Tips Tampil Menarik di Sosial Media, Agar sidia Tergila-gila

Tips Tampil Anggun di Sosial Media

Langkah selanjutnya yang dilakukan oleh seorang pria yang mulai tertarik dengan wanita adalah memilah, memilih dan melihat setiap foto yang anda unggah. Baik itu berupa foto profil anda maupun foto kronologi. Bahkan foto yang anda unggah dari telfon selluler pun akan dia lihat.

Karena sebenarnya foto adalah alat untuk membuat sebuah kesan yang lebih optimal dari pada sebuah tulisan. Dari foto inilah akan muncul sebuah kesan dihati yang melihatnya. Meskipun anda dan yang melihatnya belum pernah bertemu sama sekali.

Kesalahan terbanyak adalah menggunggah foto yaitu latar belakang iseng saja, foto yang diambil dengan pemancaran cahaya yang kurang akan membuat anda nampak hitam dan kusam. Hal ini tentunya akan membuat kurang indah dipandang.

Fofo narsis yang berlebihan juga akan membuat anda kurang anggun sebagai wanita. Dan tentunya foto anda dengan kekasih anda yang belum halal.  hal ini akan membuat lelaki yang ingin serius dengan anda akan mundur.

Sebaiknya jika terdapat foto-foto anda dengan sang mantan yang terlalu mesra dan berlebihan. Atau foto anda dengan laki-laki siapapun itu, baik teman dekat ataupun mantan pacar. Jangan takut untuk menghapusnya. Ingat buatlah kesan pertama bahwa anda adalah  “gadis idaman” yang mahal dan pantas untuk diperebutkan. Mulailah pilah foto manakah yang tetap anda pertahankan dan foto manakah yang akan anda hapus.

Sisakan foto anda yang mengenakan hijab dan hapus semua foto yang tidak mengenakan hijab. Karena wanita yang berhijab akan lebih dihormati dari pada wanita yang tidak mengenakan hijab. Meskipun anda belum seratus persen berhijab, tetaplah hapus foto-foto anda yang tidak mengenakan hijab. Karena hal ini akan memberikan kesan pertama yang lebih baik. 

Dan teruslah berusaha untuk menjadi wanita idaman yang diperebutkan, dengan membaikkan penampilan dan dengan mebaguskan hijab anda. Setelah laki-laki sudah mulai tertarik dengan anda biasanya dia akan menghubungi anda maupun menginbox anda. Dan tentunya akhirnya akan mengajak anda untuk bertemu. Jangan siasiakan kesempatan pertemuan pertama anda dengan sebuah kesalahan. Silahkan baca Tampil sempurna pada pertemuan pertama

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Tampil Menarik di Sosial Media, Agar sidia Tergila-gila "

Posting Komentar