Tiga Aliran Blogging yang Patut Kita Ketahui

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Rekan blogger yang saya hormati. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan analisis saya tentang blogging. Dari pandangan saya blogger itu terdiri dari tiga aliran yaitu :

1.  blogging Master content


Yang pertama ini namanya sangat keren, kingmaster konten adalah seorang blogger yang fokus kepada pembuatan konten. Dengan konten yang sebanyak-banyaknya yang bisa dibuat. Dengan sebanyak-banyaknya konten yang dia buat maka potensi masuknya traffic akan lebih tinggi. Meskipun 1 konten yang dia buat dalam sehari hanya memberikan trafik sebesar 10 orang saja tapi jika dia mampu membuat seribu content. Maka trafik yang akan datang ke website mereka akan cukup banyak. inilah orang-orang yang lebih suka membuat konten daripada optimasi SEO.

Tipe blogger seperti ini tidak akan terpengaruh dan tidak takut dengan perubahan-perubahan algoritma yang Google lakukan. baik algoritma Panda, penguin hummingbird, dan beragam algoritma lainnya.

2. Blogging optimasi Pool


Tipe blogger seperti ini biasanya adalah blogger blogger profesional yang hanya membuat satu content tapi bisa menduduki halaman pertama Google.  Mereka akan meriset kata kunci sebelum membuat konten dan  mereka membuat konten sebagus mungkin dalam pandangan seo.

Kemudian mempromosikan konten mereka sehebat mungkin dan setelah itu mereka membuat link building. Akan tetapi kelemahan tipikal teknik ini adalah ketika Google merubah algoritmanya maka biasanya para blogger ini akan jatuh dari sudut pandang traffic. Karena mereka mengandalkan optimasi Seo dalam pengembangan blognya.

3.  Blogging combined mantap


Inilah para blogger profesional yang paling keren dari pandangan saya. Karena mereka akan membuatkan konten sebagus mungkin dan sebanyak mungkin. Setelah mereka membuat konten sebagus dan sebanyak mungkin mereka akan sedikit menambahi teknik seo di dalam konten. Mereka melakukan link building di dalam blog mereka, promosi secukupnya.  tipikal bloging ini adalah blogger-blogger yang sangat profesional dan sudah mendapatkan ribuan dollar dari internet.

Note : untuk judul diatas kebanyakan istilahnya ngarang semua biar keren aja, tapi subtansinya tetap realita hehe

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tiga Aliran Blogging yang Patut Kita Ketahui"

Posting Komentar