Punya Calon Mitra Paytren dari Yunani Mungkin Kamu Akan Dapat Masalah ini

Saya fokus berpromosi paytren  menggunakan sistem jaringan online, mulai dari Facebook, Twitter, blogspot dan beberapa media jejaring sosial lainnya. Pada saat itu ada seorang ibu rumah tangga yang menginvite pin saya. Beliau adalah seorang TKW yang sekarang bekerja di Yunani.

Ternyata hebat sekali para TKW kita bisa keliling dunia ada yang di Taiwan, Hongkong, Vietnam, Yunani, dan di beberapa negara lainnya. Pada saat itu beliau Ingin mendaftar paytren. Akan tetapi karena Yunani pada saat itu sedang dalam keadaan krisis. Sehingga untuk mengeluarkan uang dari Yunani itu sangat sulit. Jika anda mengalami hal ini apa yang anda lakukan? Bagaimana caranya agar ibu ini bisa mendaftar paytren sementara beliau tidak bisa mentransfer sejumlah uang.

Ada beberapa alternatif yang saya rekomendasikan yaitu :


1. Biarkanlah orang rumah  yang mentransfer uang ke anda


Jika orang yang ada di Yunani ini benar-benar ingin mendaptar kepada Anda, maka solusinya adalah Anda bisa menyuruh orang-orang rumah untuk mentransfer uang kepada Anda. lewat orang rumah yang berada di Indonesia, entah itu saudaranya ataupun keluarganya karena tidak mungkin beliau mentransfer karena saat ini Yunani yang mengalami krisis. Oleh karena itu ini solusi pertama yang saya berikan kepada anda.

2. Mendaftarkan menggunakan uang milik anda


Untuk langkah yang kedua ini memiliki sedikit beresiko memang. Karena anda belum mengenal orang ini sebelumnya.  Oleh karena itu jika anda ingin berbuat baik kepada orang maka anda harus benar-benar mengenal siapa dia, apakah dia benar-benar serius ingin menjalankan bisnis paytren atau hanya ingin mendapatkan gratisan saja.

Inilah dua cara yang bisa dilakukan ketika anda mengalami masalah saat ada orang yang akan mendaftar paytren namun mereka berada di luar negeri. Tapi dari pengalaman saya, jika orang itu benar-benar serius ingin mendaftar biasanya dia akan mentransfer sejumlah uang kepada Anda sejumlah paket yang mereka pilih.

Note : mungkin anda memiliki pengalaman lainya silahkan anda bisa share di kolom komentar, semoga blog ini bisa menjadi ladang manfaat untuk kita semua,

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Punya Calon Mitra Paytren dari Yunani Mungkin Kamu Akan Dapat Masalah ini"

Posting Komentar