Tips Ampuh Mendapatkan Jodoh Lewat Sosial Media

Gadis Yang Baik Akan Bersanding dengan Lelaki yang Baik pula

Setelah kaum laki-laki melihat kronologi anda, dan melihat status anda yang   santun, yang cerdas, memotivasi, dan semua status yang membuat anda nampak cerdas dan dihargai. Biasanya si lelaki akan kagum karenanya. Disertai dengan foto profil yang sudah anda ganti dengan foto profil yang baik dengan hijab yang terulur menutupi dada. Maka dia akan berlanjut untuk menelusuri tentang anda, menelusuri tentang diri anda.

 Dia akan melihat status diri anda dari data diri sampai dengan status pribadi anda, apakah anda sudah bekerja, menikah atau yang lainya. Isilah riwayat pendidikan anda secara baik dan jujur. Janganlah anda isi dengan lembaga pendidikan yang ngawur lagi aneh, misalkan “bekerja di PT. cinta abadi selamanya, sekolah di “hatimu” dan hal-hal nyeleneh lainya yang membuat anda kurang dihargai.

Jika memang anda tidak berpendidikan hingga perguruan tinggi kosongi saja lebih baik. Dan biarkan si pria yang menenanyakan langsung kepada diri anda.  Janganlah berbohong ketika mengisi status pribadi anda. Karena hal ini akan mengganggu anda terutama jika anda telah menikah. Isilah dengan jujur jika anda telah menikah. Jika anda memang sedang sendiri isilah data anda dengan sejujur-jujurnya.

Isian data yang ngawur, baik data pendidikan ataupun  riwayat kehidupan, akan membuat laki-laki cukup berhenti disini dan tidak melanjutkan lagi kegiatanya untuk mengetahui siapa diri anda yang sebenarnya. Buatlah laki-laki penasaran dan hormat kepada diri anda. Jika memang anda tidak takut untuk diganggu maka anda boleh menyertakan kontak anda di media soaial. Baik kontak hp maupun bbm. Namun jika anda masih takut di ganggu orang sebaiknya kosongi saja itu lebih baik.

Setelah kaum lelaki menelusuri anda sampai disini berati dia mulai memiliki minat dengan anda dan akan melanjutkan petualangannya mencari jati diri anda. Dia akan berlanjut melihat foto-foto yang anda unggah, oleh sebab itu sebaiknta anda mengunggah foto-foto dengan busana muslimah yang syari karena jika anda mengunggah sembarang foto maka anda akan dihubungi oleh sembarang orang.

Ingan kawan lelaki yang baik itu akan mencari wanita yang baik pula oleh sebab itu anda harus tampil baik dan saliha, jika anda ingin mendapatkan yang baik dan saliha pula. baca juga tampil sempurna pada pertemuan pertama

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Ampuh Mendapatkan Jodoh Lewat Sosial Media"

Posting Komentar