Pentingnya Optimisme dan Berpikiran Positif

Bolehkah saya katakan jika seseorang yang tidak memiliki optimisme dan tujuan hidup adalah orang-orang yang sudah mati sebelum waktunya? Sekarang anda bayangkan saja anda dalam posisi yang tidak mengetahui tujuan hidup anda, tidak memiliki target dalam kehidupan anda, merasa jenuh dalam kehidupan ini. Anda tidak memiliki semangat ketika melakukan sesuatu maka yang ada di dalam otak anda hanyalah olahan keputusasaan dan rasa kesia-siaan.

Hal ini akan sangat berbahaya karena hal inilah yang mematikan kebahagiaan dalam hidup anda. Kita boleh gagal dalam kehidupan ini, kita boleh salah melakukan sesuatu (positif loya). Jika kita lakukan semua itu dengan penuh optimisme dan semangat  hal itu akan lebih baik daripada kita takut untuk melakukan sesuatu dan kita hanya berjalan dengan setengah hati.

Sesuatu yamg tidak di mulai dengan semangat dan optimisme  akan membuat diri anda merasa jenuh dan bosan bahkan merasa bahwa hal yang telah anda lakukan adalah sebuah kesia-siaan. Kesalahan dalam hidup akan mengajarkan kita untuk mengambil keputusan yang lebih baik di kemudian hari. Optimisme akan membuat kita bahagia dalam melakukan proses dan dalam menjalaninya.

Tapi rasa malas, takut, untuk mencoba dan tidak memiliki semangat hidup hal itu akan membuat diri Anda menjadi seorang zombie yang hanya berjalan, makan, minum, tidur namun tidak memiliki target dan tujuan hidup. Oleh sebab itu apa pun yang Anda alami sekarang ini marilah coba bangkit dan berpikir positif dalam kehidupan Anda. Coba tenangkan diri anda untuk berpikir dan untuk mengambil nilai-nilai positif yang ada dalam kehidupan Anda.

Bangkitlah dan penuhi diri anda dengam optimisme dan carilah peluang-peluang dalam kehidupan ini untuk mencari kehidupan yang lebih baik. Karena hidup tanpa optimisme adalah kepalsuan, hidup tanpa optimisme dan semangat hanya akan membuat kita lelah, jenuh dan putus asa dan hidup yang tidak memiliki optimisme, semangat dan tujuan hidup akan membuat kebahagiaan hilang dari diri anda. Optimismelah dalam menjalani kehidupan ini karena berputus asa adlah perbuatan yang terlarang.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pentingnya Optimisme dan Berpikiran Positif"

Posting Komentar