Cara Mempercepat Kinerja HP Tanpa Aplikasi di HP Android

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Para pengunjung dan mitra paytren di manapun Anda berada, terkadang kita begitu repot mencari aplikasi mana yang sebenarnya yang terbaik untuk kita gunakan, karena aplikasi penghapus sampah sisa di Play Store itu sangat banyak sekali.

Padahal biasanya aplikasi yang baik itu juga memakan RAM yang tidak sedikit, sedangkan yang versi lite itu biasanya bekerja kurang optimal. Karena memang yang versi lite itu diciptakan seringan mungkin  mungkin hal inilah yang mengurangi dari kinerja dari aplikasi tersebut.

Untuk Anda yang memiliki kapasitas memori yang terbatas, sebenarnya HP anda sudah menyediakan sebuah tombol penghapus secara otomatis yang bisa mempercepat kinerja HP anda. Biasanya tombol itu terdapat di bagian kiri bawah dan bertanda segiempat garis-garis atau seperti rak buku. Cara menggunakannya sangat mudah sekali yaitu Anda tinggal memencet tombol tersebut tahan selama 5 detik kemudian akan muncul berupa berkas sampah singgahan.

Setelah berkah sampah singgahan tersebut muncul geserlah ke kiri habis, maka dengan sendirinya aplikasi-aplikasi tersebut  akan otomatis terhapus semoga. Inilah cara sederhana untuk mempercepat kinerja hp anda. saya ulangi cara penggunaanya yaitu buka hp anda pencet tombol mirip rak buku &  muncul berkas sampat  geser kisi habis sampai menghilang.

Cara ini sangat cocok sekali bagi anda yang memiliki kapasitas ram hp kurang dari 500 mb. Karena biasanya hp dengan kapasitas memori kecil seperti ini akan cepat kehabisan ruang yang menyebabkan hp, ngebank, mati bahkan harus di flash ulang. Intinya untuk hp kapasitas kecil adalah jangan menggunakan internal memori terlalu banyak, pakailah aplikasi secukupnya saja.

Hapus aplikasi-aplikasi yang kurang penting, sisakan aplikasi tertentu saja, jika anda ingin kinerja hp androit anda semakin maksimal maka sebaiknya anda menggunakan versi pabrikanya, tanpa menambahi aplikasi lainya. baik itu bbm,wa, facebook dan aplikasi jejaring sosial lainya. 

Semoga bermanfaat ya kawan, selamat mencoba dan buat Anda yang memiliki Tips atau trik lain Silahkan berdiskusi di kolom komentar terima kasih

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mempercepat Kinerja HP Tanpa Aplikasi di HP Android "

Posting Komentar