2 Cara Posting Artikel Ala Master yang Jarang Diketahui Orang

Salam sukses untuk para blogger newbie seperti saya. Karena seorang newbie nantinya juga akan menjadi seorang Master. Berikut ini akan saya bagikan analisis tentang cara posting para master yang masih jarang diketahui oleh orang.

Para Master selain update artikel setiap hari mereka juga memiliki teknik rahasia yang tidak ditulis di dalam blog mereka. Ada beberapa hal yang menurut saya penting untuk dibagikan.  Ada dua cara posting para master yang menurut saya penting untuk saya sampaikan berikut ini :

1.  Artikel adalah peluru tembak


Tidak seperti saya seorang bloger newbie yang hanya asal update Artikel. para master menganggap bahwa artikel adalah peluru tembak yang ketika bpk sangat tinggi maka peluru ini dikeluarkan seperti menembak sebuah sasaran. Sehingga ketika mereka ketika mereka posting saja, sudah mendapatkan profit apalagi ketika ada artikel terindek dengan sempurna.

2. Membuat artikel sesuai hot issue


Jika saya sebagai seorang blogger newbie membuat Artikel sesukasaya, berbeda dengan para master mereka membuat artikel sesuai dengan hot isue yang sedang berkembang. Ketika mereka membuat artikel kemudian posting mereka sudah akan mendapat hight trafik. Karena artikel itulah yang sedang menjadi trending topic dan banyak dicari orang.

Inilah beberapa teknik yang biasa digunakan oleh para Master setelah saya menganalisis berbagai web populer yang ada di Indonesia. Akan tetapi sebagai seorang newbie tentunya kita belum mampu untuk mengikuti cara kerja mereka. Namun saya yakin jika suatu saat nanti kita juga nantinya akan bisa membuat artikel seperti ini. Namun bila belum mampu membuat artikel seperti ini kita bisa membuat artikel suka kita, yang penting kita mulai menulis setiap hari. Sehingga keahlian dalam menulis bisa mulai terasah sedikit demi sedikit.

Note : Informasi ini juga ditulis oleh master lo kawan, master ngarang tapi hahaha :D  jadi anda boleh percaya boleh tidak, tapi saran saya anda jangan muda untuk percaya lebih baik anda riset terlebih dahulu sebelum mempercayai informasi yang saya bagikan ini hehe.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "2 Cara Posting Artikel Ala Master yang Jarang Diketahui Orang"

Posting Komentar