Trik Jitu Menjadi Leader Sukses Paytren

Assalamualaikum wr. wb

sahabat treni dimanapun anda berada kali ini saya akan membagikan kiat sukses dari seoang leader sukses paytren semoga bermanfaat.

Semangaaat pagi paytreennn...

Siang ini, saya mau sedikit sharing mudah-mudahan bermanfaat, Mitra Paytren di bisnis paytren, mau tidak mau.. suka tidak suka.. kita akan banyak ketemu dan komunikasi dengan orang lain. mungkin kalo kedepan jaringan kita berkembangaka, ketemu dan komunikasi dengan banyaaakk orang. Dan perlu dipahami Masing-masing orang akan mempunyai karakter dan sifat ynag berbeda.

Ada yang pengen serba cepet, ada yang pengen serba enak, ada yang pengen serba praktis, ada yang gak mau ribet ada, yang sabar dan ada yang lainnya. Lalu bagaimana cara menyikapinya..? mulailah belajar inovatif dan tentunya sabarrr.. Di sebuah perusahaan pasti banyak yang pintar terhadap bidangnya masing-masing.

Tapi kenapa yang jadi manager, jadi bos.. hanya orang-orang tertentu saja..?  begitupun sama dengan bisnis paytren.. Saat ini banyak sekali mitra paytren yang bergabung, tapi kenapa yang menjadi leader atau bahkan yang bisa menerima penghasilan hanya beberapa mitra saja..? Yuk belajar inovatif bangun karakter anda dan tim anda sendiri...

Mau dibawa kemana jaringannya.. mau dibikin seperti apa.. Apa hanya ingin sekedar jadi folowers atau jadi bagian dari mitra yang sukses..? Jawabannya ada pada diri anda sendiri... dan terakhir yuk belajar sabar.. ada mitra yang komplain ke kita.. itu merupakan sebuah kesuksesan lho.. artinya kita bisa dipercaya mitra-mitra kita, ada mitra yang curhat. ada mitra yang minta saran,dll

Itu pertanda kita mau sukses... karena dengan begitu kita akan banyak belajar... dan mengetahui masalah-masalah yang dihadapi mitra-mitra kita dan ketika kita bisa memberi solusi dari setiap masalah yang dihadapi.. naahh.. sukses tinggal tunggu waktu saja, yang namanya bisnis dengan produk yang berhubungan dengan server.. (seperti paytren)

Saay yakin dimanapun.. pasti ada erornya, pasti ada gagalnya, pasti ada lambatnya, dll Hanya masalah utama dari kita, biasanya karna MALAS BACA dan MALAS SEGALANYA... heehe pengennya jalan pintas.. langsung tanya sponsor ataupun leadernya.. 

padahal, semua info.. semua solusi dari permasalahan.. bisa dengan mudah kita baca di web-web resmi perusahaan.. seperti www.treni.co.id www.paytren.co.id tapi memang. SABAR itu termasuk Salah satu syarat untuk menjadi seorang leader..

Setiap hari, mngkin ada ratusan curhat dan komplain yang masuk ke saya (tapi masalahnya itu-itu aja).. jadi wajar kan ya kalo komisi saya lebih besar dari bpk / ibu semuanya... Mudah-mudahan sharingnya bermanfaat... Tetep semangaaatt. Saya tunggu di grandlaunching paytren ya... kalimat diatas adalah motivasi dari salah satu leader paytren semoga bermanfaat. Kisah perjuangan duta paytren yang sukses dengan hasil ratusan juta rupiah

Postingan terkait:

11 Tanggapan untuk "Trik Jitu Menjadi Leader Sukses Paytren"

  1. Keren Sukses berjamàah Bersabar dan membantu mitra itupun awal dari kesuksesan Salam PayTren dari Lampung TN0444494

    BalasHapus
  2. Salam paytren tanjung pinang
    TN0656761

    BalasHapus
  3. Salam paytren bandung
    TN0935772

    BalasHapus
  4. Salam paytren palembang
    TN0953972

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam sukses leader dari pekalongan hehe kaya absen,:D

      Hapus
    2. Salam sukses paytren dr Baturaja..

      Hapus
  5. Salam paytren cirebon
    TN1111681

    BalasHapus
  6. Salam paytren oku selatan, TN0801087

    BalasHapus
  7. Salam paytren Jakarta,ED0300023

    BalasHapus