Pertanyaan-Pertanyaan yang Sering Muncul dan Harus Anda Jawab Ketika Ditanya Oleh Calon Prospek Paytren

Jawaban yang Harus Anda Persiapkan Ketika Anda Ditanya Oleh Calon Member Paytren


Assslamualaikum Warahmatullah wabarakatuh

Sahabat treni, rekan blogger dan para pembaca yang saya hormati. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman saya ketika menawarkan bisnis paytren ini kepada teman-teman saya. Di bawah ini adalah beberapa pertanyaan yang selalu muncul ketika kita memasarkan produk paytren.

1.  Apa itu paytren ?


Jika ada orang bertanya apa itu paytren kira-kira anda akan menjawab apa ?

Apakah anda akan menjawab jika paytren itu, adalah sebuah perusahaan multilevel marketing yang menawarkan beragam bonus dan penawaran, serta mengharuskan setiap anggotanya untuk merekrut atau mencari rekanan baru. Jika anda menjawab dengan jawaban seperti ini, maka saya yakin orang tersebut hanya akan berhenti di sini dan akan meninggalkan anda.

Karena tidak setiap orang berpikir positif tentang Multi Level Marketing, sudah banyak sekali Moni game yang mengatasnamakan dirinya multi level marketing yang membuat orang-orang trauma. Bahkan sahabat anda akan menghindar ketika mengetahui bahwa anda adalah seorang leader Multi Level Marketing.

Ataukah Anda akan menjawab jika paytren adalah sebuah aplikasi digital yang bisa digunakan untuk pembayaran online, baik berupa pulsa, BPJS, dan beragam pembayaran lainnya. Serta anda menjelaskan beragam fitur dan keunggulan paytren, jika anda melakukan hal ini, maka orang tersebut akan kembali bertanya kepada anda dan akan semakin penasaran.

2. Bagaimana cara kerja paytren


Jika ada seorang yang bertanya dengan pertanyaan kedua ini, yaitu bagaimana cara kerja paytren, biasanya orang ini adalah orang yang pernah mengikuti bisnis Multi Level Marketing maka cukup dijelaskan saja tentang sistem bonus dan juga pembagian komisi, hasil dan produk paytren, serta beragam fitur dan manfaat lainnya.

Berbeda dari pertanyaan pertama yaitu, apa itu paytren biasanya orang yang bertanya adalah orang-orang awam yang belum mengetahui apapun dalam bisnis jaringan. Tapi orang yang bertanya dengan pertanyaan  yang kedua ini adalah orang yang pernah mengikuti bisnis jaringan.

Akan tetapi belum mengetahui secara detil apa itu paytren. Oleh karena itu perlu di jelaskan serinci fitur, keunggulan produk dan jelaskan pula kepada dia bahwa paytren tidak perlu tupo point dan kejar target, serta keanggotaannya tidak hangus bahkan bisa diwariskan.


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Pertanyaan-Pertanyaan yang Sering Muncul dan Harus Anda Jawab Ketika Ditanya Oleh Calon Prospek Paytren"