Cara Membuat Kesan Baik Pada Perjumpaan Pertama, Tips meluluhkan Hati Pria Idaman

Tampil "Sempurna" Pada Perjumpaan pertama

Pertemuan pertama merupkan hal yang mendebarkan, namun tidak  jarang pertemuan pertemuan pertama yang diawali di sosial media menjadi malapataka. Sudah banyak diceritakan baik di televisi nasional maupun swasta. Bahwa banyak anak gadis yang di culik atau bahkan diperkosa. Atau bahkan dibunuh karena pertemuan pertama ini.  Kebanyakan yang menyalahgunakan hal ini adalah pelajar. Dan juga pelajar yang sesungguhnya belum saatnya menggunakan sosial media. Bukankah menggunakan sosial media itu minimal berusia  17 tahun?

Yang saya bahas dari awal hingga akhir tulisan ini saya peruntukan bagi mereka yang siap untuk menikah. Dan mencari atau menemukan pasanganya di sosial media. Agar anda dihargai, dihomati serta menjadi  “gadis idaman yang sesungguhnya.  Kesalahan yang terjadi selama ini adalah “jatuh cinta” sebelum waktunya. Anda sudah jatuh cinta terlebih dahulu sebelum bertemu dengan pria yang anda temukan di sosial media.

Foto terkadang bisa direkayasa, anda belum mengetahui dengan orang seperti apa yang akan anda temui. Pastikan jika anda bertemu dengan teman di sosial media anda tidak sendirian. Ajaklah mahrom atau teman wanita anda untuk menemuinya. Jauhilah tempat-tempat yang rawan terjadi marahabaya. Baik itu tempat sepi maupun gelap. Jika memngkinkan bertemulah dirumah anda sendiri atau sekalian diperkenalkan dengan orang tua anda.  Hal ini akan lebih aman dari pada anda bertemu seorang diri antara dia dan diri anda.

Ada yang mengatakan jika kesan pertama adalah hal yang membuat persepsi yang melekat dalam penilaian seseorang. Alangkah baiknya jika anda mengenakan pakaian yang muslimah, yang menutup hingga dada anda. Karena hal ini akan membuat anda Nampak mahal, anggun, dan shalihah. Tidak masalah jika anda belum terbiasa mengenakan buasana seperti ini karena nantinya juga akan membiasa dengan sendirinya

Lelaki yang baik hanya akan memilih wanita yang baik. Yang akan mendampingi hidupnya. Jadi nampaklah baik, mahal dan anggun dihadapanya. Santunkan perbuatan, lembutkan perkataan. Dan jadilah gadis yang di idam-idamkan oleh sitiap jiwa yang memandang. baca juga Tips Tampil Menarik di Sosial Media Agar sidia tergila-gila padamu

Sampai disini dahulu postingan saya kali ini semoga bermanfaat.
Wassaamualaikum wr.wb

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Membuat Kesan Baik Pada Perjumpaan Pertama, Tips meluluhkan Hati Pria Idaman"

Posting Komentar