Penting Menjaga Semangat dalam Menjalankan Bisnis Paytren

Hal ini agak aneh jika kita  mau merenungkanya, Penyakit ini biasanya menyerang  para member baru dalam memesarkan produk paytren. Biasanya jika dia mampu memarkan produknya dan laku banyak, maka promosi akan semakin giat ia lakukan. Hal ini sangat baik sekali karena dengan promosi yang giat akan menghasilkan hasil yang optimal.

Namun jika keadaan pasar sedang sepi, maka dia juga tidak giat, tidak semangat dalam memasarkan produknya. Dan hal ini sebenarnya kesalahan yang sering kita lakukan meskipun ini manusiawi. Memang sangat wajar  jika promosi yang kita lakukan kurang menghasilkan. 

Seharusnya ketika paket lisensi yang kita pasarkan sedang sepi maka promosi harus digencarkan, sehingga target yang didapatkan akan lebih optimal. Semakin keras kita berpromosi maka potensi penjualanyapun akan semakin tinggi, dan juga sebaliknya semakin malas kita melakukan promosi maka potensi penjualan kita pun akan semakin menurun.

Katanya dalam  bisnis paytren tidak ada target penjualan, Ini memang benar adanya. Namun target yang saya maksud disini adalah target yang kita buat sendiri. Sebagai acuan penjualan dalam setiap bulanya. Karena bisnis paytren ini tidak ada bosnya maka kitalah yang berperan sebagai bos kita sendiri. Karena semakin hebat kita dalam berpromosi, semakin giat dan semakin banyak  jaringan yang kita miliki maka semakin besar pula komisi yang akan kita dapatakan.

Jadi kuncinya adalah bagaiamana kita bisa mengendalikan diri kita, agar tetap bisa fokus dalam menjalankan bisnis ini. yaitu konsisten dalam berpromosi dan terus semangat dalam manjalankan bisnis ini, karena semangat itu menular. Jika anda memasarkanya dengan penuh optimisme dan penuh dengan semangat maka jaringan dan calon prospek anda pun akan  tertular oleh semangat yang anda miliki.

Dan ini mungkin tidak anda fikirkan sebelumnya. Jika anda memasarkanya dengan penuh optimisme baik di media sosial maupun di dunia nyata, maka hal itu akan mempengaruhi cara bicara dan gaya tubuh anda, dan jika anda memasarkanya di media sosial maka akan mempengarhi cara penulisan anda. Jadi sampai disini dulu semoga bermanfaat sampai bertemu lagi di postingan selanjutnya.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Penting Menjaga Semangat dalam Menjalankan Bisnis Paytren"

Posting Komentar