Dua Cara yang Kurang Efektif Untuk Promosi Bisnis Paytren

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Mitra bisnis paytren di manapun Anda berada, salam sukses dalam perjuangan. Pada kesempatan ini saya mencoba memberikan sebuah curhatan kepada teman-teman  tentang dua cara promosi paytren yang kurang efektif dari sudut pandangan saya. Cara ini kurang efektif karena akan menyita banyak tenaga kita namun kurang memberikan hasil yang potensial. Berikut adalah 2 hal yang kurang efektif ketika kita melakukan promosi paytren :

1.  Mengajak orang-orang malas untuk ikut bisnis paytren


Mungkin judul ini agak aneh bagi anda dan siapa sih orang-orang malas dan bagaimana cara mengajak orang malas ? 

Sebenarnya yang membuat kita salah kaprah adalah ketika kita membuat kata-kata promosi dengan nada-nada yang mengajak orang untuk menuju kepada kemalasan. saya contohkan. Ayo ikut paytren hanya dengan duduk santai saja Anda bisa mendapatkan duit, Ayo gabung paytren dan segera kunci posisi anda biarkan jaringan Anda berkembang dengan sendirinya, Ayo segera join bisnis paytren biar kami yang promosi untuk anda. Pokoknya kata-kata super hiperbolis seperti kalimat diatas yang membuat orang tertarik untuk bisnis paytren karena dia bisa santai tanpa bekerja.

Hal ini salah karena paytren bukanlah moneygame. Karena di paytren mereka yang bekerja keras ,lebih keras maka yang akan menghasilkan banyak profit melampaui sponsornya jika sponsornya kurang aktif seperti diri Anda. Kalimat-kalimat seperti ini hanya akan mengajak orang-orang untuk join paytren dan tidak akan berkembang menjadi sebuah tim jaringan yang solit. Karena mereka hanya mengharapkan limpahan-limpahan donline saja.

2. Spam di Inbok personal


Spam di inbok personal ini biasa dilakukan di Facebook dengan mengcopy paste kalimat promosi yang biasa di share di grup-grup tanpa editing, tanpa pengubahan kata yang lebih keren. Karena kata-kata yang super hiperbola yang di share di grup Facebook jika anda copy paste di dalam sebuah box komentar. Hal itu akan menjadi tidak efektif karena biasanya akan dianggap angin lalu saja bahakn tidak akan dibaca. Untuk inbox personal saya sarankan untuk mulai belajar bagaimana menjual produk namun tanpa ada rasa pemaksaan dan juga rasa mengganggu antara anda dan pembeli anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dua Cara yang Kurang Efektif Untuk Promosi Bisnis Paytren"

Posting Komentar