Gadis Sekarang Bukan Matre Namun Mulai Sadar akan Kepalsuan

Seorang gadis yang menginginkan pasangan yang mapan sering dianggap oleh orang-orang adalah salah seorang gadis yang matre. Padahal tidak. Hal ini memang harus dilakukan karena ketika seorang gadis memilih  laki-laki dia akan merujuk kepada kehidupan yang serius bukan hanya jus fun atau main-main saja yang sering disebut dengan pacaran.

Kenapa seorang gadis harus mendapatkan orang-orang yang mapan dan  memiliki pekerjaan. Karena ada beban kehidupan panjang yang harus dipikirkan mulai dari anak, pendidikan anak, kehidupan rumah tangganya, membangun rumah, untuk makan sehari-hari dan beragam kebutuhan ekonomi lainnya. Oleh karena itu memang seorang laki-laki dituntut untuk mapan dan memiliki pekerjaan.

Sehingga jika zaman sekarang ini. ada seorang gadis yang diajak pergi oleh seorang laki-laki yang belum mapan dan belum memiliki pekerjaan dan tidak direstui oleh orang tuanya, maka ini adalah sebuah kebodohan.

Karena hidup bukan hanya soal cinta, tapi hidup itu butuh restu orang tua, kamu tidak akan bahagia tanpa restu mereka dan bisa anda lihat sendiri ketika anda sudah berumah tangga betapa repotnya dan bisa saja berubah orang yang katanya cinta kepada anda tiba-tiba kasar dan keras kepada Anda. 

Namun apa daya Anda pergi, kawin lari tanpa restu orang tua. Lantas apa yang terjadi kepada kehidupan anda nanti. Oleh karena itu mari coba berfikir positif dan bijaksana untuk memilih orang-orang terbaik, dengan akhlak terbaik, dengan kemapanan terbaik, dengan penghasilan terbaik, dengan restu orang tua dan juga pastinya dengan orang yang saling mencintai dan penuh kelemahlembutan.

Note : Inilah real kehidupan yang harus mulai anda fikirkan, hidup bukan seperti sinetron, hidup bukan drama, ini realita yang harus sama-sama kita fikirkan. hidup harus harmonis dengan duduk bersama bermusyawarah mencari jalan terbaik untuk kehidupan kita dan orang tua kita. Hidup harus memiliki pemikiran tentang perencanaan yang super mapan. Perencanaan untuk kehidupan yang panjang. Kebahagiaan hanya bisa kita dapat dari restu orang tua, karena restu adalah kunci kebahagiaan didunia ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Gadis Sekarang Bukan Matre Namun Mulai Sadar akan Kepalsuan"

Posting Komentar