Ternyata Kunci Sukses di Bisnis Paytren Adalah Silaturahim

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat pagi mitra paytren di manapun Anda berada. Semoga tetap semangat dan penuh optimisme dalam menjalankan bisnis paytren ini.  Pada kesempatan kali ini saya akan bercerita tentang silaturrahim dan pentingnya silaturahim ketika kita akan menjalankan bisnis paytren ini. Karena dalam bisnis paytren tanpa silaturahmi dan menjalin persahabatan akan sulit dikembangkan.

Selain sebagai pemakai aplikasi paytren anda juga memiliki hak bisnis untuk memasarkan paytren. Dan hebatnya lagi paytren tidak memerlukan perpanjangan dan berlaku seumur hidup. Oleh karena itu ketika anda memiliki banyak sahabat, saat mereka melihat anda menggunakan paytren biasanya mereka akan bertanya.

Apa itu aplikasi yang anda gunakan, ? Ketika orang-orang mulai penasaran dengan aplikasi yang Anda gunakan. Dari sinilah anda mulai menjelaskan tentang kemudahan-kemudahan ketika kita menggunakan aplikasi paytren, manfaat menggunakan aplikasi paytren, benefit yang anda dapat saat menggunakan aplikasi paytren, dan yang terakhir adalah manfaat yang akan mereka dapatkan ketika mereka mau menjalankan bisnis paytren.

Sehingga  benar-benar bisa kita manfaatkan untuk kebutuhan kita sehari-hari dan secara otomatis kita juga turut mempromosikan paytren kepada teman-teman kita. Karena manfaat paling besar yang anda dapatkan adalah saat jaringan kita benar-benar mengetahui fitur aplikasi dan manfaat serta kegunaan dari paytren ini.

Karena setiap transaksi yang terjadi di jaringan kita, kita akan mendapatkan cashback hingga 10 generasi. oleh karena itu selain fokus dalam memasarkan hak usaha, kita juga harus fokus dalam pembinaan. Terutama ketika orang-orang kesulitan dalam menggunakan aplikasi paytren. Sehingga kita bisa menjadi tutor dan menjadi orang ahli yang menguasai fitur yang ada di dalam paytren ini.

Jadi intinya adalah kita harus memberikan contoh terlebih dahulu sebelum mempromosikan paytren kepada orang lain. Mana mungkin orang akan percaya dengan kita jika kita sendiri juga tidak menggunakan aplikasi paytren ini. disinilah pentingnya faktor keteladanan dari Anda. Dan ada hal yang harus anda ingat silaturahim itu akan membuka pintu rejeki, entah itu dari paytren atau dari pintu bisnis lainya. jadi perkuat tali silaturahim anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ternyata Kunci Sukses di Bisnis Paytren Adalah Silaturahim"

Posting Komentar