Penyebab Dasar Kita Gak Closing Calon Mitra Paytren

Sebenarnya kata closing itu sendiri agak kurang keren dalam pandangan saya. Karena closing itu seperti kita menangkap mangsa, namun jika suatu hari nanti ada istilah yang lebih keren akan kita ganti dengan kalimat yang lebih keren. Sebenarnya closing itu dalam bisnis jaringan adalah ketika suatu produk berhasil kita jual. Saya bisa saya ibaratkan closing itu sebenarnya adalah membuka kantor baru.

Sehingga jika kita berhasil closing maka seharusnya kita sudah  memiliki kantor terbaru dan kantor baru inilah yang harus kita kembangkan, harus kita berikan training dasar, karena kantor ini nantinya akan bisa berkembang seperti kantor utama yang kita miliki.

Mari kita pikir, ketika closing berarti kita telah berhasil membuka satu kantor cabang baru dan dari kantor-kantor yang telah kita buka. Kantor Inilah yang nantinya akan bisa berkembang menjual produk yang kita jual. Sebagai kantor utama tentunya kita akan dapet profil dari kantor cabang yang kita buka. Misal dagang kalo kita membuat kantor cabang, kita akan mendapat profit dari kantor kita yang ada. Bener gak?

Kenapa orang-orang tidak bisa closing? Saya rasa itu karena ada beberapa hal diantaranya adalah kurang yakin tentang produk yang dijual dan juga tidak mengenal produk yang dijual. Ketika ditanya dia tidak tahu atau tidak paham. Hal inilah yang membuat calon mitra kita menjadi tidak yakin kepada kita.

Maka ketika kita akan menjual produk seharusnya kita menguasai fitur apa saja yang ada di dalam produk tersebut, manfaat ketika orang membeli produk tersebut, dan juga keuntungan apa yang didapat ketika dia memiliki dan menjalankan bisnis dari produk tersebut.

Misalnya saja ketika dia membuka kantor cabang dari bisnis yang kita miliki, benefit apa saja yang akan dia dapatkan. Bagaimana bisa seorang owner, seorang pemilik tidak mengetahui  bisnis yang dia miliki. Bagaimana orang lain akan ikut bisnis bersama anda sementara anda tidak yakin dengan bisnis yang anda jalankan. mungkin cara pemikiran ini inilah penyebab dasar mengapa kita tidak bisa closing mitra. sampai di sini dulu semoga sukses salam perjuangan.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Penyebab Dasar Kita Gak Closing Calon Mitra Paytren"

Posting Komentar