Trik Mendapatkan Dobel Komisi di Paytren

Cara Mendapatkan Dobel Komisi di Paytren


Assalamualaikum wr. wb

Semangaaat pagi Mitra-mitra Paytreenn..

Tidak terasa ketemu sabtu.. ketemu weekend lagi, buat mitra-mitra paytren semuanya, jika ada hal-hal penting yang berhubungan sama saya. Jangan sungkan buat Japri (Jalur Pribadi).walaupun kadang agak lambat, tapi Insya Allah pasti saya balas. Contoh kaya mau masukin mitra barunya ke grup WA...japri aja.. karena kalo kirim di grup.. biasanya udah tertelan bumi... hehe

Paling lambat, malam akan saya update data-datanya.. Dan ini ada sedikit trik buat mitra paytren yang sedang JUALAN Pulsa,dll. Biar incomenya di paytren, bisa tambah besar.. amiiinn. Mitra paytren yang fokus jualan.. jangan berkecil hati. Karna ada triknya juga agar bisa transaksi saja, sebetulnya sudah bagus banget.. karena tujuan utama paytren adalah mengalihkan kebiasaan transaksi. Bagaimana triknya, cekidot ya..

Tahan dulu komentarnya, tahan dulu pertanyaannya,  Tahan-tahan entar kentut nya keluarnya jadi milyader hehe

1. Daftar paytren lebih dari 1 akun. Sekali lagi.. ini khusus yang jualan, Coba bpk / ibu daftar paytren kembali.. (ambil basic aja) misal dengan nama anak, suami / istri...Nah.. setelah itu
Id yang dipake untuk jualan adalah Id barunya (Yang kedua tadi) Jadi saat id kedua melakukan transaksi, id kedua dapat cashback transaksi pribadi, id pertama pun dapat cashback dari hasil transaksi id kedua Jadi, sekali transaksi..DOUBLE CASHBACK bener ya ini pun yang saya lakuin..saya klo transaksi, pasti pakai id saya yang kedua.. itu trik yang pertama...trik berikutnya...saya sharing nanti ya.. hhe.. ada perlu dulu Mudah-mudahan bermanfaat Yukkk Semangaaaat...

Diatas adalah trik yang bisa kita lakukan, agar dalam sekali transaksi kita bisa mendapatkan dobel bonus. Artikel diatas adalah artikel yang saya ambil dari group leader paytren, semoga bisa bermanfaat bagi rekan paytren dimanapun anda berada, khususnya bagi anda yang fokus dalam berjualan produk paytren baik pulsa maupun yang lainya.

saya cukupkan sharing kali ini karena sudah malam, sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya semoga bermanfaat ya kawan. Baca juga trik jitu jadi leader sukses paytren

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Trik Mendapatkan Dobel Komisi di Paytren"

Posting Komentar