Sayembara Paytren : Dibuka Saembara Tentang Pemalsuan Web dan Page Paytren.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Diumumkan untuk seluruh Mitra paytren di manapun Anda berada. Bagi siapa saja yang menemukan website paytren duplikasi atau palsu bisa melaporkan segera ke perusahaan paytren. Selain website jika anda menemukan di jejaring sosial misalkan Facebook ada yang menduplikasi atau memalsukan page resmi paytren harap segera melapor ke perusahaan.

Bagi siapa saja yang melapor dan menemukan website maupun page palsu ini akan diberi hadiah menarik oleh perusahaan paytren. Cara pelaporannya sangatlah mudah.  Untuk lebih jelasnya saya copykan informasi ini dari Bapak heri Prabowo silahkan disimak dengan baik-baik. 

Berhati-hatilah dengan web, pages atau account yg seolah olah adalah resmi dari Treni atau PayTren.
Perhatikan gambar! Yang kanan adalah PALSU !
Team LEGAL kami akan segera memproses semua hal yang membuat masyarakat terkecoh terhadap PayTren dan hal ini jelas jelas melanggar KODE ETIK yangg tertera di web resmi kita
www.treni.co.id
Segera laporkan kepada kami jika menemui hal-hal seperti ini berikut bukti lengkap (capture, link, dlsb) dan segera kirim ke hrdlegal@paytren.co.id
HADIAH MENARIK akan kami berikan untuk setiap laporan yang valid dan diterima.

Demikianlah informasi saembara ini saya kabarkan kepada teman-teman Mitra paytren di manapun Anda berada. Untuk melaporkannya jangan lupa kirim ke : 

hrdlegal@paytren.co.id

Ayo bagi kawan-kawan yang menemukan sebuah web yang mencurigakan, misalkan saja pemalsuan atau duplikasi yang tidak resmi untuk segera menghubungi web pusat paytren. Bagi anda yang memiliki informasi yang valid dan diterima oleh perusahaan akan diberikan hadiah menarik. Selain dari hadiah dengan ditemukanya web-web yang ilegal akan membuat calon mitra paytren yang ingin ikut bergabung ke bisnis payren lebih merasa aman dan nyaman.

Sekali lagi informasi ini saya bagikan kepada sahabatku mitra paytren dimanapun anda berada agar diteruskan ke pada sebanyak-banyaknya mitra payten di dunia ini.  Mari kita menjadi mitra sekaligus pengawas dari bisnis paytren ini. Agar bisnis paytren ini bisa berkembang dan menjadi bisnis idaman semua orang.

Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di pertemuan yang akan datang.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sayembara Paytren : Dibuka Saembara Tentang Pemalsuan Web dan Page Paytren."

Posting Komentar