3 Cara Prospek Paytren PHP-in Leader Baru Paytren

Hay leader paytrener jangan senang dulu ketika ada seseorang yang php in kamu akan dafar di bisnis paytren karena tidak setiap orang yang bertanya tentang bisnis paytren itu akan mendaftar sebagai mitra paytren meskipun mereka telah php-in kamu.

Seseorang yang penasaran dengan bisnis paytren biasanya akan bertanya kepada seorang leader yang menawarinya. Namun tidak setiap orang yang ditawari dan bertanya itu akan bergabung kepada anda. di bawah ini ada 3 kalimat penolakan yang biasanya diutarakan oleh calon member anda.

1. Bulan depan ya mas nunggu gajian


Kalimat ini adalah kalimat yang sering sekali diutarakan oleh mereka yang biasanya sudah bekerja sebagai karyawan, buruh, atau pekerja kantoran. Biasanya kalimat ini diutarakan karena memang mereka benar-benar  tidak memiliki uang dan Ingin mendaftar di bisnis paytren.

Orang seperti ini masih memiliki peluang yang besar untuk menjadi mitra kita di bisnis paytren ini. Namun bisa saja sebenarnya mereka ingin menolak namun mereka segan kepada anda, mereka ingin menghargai anda, sehingga mereka mengatakan bulan depan, padahal belum tentu mereka akan mendaftar.

2. Nanti biar saya tanya suami dan keluarga dulu


Kalimat penolakan ini biasanya diutarakan oleh seorang ibu-ibu rumah tangga. Jika Anda mendengar kalimat ini jangan buru-buru untuk bahagia ataupun yuforia. Karena biasanya kalimat ini adalah kalimat penolakan yang halus. Ketika orang benar-benar tertarik dan Ingin mendaftar, biasanya mereka akan langsung menanyakan harga paket dan kemana saya akan mentrasfer uang yang saya miliki.

3. Kapan-kapan aja ya Mas sekarang belum ada duit


Jika Anda mendengar kalimat ini jangan merasa bahagia dulu. Karena sebenarnya kalimat ini biasanya adalah kalimat penolakan. kalimat ini biasanya di utarakan oleh teman-teman anda, teman sebaya Anda, teman sekolah maupun teman kuliah. mereka segan untuk mengatakan penolakan secara langsung.


Biasanya mereka mengatakan "kapan-kapan ya, masih belum punya uang". kenapa mereka mengatakan hal ini, karena mereka rasa lebih sopan daripada ketika mereka harus langsung mangatakan tidak, namun ada juga orang yang langsung mengatakan tidak.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Cara Prospek Paytren PHP-in Leader Baru Paytren"

Posting Komentar