Anak-anak Masih Sejempol Kok Pacaran Nanti Kalau Hamil Gimana ?

Melihat fenomena yang semakin kacau, di dunia yang makin kacau balau hati terasa sedih, miris melihat semuanya di hadapan kita. Namun apa yang bisa kita lakukan jika kita belum bisa menggenggam sistem dan kita belum menjadi orang-orang yang berpengaruh terhadap sebuah kebijakan.

Sekarang ini banyak sekali pelajar yang berpacaran mulai dari SD, SMP, SMA, dan mahasiswa. Jika kita mau berpikir bagaimana nanti jadinya jika anak SD hamil, anak SMP hamil, anak SMA hamil, anak kuliahan hamil, hancur masa depan Anda.

Karena fakta realita yang kita lihat sekarang ini orang-orang yang hamil diluar nikah hancur masa depannya, ketika mereka sudah memiliki anak karena belum memiliki kematangan emosional, ekonomi, dan sosial yang mumpuni untuk melakukan semua hal itu. Mungkin alasannya adalah cinta, lidah klise yang dikatakan oleh orang-orang pelajar yang belum mapan dalam kehidupannya. itu cinta palsu semu dan kepala kepalsuan.

Karena realitanya apa dia masih mencintaimu dengan sepenuh hati ketika engkau hamil diluar nikah atau malah akan meninggalkan dirimu. Apa yang kau sebut dengan cinta itu kepalsuan dan penderitaan seumur hidupmu. Engkau telah mengecewakan cinta sejatimu yaitu Ayah dan Bunda Mulia yang benar-benar mencintaimu apa adanya tanpa mengharapkan apapun tanpa mengharapkan balasan apapun dari dirimu. Tapi kau memilih cinta palsu yang membuat manusia hilang arah dan kehormatan.

Jika ini yang kau sebut dengan cinta, silahkan coba nikmati kesusahan, kesengsaraan, hidup yang kau jalani. hidup mu masih panjang bukan separuh hidup, tapi masih banyak kehidupan yang belum engkau mengerti. Namun kau sudah terjerembab dalam kehinaan, kemudian kamu mengalami kehidupan  dengan penuh kesedihan dan kesengsaraan.

Oleh sebab itu bagi Anda yang belum terjerembab dalam fase-fase kesulitan ini hindari pacaran. Karena pacaran lebih besar kesesatanya daripada jalan buntu. Pacaran lebih berbahaya ketika dilakukan oleh orang-orang yang tidak mendapatkan restu dan izin orang tua nya, sebelum terjerembab nafsu dan kepalsuan yang mengatasnamakan cinta hindarilah pacaran. salam persahabatan. . . 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Anak-anak Masih Sejempol Kok Pacaran Nanti Kalau Hamil Gimana ?"

Posting Komentar