Clean Master aplikasi terbaik untuk menjaga kinerja HP Anda

Assalamualaikum sabahat bloger dan mitra treni dimanapun anda berada, kali ini saya akan shering tentang aplikasi clean master yang saya gunakan. Saya juga memakai aplikasi ini di dalam gajed saya karena saya rasa aplikasi ini memiliki banyak sekali keunggulan diantaranya yaitu :

1. Terdapat fitur bosting HP


Pada fitur ini anda dapat mempercepat kinerja HP anda hanya dengan satu kali sentuhan saja.  fungsi dari posting ini adalah untuk mempercepat kinerja ram HP anda. Dengan melakukan bosting, aplikasi ini akan secara otomatis menghapus sampah yang ada di dalam hp anda, sehingga ruang ram semakin terbuka dan kinerja hp anda akan semakin cepat.

2. Terdapat fitur penghapus berkas sampah sisa dan riwayat peramban


Sebenarnya masalah utama yang menyebabkan HP ada lambat adalah banyaknya berkas sampah dan sisa riwayat peramban yang ada di dalam HP anda. Sampah inilah yang membuat RAM Anda penuh dan menjadi lambat. Dengan aplikasi Clean Master ini anda bisa menghapus sampah sisa peramban dan juga sampah sisa unduhan anda.

3.  Terdapat antivirus


 Anda bisa menambahkan fitur tambahan dengan mengunduh antivirus di Clean Master, sehingga HP anda bisa terjaga dari virus-virus yang ada dan masuk ke dalam HP anda ketika anda browsing maupun memindahkan data

4. Fitur pemindah aplikasi


 Ini adalah fitur yang sangat saya sukai dari aplikasi Clean Master ini. Fitur ini tidak dimiliki oleh aplikasi sejenis, sehingga menjadi salah satu favorite  saya, yaitu fitur pemindahan aplikasi. Dengan menggunakan fitur Clean Master ini kita bisa menghemat internal memory kita, karena aplikasi yang seharusnya masuk di dalam internal telepon bisa kita pindahkan ke kartu memori.

Hal ini tentunya akan membuat kinerja RAM kita menjadi semakin cepat dan baik dan saya belum pernah mengalami HP mati, kemudian harus di flash ketika menggunakan aplikasi Clean Master ini. Karena ketika ram sudah overload maka Clean Master akan memberitahukan bahwa kapasitas internal memory kita sudah di ambang batas, jadi silahkan mencoba kawan. Mari kita berdiskusi di kolom komentar.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Clean Master aplikasi terbaik untuk menjaga kinerja HP Anda"

Posting Komentar