Tiga Kebiasaan Blogger Sukses yang Jarang Diketahui Orang

Mengetahui Kebiasaan Blogger sukses

Temen-temen blogger dimanapun anda berada, ternyata dibalik kesuksesan para blogger yang sudah mencapai penghasilan ratusan bahkan ribuan dollar per bulannya. Mereka memiliki sisi unik yang jarang diketahui oleh orang. jika temen-temen melihat blog dengan tampilan yang bagus domain yang bagus kemudian isi konten yang begitu karismatik dan menarik ternyata ada sisi unik dibalik penulisan artikel-artikel tersebut.

Nah Pada kesempatan ini saya mohon maaf pada para Master, saya seorang newbie ingin sedikit berbagi kepada teman-teman semua tentang kebiasaan-kebiasaan para Master yang jarang diketahui oleh teman-teman blogger lainnya. Semoga hal ini bisa membuat gaya bloging tidak kaku, stagnan dan membosankan. Ketika sahabat bloger mengetahui kebiasaan ini saya harap bisa menjadikan blogging anda semakin asik dan menyenangkan.

1. Konyol


Mungkin temen-temen tidak percaya dengan apa yang saya ceritakan ini, padahal ini kenyataan. Ternyata para master bloger itu memiliki seni humoris yang tinggi. Ini sangat berbeda dari apa yang kita bayangkan. Mulai dari bongkar leptope pakai paku sampai, nyari bebek yang hilang disawah. Mungkin sifat konyol ini yang membuat artikel mereka menarik. Karena mereka bisa melihat suatu masalah dari berbagai sisi. Bahkan masalah bisa menjadi candaan tersendiri.

2. Bekerja sepuluh ribu kali lebih keras dari kita.


Ternyata mereka yang sukses di blogger itu mengalami kejadian yang luar biasa,  mulai dari begadang, buat ribuan artikel, dan beragam kejadian lainya. Ini kenapa saya bilang mereka bekerja lebih besar 10 ribu kali lebih giat dari pada kita hehe. Belum lagi kena banet google.  Kita hanya melihat dari sisi suksesnya saja bukan dari sisi perjuanganya.

3. Mereka suka berbagi


Ini mungkin hal yang tidak kita sadari. Jika kita bisa berteman baik dengan mereka. Mereka tidak sungkan untuk berbagi. Mulai dari hal kocak sampai masalah di adsens. Mungkin mereka akan menulis artikel konten di web pribadi mereka. Namun selain itu kita juga bisa kontak pribadi dengan para master. Namun yang menjadi soal adalah kesibukan mereka. Sehingga kita harus memaklumi hal itu.

Ini sedikit sharing dari seorang blogger newbie semoga bermanfaat

Baca Juga penyakit yang akan menimpa para bloger


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tiga Kebiasaan Blogger Sukses yang Jarang Diketahui Orang"

Posting Komentar