Mengejar Spesifikasi Iklan dengan BPK Tertinggi

Mengejar Sepesifikasi Nilai iklan Tertinggi


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Teman-teman para blogger Master yang saya hormati, blogger Newbie yang saya sayangi. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi pengalaman saya di dunia blogging. Yang akan saya bagikan yaitu tentang nilai iklan, spesifikasi iklan yang akan tayang pada blog kita. Banyak para Master blogger yang mengatakan jika blog gado-gado itu memiliki nilai cpc iklannya sangat rendah.

Memang benar blog campuran itu nilai ada iklannya memang sangat rendah. Karena iklan yang muncul juga campuran sehingga nilai klik pada iklan tersebut menjadi sangat rendah. Berbeda dengan iklan yang tampil pada blog yang spesifik maka iklan yang tampil juga akan spesifik mengikuti isi konten dalam blog tersebut. Sehingga target iklan bisa lebih mudah kita petakan dan bisa lebih mudah kita pilih iklan mana yang memiliki nilai cpc lebih tinggi.

Saya misalkan blog yang membahas tentang hijab kemudian tentang harga hijab,  maka iklan yang muncul biasanya adalah toko hijab online dan merek Hijab ternama sehingga spesifikasi iklannya itu jelas dan pengiklan berani memberikan nilai tambah pada klik iklan nya jika iklan nya  tepat pada target market yang mereka kejar. ini mungkin salah satu keunggulan dari blog yang memiliki nice dan tema yang bagus dan spesifik.

Selain dari konten blog, nilai iklan juga sangat ditentukan oleh tema blog yang kita buat. Iklan asuransi akan lebih berani membayar mahal dari pada iklan pencari lowongan kerja. Jika kita mau menanalogikan harga mobil pasti akan lebih mahal dibandingkan dengan harga sepeda motor, demikian halnya nilai iklan yang aka muncul didalam blog yang akan kita buat. Semakin mahal iklan yang di pasang didalam blog kita maka akan semakin mahal pula mereka berani membayar iklan yang tambil didalam blog kita. 

Akan tetapi kita tidak hanya bergantung kepada iklan dan nilai BPK saja, Namun kita juga harus menigkatkan visitor di dalam blog kita, jika nilai cpc Rp.100. dan jumlah klik yang ada di blog kita 1000 maka kita juga akan bisa mengambil hasil yang lumayan dari blog kita. Demikian halnya sebaliknya jika nilai iklan Rp. 1000 akan tetapi nilai klik didalam blog kita hanya 100 maka hasilnya akan sama saja. Semoga bermanfaat dan tetap semangat. baca juga mitos akun hosted tidak bisa po

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengejar Spesifikasi Iklan dengan BPK Tertinggi"

Posting Komentar