena kemampuan ini juga harus di imbangi dengan kemampuan seorang wanita dalam membaca bahasa tubuh seorang pria. sehingga apa yang disampaikan oleh seorang gadis pada seorang lelaki bisa mengena pas dihatinya, seorang wanita sholiha biasanya tahu kapan dia harus, tegas, kapan harus santun, dan kapan dia manja dan berlemah-lembut pada suaminya.

b.  Menarik dan menyenangkan

Untuk menjadi seorang gadis idaman itu sangatlah mudah. menjadi wanita yang digandrungi pria.,menurut Dr. Swami, "cukup dengan bersikap baik dan menyenagkan". Seorang pria cenderung lebih suka kepada wanita yang bersikap baik, ketimbang yang berperangai buruk. Pria lebih suka kepada gadis yang menyenangkan ketimbang gadis yang menjengkelkan hehe.

Seorang pria tertarik kepada seorang gadis, dipengaruhi oleh fakor penampilan yang bagus. inget perbedaan pria dan wanita saat memakai pakaian, "Bagi pria yang bagus itu tinggi keharumanya dan sedikit pola corak pakaianya, sedangkan seorang wanita itu boleh banyak warna atau corak modis yang syar'i

Seperti apasih penampilan yang menarik itu ?

Seorang wanita yang digandrungi pria itu adalah mereka yang berjilbab, mengapa demikian kita bahas di posting selanjutnya :) nek dibahas disini gak selesai temannya,

Tahukah kamu? jika seorang pria itu hanya kagum sejenak dan tertarik karena orientasi s*X. tapi, mereka justru jatuh cinta pada wanita yang berhijab. kebanyakan dari lelaki tidak akan membiarkan wanita yang dimilikinya berpakaian mini, dan berbaju ketat. aneh bukan hehe, seorang pria justru akan lebih menghargai wanita yang berbusana  longgar dengan jilbab yang rapi.

c.sudut pandang biologis (menghindari konflik)

Secara biolois seorang wanita lebih mengedepankan perasaan, berbeda dengan seorang lelaki yang justru lebih agresif dalam mengambil sebuah keputusan, tanpa memperdulikan perasaan. Pernah denger kata "sakinah" (tenang) nah seorang wanita sholikha itu sebenarnya bisa dicapai oleh setiap wanita dibumi ini. Karena setiap wanita diberikan potensi dan kemampuan yang sama, secara biologis.

Seorang wanita yang shaliha ini mampu meredam sifat pribadinya, meredam egonya, sehingga ia mampu memahami keadaan dan suasana yang sedang dialami oleh seorang lelaki, nah jadi deh dia wanita digandrungi oleh milyaran pria hehe lebay yak.

bukankah seorang wanita itu secara biologis  memiliki sifat dasar menghindari konflik?
kesempatan besar buat para gadis muda, karena anda calon wanita sakinah yang sholiha hehe

udah dulu yak mau ngerjain sekripsi :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Hal yang Membuat Seorang Pria Tergila-gila Pada Wanita"

Posting Komentar