Setan yang Menyamar Menjadi Ibu Saat Sholat

Selamat pagi sahabatku di manapun Anda berada, Pada kesempatan kali ini saya ingin bercerita dengan judul unik seperti di atas. yaitu setan yang menyamar seperti ibu saat kita akan shalat. Kenapa bisa setan menyamar menjadi seperti ibu, karena ketika waktu sholat tiba, apalagi waktu maghrib setan itu menyamar seperti ibu yang mencoba menimang anaknya.

Sehingga anak itu merasa nyaman, mengantuk, ketika Anda akan melakukan sholat Magrib. Jika anda tidak percaya, coba rebahkan tubuh anda ketika adzan maghrib berkumandang. Pasti rasanya nyaman sekali, padahal ini adalah palsu dan saya yakin jika ini adalah tipuan setan. Selain pada saat magrib tiba pada waktu shalat wajib yang lain pun kita akan dilalaikan oleh sesuatu yang tidak perlu.

Kita akan melakukan hal-hal aneh yang sebenarnya tidak perlu kita lakukan. kita akan lebih suka menonton televisi lebih dahulu, kita kadang berputar-putar  dan melakukan hal-hal aneh lainnya yang bisa memperpanjang waktu sholat yang kita lalui. Ketika akan sholat kita mengulur-ngulur waktu, ketika shalat inilah cara-cara yang butuh riset tahunan mungkin bagi para setan untuk bisa menggoda manusia agar mau memperpanjang waktu sholat.

Dan ternyata ketika saya menulis artikel ini pun telah memasuki waktu Ashar, sehingga biar tidak ikut dalam jaring-jaring setan saya cukupkan sampai di sini dulu artikel pada kesempatan kali ini hehe. Semoga bisa bermanfaat dan semoga kita tidak terjerat dalam jaring-jaring setan yang penuh dengan kepalsuan, yaitu setan yang mencoba menyamar menjadi seorang ibu yang penuh kasih sayang, yang menemani kita ketika hendak tidur di waktu Maghrib dan Subuh.

pokoknya hal-hal aneh lainnya yang dapat menghambat sholat kita itu bisa jadi tipuan setan. mungkin sampai disini dulu Selamat sholat Bro.

Note : Ingat kawan setan itu ada dua macam, setan yang tidak nampak dan setan yang nampak. Setan yang nampak biasanya berupa manusia dan tidak jarang  itu adalah sahabat kita sendiri. Jika sahabat anda mengajak anda untuk mengulur-ulur waktu untuk sholat maka bacakan ayat kursi saja bisa saja dia setan. Tapi tipe jenis setan yang seperti ini tidak mempan dengan ayat kursi tapi lebih ampuh pakai kursinya saja hehe just kiding hehehe

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Setan yang Menyamar Menjadi Ibu Saat Sholat"

Posting Komentar