Sesuatu yang Akan Membuat Anda Nampak Mahal Di Sosial Media

 Hal yang Akan Membuat Diri Kita Nampak Mahal 


Kita telah belajar di bagian I, II, dan III. Tentang hal apaja yang merendahkan diri anda di social media. Di bagian ini kita akan belajar mengenai hal apasaja yang  akan memahalkan diri anda. Baik di sosial media maupun di kehidupan  nyata anda. Jika anda benar-benar  memahaminya dengan baik.

Sebelum kita membahas topik  utama.  langkah yang pertama adalah mengetahui kegiatan apa saja yang dilakukan oleh kaum pria di sosial media. Seorang pria yang berinteraksi dengan wanita di sosial media. Biasanya memiliki dua alasan, yang pertama untuk berpromosi sebuah produk atau bisnis. Sedangkan yang kedua adalah untuk lebih mengenal dan menjalin hubungan yang lebih khusus.

Langkah yang pertama yang dibuka oleh laki-laki yang ingin mencari pasangan di sosial media adalah mebuka kronologi anda. Langkah ini dilakukan karena si lelaki tertarik dengan foto profil anda. Jadi sebaiknya anda isi foto profil anda dengan bijak. Pakailah hijab yang menutupi diri anda karena hal ini akan membuat laki-laki kagum dan terkesima. Dan akan membuat si pemakai lebih dihormati.

Setelah  kaum lelaki melihat kronologi anda. Maka dia akan berusaha untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang diri anda. Namun tak banyak lelaki yang hanya berhenti di sini saja. Hal ini disebabkan diri anda sendiri. Update status yang berbau cacian, makian, hinaan, kata-kasar, kata kotor, porrrreno, dan semua hal buruk lainya akan membuat diri anda dipandang rendah. 

Sama seperti dibagian kedua, jangan ragu untuk menghapus status buruk anda dan gantilah dengan update status yang lebih baik dan bijak sana. Ingan sahabat mereka menilai kita dari apa yang kita tampilkan, mereka menilai kita dari apa yang kita tulis. Oleh karena itu kita harus mulai membiasakan diri untuk mengunggah foto dan update profil yang semakin membuat diri kia dihargai.

Jangan sampai kita mengunggah foto yang justru membuat kita nampak rendah dan dipandang sebelah mata, jadi intinya adalah pandai dalam menjaga image diri di sosial media.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sesuatu yang Akan Membuat Anda Nampak Mahal Di Sosial Media"

Posting Komentar